Oktober 22, 2021

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pratinjau Wanita Singapura vs Wanita Indonesia, Prediksi dan masih banyak lagi

Pada tanggal 24NS Pada bulan September, Lionesses nyaris melewatkan leg pertama babak kualifikasi, meninggalkan lapangan dengan kecewa. NS Tim putri Singapura Tidak mengharapkan awal yang drastis Indonesia Bola mendarat di belakang jaring Lionesses lima menit sebelum jam berakhir. “Kami butuh waktu lama untuk beradaptasi di awal pertandingan, yang menyebabkan tawaran awal, tetapi tim mundur untuk memastikan tidak ada gol lain yang diizinkan,” kata Kaffer dari Lions. Stephen Ng, Selama wawancara pasca-pertandingan Asosiasi Sepak Bola Singapura.

Stephen menekankan bahwa mereka masih dalam permainan dan itu belum berakhir. Dia sangat percaya bahwa wanita berbaju merah putih dapat melakukan ini dengan tekad dan semangat juang yang mereka tunjukkan setelah gol pertama mereka diterima segera. Kami akan mengintegrasikan kembali dan merencanakan pendekatan kami untuk pertandingan final. Kami masih di dalamnya dan kami akan memiliki kinerja kuat lainnya pada hari Senin, ”kata Stephen percaya diri.

Noorhitayu, Baru berusia 17 tahun, adalah satu-satunya pendatang baru dalam permainan dan Stephen sangat dipuji atas kinerja progresifnya setiap menit dalam permainan. “Saya hanya tahu seberapa kuat Indonesia, jadi saya merasakan tekanan ganda sebelum pertandingan,” kata Nurhiadu, merenungkan reaksi dan perasaannya sebagai debut pembuka pertandingan. Kenalan lainnya, Torcos Dan Nicole, Siapa yang kemudian datang selama pertandingan, sekarang tahu stres dan pentingnya menikmati bermain internasional.

NS Timnas wanita Indonesia Mereka akan menemukan kesulitan bagi singa di acara yang datang bersama mereka. Mereka memegang kendali hampir sepanjang pertandingan, tetapi tidak dapat memanfaatkan peluang mereka karena pertahanan Singapura yang ketat. Pencetak gol Biak Amitun Saya berharap untuk mendapatkan namanya di papan skor lagi di pertandingan berikutnya.

READ  Wanita Indonesia Berusia 7.000 Tahun Ubah Pandangan Manusia Purba Berita Sains dan Teknologi

tatap muka

Putri Singapura telah head-to-head dalam dua pertandingan berbeda dengan putri Indonesia dua kali terakhirKejuaraan Wanita FF Dan sekali di dalam Kualifikasi Piala Asia Wanita AFC. The Lions hanya berhasil mencetak 1 poin dalam 3 pertemuan mereka di masa lalu, kalah dua pertandingan dan seri satu pertandingan.

Panduan Gadis Singapura: LLLLL

Panduan Wanita Indonesia: LWLLW

Berita Tim

wanita singapura

Tidak ada cedera atau suspensi.

Cedera: Tidak.

Tergantung: Tidak.

Alasan lain: Tidak.

wanita indonesia

Tidak ada cedera atau suspensi.

Cedera: Tidak.

Tergantung: Tidak.

Alasan lain: Tidak.

Prediksi awal XI

Singapura Putri XI (4-4-2).

XI Putri Indonesia (4-4-2): Fani (GK), Sabrina Mudiyara, Noorhayadi, Ade Mustikiana, Piaq Amitun, Zahra Mustalifa, Safira Ika Putri, Helsya Masiero, Vivi Octavia Raski, Thea Darty, Winnie Sylphianus.

Ramalan

Mereka akan lolos ke babak berikutnya dengan dua gol untuk tim putri Singapura, meskipun kedua tim akan melalui adu penalti dengan satu gol. The Lions tidak boleh kebobolan setidaknya satu gol jika mereka ingin menjaga harapan mereka untuk maju lebih jauh di pertandingan ini.

Prediksi: Wanita Singapura 0-0 putri Indonesia