Februari 7, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Quarterback Dolphins Tua Tagovailoa ditempatkan dalam protokol gegar otak NFL



CNN

Miami Quarterback Tua Tagovailoa Itu ada dalam protokol gegar otak NFL, kata pelatih Dolphins Mike McDaniel pada konferensi pers Senin.

Pengumuman tersebut muncul sehari setelah Tagovailoa memainkan seluruh pertandingan saat Dolphins kalah dari Green Bay Packers. Ini adalah kedua kalinya musim ini gelandang berusia 24 tahun itu mendarat dengan protokol gegar otak.

Itu juga terjadi setelah beberapa bulan menjadi sorotan karena apa yang tampak seperti cedera kepala dan persatuan liga dan pemain Setuju untuk memperbarui protokol Kebijakan NFL untuk evaluasi dan perawatan pemain dengan gegar otak.

Pada Senin sore, McDaniel mengatakan dia menemukan “hanya dua jam yang lalu” bahwa Tagovailoa memiliki gejala gegar otak dan dia dimasukkan ke dalam protokol liga oleh staf medis. Dia tidak bisa menentukan momen dalam pertandingan hari Minggu ketika Tagovailoa mungkin cedera.

Sang pelatih mengatakan belum jelas apakah Tagovailoa akan siap bermain pekan ini melawan New England Patriots.

“Saya sangat peduli dengan setiap pemain,” kata McDaniel. “Saya menganggapnya sangat serius, jadi saya hanya ingin dia sehat dan memiliki ketenangan pikiran dalam hal itu. Yang pertama dan terpenting, dan kemudian apa pun keadaannya setelah itu, Anda menghadapinya setelah itu. Ini tentang menjadi manusia dan memastikan dia keluar dari tanah.” “.

Tagovailoa juga didiagnosis menderita gegar otak pada 29 September setelah dia dipecat dalam pertandingan melawan Cincinnati Bengals. Tagovailoa terbaring tak bergerak di lapangan selama beberapa menit sebelum ditempatkan di papan belakang dan tandu. dia adalah Dia melewatkan dua pertandingan tim berikutnya.

Gegar otak ini terjadi beberapa hari setelah Tagovailoa mengalami cedera kepala dan kemudian diizinkan untuk terus bermain dalam pertandingan melawan Buffalo Bills pada 25 September.

Gegar otak adalah cedera otak yang terjadi setelah cedera kepala menyebabkan organ bergerak bolak-balik di dalam tengkorak. Tetapi bahkan setelah otak berhenti bergetar, perubahan dapat terjadi pada organ tersebut.

Pada bulan Oktober, Tagovailoa mengatakan dia tidak ingat keluar lapangan selama pertandingan 29 September.

“Dapatkan gerobak – saya tidak ingat itu,” katanya. “Tapi saya ingat hal-hal yang terjadi ketika saya berada di ambulans dan kemudian ketika saya sampai di rumah sakit.”

Dia menggambarkan proses menjalani protokol sebagai stres.

“Tapi itu semua dilakukan untuk keselamatan pemain dan saya senang melalui hal-hal itu untuk memahami lebih banyak kesepakatan gegar otak, Anda tahu, efeknya, jangka panjang, jangka pendek, hal-hal seperti itu. Saya pikir begitu. Sangat menyenangkan bisa melalui proses ini dan mendapatkan izin.”

Dolphins memegang tempat playoff ketujuh dan terakhir di AFC, satu pertandingan di depan Patriots. Lumba-lumba tinggal dua minggu di musim reguler mereka.

READ  Hasil pra-musim minggu pertama NFL, sorotan, pembaruan, jadwal: Sepatu boot 82 yard Bills Rookie Matt Araiza