Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pelatih Bengals Zack Taylor menertawakan pembicaraan reunifikasi Andrew Whitworth

CINCINNATI – Jangan berharap reuni antara Cincinnati Bengals dan mantan tekel All-Pro Andrew Whitworth.

Pelatih Cincinnati Zack Taylor mencemooh gagasan memikat Whitworth, yang pensiun setelah musim lalu, keluar dari siaran untuk mengisi kekosongan Bengals dengan tekel yang tepat. Dalam banyak kata, Taylor mengesampingkan kemungkinan bahwa mungkin ada kemungkinan.

“Kami memiliki orang-orang baik di gedung yang kami percayai,” kata Taylor sambil tersenyum.

Taylor berkata mulai memproses dengan benar Lyle Collins Dia kemungkinan akan absen untuk musim ini setelah mengalami cedera lutut kiri dalam kemenangan tim atas New England Patriots pada hari Sabtu. Taylor mengatakan tim masih mengumpulkan lebih banyak informasi tetapi dia “tidak optimis” bahwa Collins akan dapat kembali.

Dalam podcast yang diterbitkan Selasa, Whitworth mengatakan notifikasi Twitter-nya sibuk setiap kali seorang gelandang ofensif terluka. Ini terutama benar ketika Collins berjuang dengan cederanya.

Whitworth pensiun awal tahun ini setelah membantu Los Angeles Rams mengalahkan Bengals di Super Bowl LVI. Pemain berusia 41 tahun itu menyelesaikan karirnya selama 16 tahun yang mencakup dua pilihan All-Pro, empat anggukan Pro Bowl, dan Penghargaan Walter Payton Man of the Year pada tahun 2021. Setelah Bengals merekrut Whitworth pada tahun 2006, dia bermain tekel kiri untuk Cincinnati selama 11 musim sebelum mengakhiri karirnya selama lima tahun bersama Rams. Sejak pensiun, Whitworth telah menjadi bagian dari liputan NFL Amazon Prime Video, yang memulai debutnya musim ini.

pekerjaan Podcast “Musim dengan Peter Schrager”Whitworth mengatakan dia tidak pernah mengesampingkan untuk kembali.

“Saya berpikir sendiri, siapa saya, saya sudah mengatakan ini sejak saya pensiun, saya tidak akan pernah mengatakannya,” kata Whitworth. “Selalu ada kesempatan. Saya suka petualangan. Saya suka mengambil risiko.”

READ  Albert Breer: Hubungan Mac Jones dengan Patriots 'sedikit kacau'

Namun, dia telah mencatat bahwa dia menghabiskan sebagian besar karirnya di tekel kiri dan transisi ke tekel kanan itu sulit. Whitworth menambahkan bahwa keputusan apa pun untuk kembali bukanlah tentang menodai warisannya, melainkan tentang tidak mengecewakan rekan satu timnya di masa depan.

Saya tidak ingin pergi ke sana dan merusak peluang mereka, saya tidak benar-benar tahu apa yang saya mampu lakukan, kata Whitworth, mengacu pada prospek postseason Cincinnati.

Pemain tahun ketiga Hakim Adeniji Dia diharapkan menjadi pengganti Collins untuk sisa musim ini. Adeniji, yang menyelesaikan karir kuliahnya di Kansas dengan bermain tekel kiri, memiliki pengalaman di kedua sisi garis gawang. Sebagai seorang junior, dia memulai tiga kali dengan tekel kiri dan satu dengan tekel kanan. Musim lalu, Adeniji memulai sembilan pertandingan terakhir, termasuk Super Bowl LVI, sebagai penjaga kanan.

“Dia bermain sebagai kiper baru tahun lalu,” kata Adeniji kepada wartawan, Selasa. “Dia semacam suguhan permainan yang alami. Memiliki kamp penuh dan musim pertama ini, tidak seperti tahun lalu, saya pasti merasa jauh lebih baik.”

Taylor tidak akan membuat pernyataan apa pun mengenai sikap tim pada pertandingan tim yang akan datang melawan Buffalo Bills di “Monday Night Football”. Dia mengatakan bahwa jika departemen kepanduan Cincinnati menawarkan opsi potensial untuk pemain baru, dia akan mempertimbangkannya.

Namun, pelatih tahun keempat itu menekankan kepercayaannya pada mereka yang sudah ada dalam daftar.

“Kami memiliki orang-orang di sini yang sedang berkembang, bekerja dalam sistem kami, dan kami memiliki kepercayaan diri yang tinggi yang dapat membantu kami melakukan hal-hal yang perlu kami lakukan tahun ini,” kata Taylor.

READ  Steve Kerr mengatakan Warriors tidak memiliki 'sense of purpose' di tengah start yang lambat

Dalam berita cedera lainnya, Bengals bisa mengalami akhir yang ketat Hayden Hurst Untuk melawan tagihan. Hurst telah melewatkan tiga pertandingan terakhir karena cedera betis kanan. Taylor mengatakan dia diturunkan untuk berpartisipasi dalam kemenangan tim Minggu ke-16 atas Patriots karena alasan kehati-hatian.

“Saya pikir jika kita bisa memberinya sembilan hari lagi, dia akan baik-baik saja minggu ini,” kata Taylor. “Jadi, saya sangat optimis tentang itu.”