Juni 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pria Virginia Jose Hernandez-Mancia dituduh mengeksekusi pelari Universitas Milligan Eli Kramer

Pria Virginia Jose Hernandez-Mancia dituduh mengeksekusi pelari Universitas Milligan Eli Kramer

Polisi Virginia telah menangkap seorang pria yang dicurigai mengemudi ke tiga anggota tim lintasan dan lapangan Universitas Milligan, Membunuh seseorang Kamis malam.

Jose Hernandez Mancia, 26, diduga memukul dan membunuh mahasiswi Universitas Milligan Eli Kramer saat tim sedang berlatih untuk pertemuan mendatang. Dia lolos dari lokasi kecelakaan dengan Toyota Scion merah Menurut WDBJ.

Pihak berwenang menahan Mancia setelah dia bertabrakan dengan rata-rata Route 199 di dekat Williamsburg, Virginia.

Mancia didakwa dengan mengemudi dalam keadaan mabuk, pembunuhan, kejahatan tabrak lari, mengemudi sembrono, dan beberapa tuduhan lainnya.

Sekolah mengkonfirmasi bahwa Kramer meninggal karena luka-lukanya di Rumah Sakit Santara Williamsburg.

Cramer, 20, belajar bisnis dan dua kali menjadi pelari Amerika di Milligan University, sebuah sekolah Kristen swasta di dekat Johnson City, Tenn.

Eli Kramer ditabrak kendaraan secara fatal saat balapan latihan dengan rekan-rekannya di Universitas Milligan.
Universitas Milligan
Eli Kramer berusia 20 tahun.
Eli Kramer berusia 20 tahun.
Universitas Milligan

“Kata-kata tidak dapat mengungkapkan kesedihan yang mengalir melalui kampus ini dan seluruh keluarga Milligan di seluruh dunia ketika kami mendengar berita pembunuhan salah satu mahasiswa tahun kedua kami Eli Kramer,” kata Presiden Universitas Milligan Dr Bill Greer. Dia mengatakan pada konferensi pers.

Mahasiswa pascasarjana Milligan Alex Mortimer, 21, dan senior Eli Bali, 21, terluka dalam kecelakaan itu.

Baldy keluar dari rumah sakit dengan cedera kaki dan kaki. Pihak universitas mengatakan Mortimer terluka parah.

Mortimer, yang berasal dari Kentucky, menjalani dua operasi dan didiagnosis mengalami patah tulang fibula dan dislokasi bahu. Dia juga menderita memar di paru-paru dan kemungkinan gegar otak di otak, menurut apa yang dia laporkan Dr Lee HarrisonWakil Presiden Universitas Milligan untuk Pemasaran dan Perekaman.

Pelari cepat Milligan Alex Mortimer (kiri) dan Eli Baldy menderita cedera dalam kecelakaan tabrak lari di dekat Williamsburg, Virginia.
Pelari cepat Milligan Alex Mortimer (kiri) dan Eli Baldy menderita cedera dalam kecelakaan tabrak lari di dekat Williamsburg, Virginia.
Universitas Milligan

Universitas Milligan diatur untuk berpartisipasi dalam pertemuan multi-tim di Universitas William dan Mary akhir pekan ini.

READ  Peringkat Bola Basket Perguruan Tinggi: No. 1 Gonzaga kembali ke lapangan setelah istirahat, menghadapi ujian berat melawan San Francisco

“Simpati terdalam kami adalah dengan seluruh komunitas Universitas Milligan dan semua yang terkena dampak kecelakaan tragis yang dialami anggota tim lintasan dan lapangan pada Kamis sore,” Universitas William dan Mary Dia mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Pihak berwenang mengatakan penyelidikan atas insiden tabrak lari itu masih berlangsung.