Oktober 23, 2021

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kedutaan Besar di Jakarta terletak di Provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia

Duta Besar Sri Lanka untuk Indonesia Yasoja Gunasekara mengadakan pertemuan virtual pada 16 September dengan manajemen Kamar Dagang dan Industri (GADIN) Provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam pertemuan virtual tersebut, Dubes diberi pengarahan tentang usaha patungan dan peluang investasi di sektor perdagangan barang dan kapal serta perkapalan Sri Lanka, sektor perikanan dan pertanian yang dapat diekspor ke Indonesia. Kedutaan mengatakan kedutaan menyelenggarakan forum bisnis untuk menghubungkan mitra potensial di kedua negara.

Sekretaris Ketiga (Perdagangan) Heshani Premathilaka mengumumkan pendaftaran pemasok asing untuk Pameran Kapal Virtual 2021 mendatang melalui Perusahaan Pengembangan Teknologi Perdagangan, Ekspor, dan Konstruksi Kapal serta Perusahaan Perdagangan (Umum) Negara Bagian Sri Lanka. .

Kamar Dagang dan Industri Negara Sulawesi Selatan di Indonesia terletak di kota terbesar keempat di Makassar, Indonesia. Makassar adalah pusat Indonesia bagian timur. Provinsi ini terutama mengekspor produk pertanian seperti kopi, pasta kakao, perikanan dan produk kelapa.

READ  Pengembangan Bisnis Global MICE Market 2021-PT Pamerindo Indonesia, Asosiasi Hotel dan Restoran Indonesia, Debindo-ITE, Pamerindo