Desember 1, 2021

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pre-order iPhone 13 di Indonesia mulai 12 November

Masyarakat Indonesia tidak punya banyak waktu untuk mendapatkan iPhone 13, pre-order akan dimulai pada 12 November di Tanah Air.

Seri iPhone 13 kini siap memasuki pasar Indonesia setelah mendapat sertifikasi Tingkat Komponen Dalam Negeri (DKDN) yang dikeluarkan Kementerian Perindustrian. Peritel resmi Apple di Indonesia, iBox Indonesia dan Digimap, telah mengumumkan tanggal pre-order pada 12 November.

Indonesia secara tradisional tertinggal di belakang rilis iPhone terbaru setiap tahun, dengan beberapa seri terakhir hanya tersedia untuk pre-order pada bulan Desember – tiga bulan setelah pengumuman seri baru di seluruh dunia.

Mulai tengah malam tanggal 12 November, Anda dapat membayar di muka untuk ponsel baru Anda melalui situs web mereka, toko resmi Shopee, dan toko offline di dekat Anda. Tidak diketahui saat ini apa yang akan dia lakukan setelah meninggalkan pos.

iBox atau Digimap belum merilis harga resmi untuk seri terbaru, yang meliputi iPhone 13, iPhone 13 Mini, iPhone 13 Pro, dan iPhone Pro Max.

Media lokal memprediksi harga resmi iPhone 13 tidak akan jauh dari seri iPhone 12 yang dirilis akhir tahun lalu.

READ  Pemerintah 19: Jumlah kematian virus corona tertinggi telah dilaporkan di Indonesia