April 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Presiden MLBPA Tony Clark berharap kekhawatiran mengenai seragam MLB akan diatasi sebelum Hari Pembukaan

Presiden MLBPA Tony Clark berharap kekhawatiran mengenai seragam MLB akan diatasi sebelum Hari Pembukaan

Pelatihan musim semi sedang berlangsung, dan pembicaraan tentang seragam MLB baru sedikit mereda. Alasannya, menurut Tony Clark, direktur eksekutif MLBPA, adalah para pejabat sedang berupaya memperbaiki masalah tersebut.

“Hal ini tenang karena komentar yang dibuat menunjukkan bahwa kekuatan yang ada menaruh perhatian pada kekhawatiran yang ada dan mencari cara terbaik untuk mengatasinya dan bergerak maju,” kata Clark kepada wartawan dari New York. hari berita Dan Pers Terkait. “Jadi ketegangan yang tercipta sejak awal, kekhawatiran masih ada. Mudah-mudahan, saat kita berlomba menuju hari pembukaan pada bulan depan atau lebih, kita tidak memiliki komentar kedua tentang celana tersebut. Saat lampu menyala ….

“Anda tidak mengharapkan adanya pembicaraan mengenai seragam. Jadi, saya berharap kita akan mengadakannya, dan ini kembali ke apa yang kami sarankan sebelumnya, yaitu mengangkat telepon dan berbicara dengan semua orang yang terlibat, dan rasakan apresiasi terhadap orang-orang yang peduli terhadap hal ini sekarang, mungkin lebih dari sebelumnya.” Musim semi belum dimulai.”

Bisa dibilang Clark sudah selesai dengan topiknya, dan fokus pada masalah perundingan bersama atau masa depan Oakland A akan disambut baik pada saat ini.

[Join or create a Yahoo Fantasy Baseball league for the 2024 MLB season]

Keluhan mengenai seragam yang dirancang oleh Nike dan dibuat oleh para fanatik telah didokumentasikan dengan baik, dengan kesan awal yang negatif dari para pemain tentang penurunan peringkat yang nyata dari apa yang ditawarkan MLB sebelumnya. Mereka digambarkan terlihat “murah” dan menampilkan celana tipis – belum lagi ukuran yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Masukan yang diterima Clark bersifat universal, dan kini setelah kekhawatiran tersebut disuarakan – secara lantang – ada harapan bahwa perubahan akan terjadi.

'Semua orang memahami kekhawatirannya' Clarke mengatakan kepada The Athletic. “Baik itu liga atau Nike, semua orang menyadari kekhawatiran ini [MLB and Nike] “Mereka telah menyatakan dalam pernyataan publik, dan di tempat lain, bahwa mereka sibuk memperbaiki apa yang bisa diperbaiki.”

Sedangkan untuk tulisan yang buruk di kaos, solusinya sepertinya hanya menanyakan apakah Anda bisa menggunakan apa yang Anda miliki di masa lalu. Kansas City Royals diberi izin minggu ini untuk menyimpan tulisan lama mereka, dan St. Louis Cardinals diizinkan untuk menyimpan naskah dada mereka yang dijahit rantai setelah presiden tim Bill DeWitt III melobi untuk itu.

READ  Joe Flacco melemparkan dua pick-6 mahal saat Brown tersingkir dari babak playoff

Pendiri yang fanatik membela perusahaan

Pendiri fanatik Michael Rubin Atasi kegagalan seragam Jumat selama Konferensi Analisis Olahraga MIT Sloan.

Rubin yakin perusahaan tersebut disalahkan secara tidak adil dan seragam tersebut diproduksi sesuai spesifikasi yang ditetapkan oleh MLB dan Nike.

“Ini adalah situasi yang sulit bagi kami. Kami melakukan segala sesuatu seperti yang diperintahkan dan kami diusir. Jadi ini tidak menyenangkan.”

“…Nike mendesain segalanya. Mereka memberi kami spesifikasinya dan berkata, 'Buat ini.' Kami membuat semuanya persis sesuai spesifikasi, dan Nike dan baseball akan berkata, 'Ya, Anda melakukan semua yang kami minta.'

Rubin juga menjawab kekhawatiran para pemain, dengan mengatakan bahwa masalah serupa pernah muncul di NFL dan NBA, namun akan hilang setelah para pemain terbiasa dengan topik baru.

Dia menambahkan: “Hal terpenting yang mungkin saya pelajari adalah jika kami terlibat dalam sesuatu, kami harus memastikan semua orang ikut serta. Mereka termasuk beberapa pemain, bukan semua pemain.”