Juni 16, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pangeran Harry mengubah negara tempat tinggalnya ke Amerika Serikat di surat kabar baru

Pangeran Harry mengubah negara tempat tinggalnya ke Amerika Serikat di surat kabar baru

Pangeran Harry secara resmi mengubah negara tempat tinggalnya dari Inggris ke Amerika Serikat berdasarkan dokumen setelah pindah ke California pada tahun 2020 bersama Meghan Markle.

Duke of Sussex, 39, menyampaikan pemberitahuan tentang perubahan dokumen yang disimpan di UK Companies House terkait dengan Travalyst, inisiatif ekowisata miliknya. Meskipun “tanggal perubahan” tercantum pada 6 Juni 2023, menurut dokumen yang diperoleh ORANG, pembaruan tersebut baru diumumkan baru-baru ini.

Perubahan bersejarah dalam negara tempat tinggal terjadi sekitar waktu yang sama ketika Penjaga Dompet Pribadi mengumumkan bahwa Duke dan Duchess of Sussex telah “mengosongkan” Frogmore Cottage, kediaman mereka di Inggris di Windsor. Lima bulan lalu, juru bicara Yayasan Archewell Pangeran Harry dan Meghan mengatakan pasangan itu diminta meninggalkan rumah. “Kami dapat mengonfirmasi bahwa Duke dan Duchess of Sussex telah diminta untuk mengosongkan kediaman mereka di Frogmore Cottage,” kata juru bicara tersebut pada Maret 2023.

Setelah memulai hidup mereka bersama di Nottingham Cottage dengan dua kamar tidur di Istana Kensington, Harry dan Meghan pindah ke Frogmore Cottage yang lebih besar sebelum kelahiran putra mereka Pangeran Archie pada Mei 2019. Dia mengatakan renovasi besar-besaran telah dilakukan sebelum mereka pindah. Dengan biaya sekitar $3 juta. Setelah mundur dari peran kerajaan mereka, pasangan ini “sepenuhnya menanggung” renovasi yang didanai pembayar pajak, dengan renovasi awalnya didukung oleh Sovereign Grant, dana Inggris yang ditujukan untuk keluarga kerajaan dan didorong oleh pembayar pajak.

Frogmore Cottage difoto di Windsor pada bulan April 2019.
darah kental/Getty

Setelah menghabiskan waktu di Pulau Vancouver dan kemudian kediaman Tyler Perry di Los Angeles sambil mundur dari peran kerja kerajaan mereka, Meghan dan Pangeran Harry membeli rumah di lingkungan Montecito Santa Barbara pada musim panas 2020, tempat Putri Lilibet dilahirkan pada bulan Juni. 2021.

READ  Ana Ofelia Murguia, aktris Meksiko dan pengisi suara 'Coco', meninggal pada usia 90 tahun

Namun, mereka terus menggunakan Frogmore Cottage sebagai basis selama kunjungan mereka ke Inggris, dengan Duke dan Duchess of Sussex tinggal bersama kedua anaknya pada bulan Juni 2022 di tengah perayaan ulang tahun platinum Ratu Elizabeth, dan merayakan ulang tahun pertama Lily dengan pesta di halaman belakang di tempat tinggal. Pangeran Harry kembali tinggal di rumah beberapa minggu kemudian ketika dia melakukan perjalanan ke London untuk memberikan bukti terhadap surat kabar Mirror Group atas dugaan pengumpulan informasi ilegal.

Dalam serial Netflix harry dan meghan, Pasangan itu muncul dalam foto yang menunjukkan mereka berkemas di Frogmore Cottage setelah pertunangan terakhir mereka sebagai anggota keluarga kerajaan yang bekerja.

“Kami memeriksa begitu banyak kotak, melihat semuanya, dan berkata, 'Ya Tuhan, selimut yang saya lewatkan, topi itu lucu sekali,'” kata Megan. “Dengan mempertimbangkan semua itu, ini benar-benar memberi kami kesempatan untuk melihat kembali keseluruhan kisah cinta kami.”

Harry menambahkan: “Kami selalu melihat Archie berlari di taman di Frogmore Cottage, dan mungkin melompat ke kolam Ratu. Ini semua adalah bagian dari masa depan kami, dan semuanya berubah dengan sangat, sangat cepat.” “Kami tahu kami akan mendapat waktu untuk bernapas dari pengalaman traumatis yang kami alami ini, tapi di saat yang sama, itu sangat menyedihkan.”

Meghan Markle dan Pangeran Harry menghadiri perayaan ulang tahun platinum Ratu Elizabeth pada 3 Juni 2022 di London.

Karaway Tang/WireImage


Selama wawancara bulan Februari di Selamat pagi america, Akankah Reeve bertanya Pangeran Harry jika dia menikmati hidup di Amerika Serikat

“Sungguh menakjubkan,” jawab Duke of Sussex. “Aku suka setiap hari.”

Ketika ditanya apakah dia merasa seperti orang Amerika, Pangeran Harry tertawa dan berkata: “Apakah saya merasa seperti orang Amerika? Tidak. Saya tidak tahu bagaimana perasaan saya.”

Harry mengatakan dia telah “mempertimbangkan” untuk menjadi warga negara AS, tapi itu bukan “prioritas utama”.

Merujuk pada kamp pelatihan musim dingin Invictus Games yang dia fokuskan saat itu, Pangeran Harry berkata: “Saya di sini berdiri di samping ini bersama orang-orang ini, dan kewarganegaraan AS adalah gagasan yang terlintas di benak saya, tetapi tentu saja itu bukan sesuatu yang prioritas utama bagiku saat ini.”

Meghan Markle dan Pangeran Harry menghadiri Royal Salute Polo Challenge di Florida pada 12 April 2024.

Gambar Yaroslav Sabitov/PA melalui Getty


Setelah Meghan dan Pangeran Harry mengumumkan pertunangan mereka pada tahun 2017, ORANG mengonfirmasi bahwa dia berencana menjadi warga negara Inggris setelah pernikahan mereka. Meski tidak menyelesaikan proses yang panjang, ia berbicara tentang sulitnya tes kewarganegaraan Inggris dalam salah satu episode acaranya. Prototipe Siniar.

Meghan berkata: “Tes kewarganegaraan ini sangat sulit! Saya sedang mempelajarinya, dan saya ingat berkata, 'Ya Tuhan.' Saya bertanya kepada suami saya, 'Apakah kamu tahu ini?' tidak tahu.'”

Masih belum puas dengan liputan PEOPLE's Royals? Mendaftarlah untuk mendapatkan buletin Royals gratis Dapatkan kabar terkini tentang Kate Middleton, Meghan Markle, dan banyak lagi!

Pangeran Harry menghadiri pengadilan London pada 6 Juni 2023.

Foto oleh Neil Mockford/GC


Pangeran Harry baru-baru ini kembali ke Inggris sendirian pada bulan Februari setelah ayahnya, Raja Charles, mengungkapkan bahwa dia telah didiagnosis menderita kanker. Selama perjalanan 24 jam ke luar negeri, Duke of Sussex mengadakan pertemuan pribadi singkat dengan bangsawan berusia 75 tahun itu di Clarence House di London.

“Ini adalah hal yang baik,” kata sumber yang dekat dengan keluarga kerajaan kepada ORANG secara eksklusif. “atau tidak [Harry] “Aku juga akan membawa cucu-cucuku ke sini suatu saat nanti, karena itu akan menyenangkan bagi mereka semua.”