Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

CEO AMC Networks Christine Dolan mengatakan perusahaan ‘berada di posisi yang baik’ di WGA Strike – DEADLINE

CEO AMC Networks Christine Dolan mengatakan perusahaan ‘berada di posisi yang baik’ di WGA Strike – DEADLINE

Christine Dolan, yang mengambil alih sebagai CEO AMC Networks awal tahun ini, mengatakan perusahaan berada “di posisi yang sangat baik” untuk manajemen melalui pemogokan WGA.

Berbicara tentang panggilan pendapatan kuartal pertama perusahaan, Dolan mengatakan AMC Networks telah melakukannya dengan baik “sepanjang tahun ini dan hingga tahun depan, jadi kami tidak memiliki kekhawatiran nyata tentang penulis yang mogok pada saat ini.”

Anggota serikat secara resmi mulai melakukan pemogokan seminggu yang lalu dan tanda-tanda awal menunjukkan kebuntuan tenaga kerja dapat berlanjut selama berbulan-bulan. Efeknya menyebar ke seluruh lanskap televisi, karena acara semalaman berangsur-angsur menjadi gelap dan produksi lainnya terganggu. CEO media telah menjadi sorotan selama musim pendapatan kuartalan, dengan Bob Bakish dari Paramount dan David Zaslav dari Warner Bros. Discovery masing-masing menjadi berita utama.

AMC Networks mengalami pemutusan hubungan kerja yang signifikan, memangkas 20% staf pada akhir tahun 2022. Di sisi pemrograman, perusahaan menghabiskan sekitar $1 miliar per tahun untuk seri seperti Penyihir Mayfair Dari dunia ann rice dan spin-off baru dari orang mati berjalan waralaba.

Perusahaan mengandalkan pendapatan iklan di televisi linier dan siaran. Meskipun angka keseluruhannya kuat di kuartal tersebut, pendapatan iklan turun 20%. Perusahaan menyalahkan penurunan pada “penurunan yang diharapkan dalam peringkat linier, kelembutan di pasar periklanan, dan lebih sedikit episode program asli”.

Penyiaran, khususnya fokus ceruk portofolio dan outlet perusahaan seperti Shudder dan AcornTV, merupakan tujuan strategis yang semakin penting. Perusahaan turun 300 ribu pelanggan di kuartal II menjadi menetap di 11,5 juta pelanggan. Ini sebelumnya menetapkan tujuan 20 juta hingga 25 juta pelanggan streaming pada tahun 2025, yang menunjukkan bahwa penyiaran akan segera mengambil alih televisi linier tradisional sebagai sumber pendapatan.

READ  Coolio, rapper "Gangsta's Paradise", meninggal di usia 59 - Rolling Stone