Juli 13, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Presiden SAG-AFTRA Fran Drescher Bergabung dengan Jalur Piket WGA – Varietas

Presiden SAG-AFTRA Fran Drescher Bergabung dengan Jalur Piket WGA – Varietas

Presiden SAG-AFTRA Fran Drescher memiliki pesan serius untuk studio-studio besar Hollywood ketika dia bergabung dengan barisan piket WGA di luar Paramount Pictures pada Senin sore.

“Mereka merasa pemogokan ini adalah pemogokan untuk semua orang di industri ini,” kata Drescher tentang anggota SAG-AFTRA dan buruh WGA.

Drescher, yang terpilih sebagai presiden SAG-AFTRA pada September 2021, berbaris bersama Presiden Writers Guild of America Western Meredith Stehm untuk menunjukkan solidaritas, bergabung dengan koalisi yang terdiri dari beberapa ratus anggota dari setiap serikat pekerja yang melakukan piket di luar Paramount mulai dari . 09.00 PT, saat minggu kedua pemogokan WGA dimulai.

“Penting bagi kami untuk mendukung serikat saudara perempuan kami di industri hiburan,” kata Drescher. beragam, menegaskan bahwa dia adalah pemimpin buruh, dalam perannya sebagai Ketua SAG-AFTRA, sekaligus sebagai anggota WGA. Kita harus berdiri dalam solidaritas dengan mereka. Ini adalah satu-satunya cara seorang pekerja dapat secara efektif mengadvokasi dirinya sendiri dan mengakui kebutuhan kita,” kata Drescher.

Terbukti dengan banyaknya jumlah anggota SAG-AFTRA yang ikut aksi piket WGA sejak pemogokan dimulai pada 2 Mei, ada hubungan yang nyata antara serikat pekerja. Drescher menggambarkan suasana keanggotaan panel sebagai “sangat mendukung” upaya pemogokan. SAG-AFTRA akan memulai pembicaraan kontraknya dengan Motion Picture and Television Producers Alliance pada 7 Juni.

Penonaktifan WGA, kata Drescher, “memaksa AMPTP untuk menyadari bahwa ada kebutuhan yang perlu diakui dan kontributor industri hiburan yang perlu dihormati.” “Saya berharap mulai sekarang hingga 7 Juni, kami terus merencanakan negosiasi kami dengan sangat metodis dan strategis. Insya Allah, kami tidak akan mencapai titik ini. Setiap serikat memiliki permintaan dan kebutuhan yang berbeda. Dan meskipun kami mendukung masing-masing, setiap negosiasi berbeda.”

READ  Julian McMahon Meninggalkan FBI Paling Dicari di Musim 3 - Episode 14 sebagai Jess

Drescher tidak terlalu spesifik tentang apa yang dia harapkan dari negosiasi serikat pekerjanya. Secara keseluruhan, fokus utama SAG-AFTRA, kata Drescher, adalah “merestrukturisasi kontrak agar tetap sesuai dengan model bisnis saat ini.”

(Foto: Presiden SAG-AFTRA Fran Drescher dan Presiden WGA West Meredith Stehm di luar Paramount Pictures)