Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Polisi mengatakan Tykov, anggota kelompok rap Migos, ditembak mati di luar sebuah pesta pribadi di Houston.

Polisi mengatakan Tykov, anggota kelompok rap Migos, ditembak mati di luar sebuah pesta pribadi di Houston.



CNN

Pihak berwenang mengatakan Tykov, yang mewakili sepertiga dari kelompok penjualan platinum Migos, ditembak dan dibunuh Selasa pagi di Houston, Texas. Dia berusia 28 tahun.

Troy Viner, kepala polisi Houston, mengatakan pada konferensi pers Selasa bahwa polisi menerima telepon dengan penembakan yang sedang berlangsung sekitar pukul 2:34 pagi waktu setempat. Petugas tiba di 810 Billiards & Bowling Houston di mana ada pesta pribadi dan menemukan seorang pria tewas di tempat kejadian.

Sersan itu mengatakan dua orang lainnya – seorang pria berusia 23 tahun dan seorang wanita berusia 24 tahun – juga terluka dalam penembakan itu dan membawa diri mereka ke rumah sakit dengan luka yang tidak mengancam jiwa. Michael Arrington dengan divisi pembunuhan departemen kepolisian.

Staf polisi mengatakan bahwa pertengkaran terjadi setelah pesta berakhir ketika sekelompok besar orang berkumpul di area pintu depan di luar gedung, yang menyebabkan penembakan. Wiener mengatakan setidaknya 40 orang berada di tempat kejadian pada saat penembakan itu.

“Banyak orang melarikan diri dari tempat kejadian dan tidak mematuhi pernyataan mereka,” kata Arrington.

Wiener mengidentifikasi pria yang meninggal itu sebagai Kirschnik Khari Paul, alias Take Off dari grup rap Migos.

“Saya mendapat begitu banyak telepon dari Houston dan di luar Houston, dan semua orang berbicara tentang dia sebagai pria yang luar biasa, betapa amannya dia, dan betapa hebatnya dia,” kata Viner, menambahkan kemudian bahwa Takeoff sangat dihormati dan tanpa kekerasan.

“Saya tidak berharap dia terlibat … kami tidak punya alasan untuk percaya dia terlibat dalam kejahatan apa pun pada saat itu,” kata Wiener.

Walikota Houston Sylvester Turner mengatakan mereka bertemu ibu Tikoff.

“Tidak masalah seberapa terkenal Anda. Anda mungkin tidak terkenal sama sekali. Siapa pun yang kehilangan nyawanya adalah kehidupan yang sia-sia, dan ada keluarga dan teman yang sedih sebagai akibatnya.”

Berita kematian Tykov merupakan pukulan bagi komunitas hip-hop, yang masih belum pulih dari itu Penembakan fatal rapper PnB Rock di bulan September. Bintang-bintang pindah ke media sosial Selasa untuk memberikan penghormatan dan menyampaikan belasungkawa atas kematian Takeoff.

Gucci Mane, yang baru-baru ini berkolaborasi dengan Takeoff di lagu “Us vs. Them,” menulis Instagram“Itu menghancurkan hatiku,” setelah mengetahui berita itu.

“Ini mengerikan. Dari tragedi kematian hingga tragedi memiliki video online,” aktris Kiki Palmer Berlangganan di Instagram, mengacu pada klip video yang tampaknya menunjukkan mendiang rapper di saat-saat setelah penembakannya. “Semuanya tragis dan saya sangat menyesal untuk seluruh keluarganya dan semua yang dia sentuh. Benar-benar mengerikan.”

Rapper Ja Rule menyampaikan keluhannya tentang kematian kejam Takeoff di Twittertulis, “Ini harus berhenti…mengirim cinta kepada teman dan keluarga.”

Atlanta Falcons juga Pernyataan di Twitter.

“Warisan Takeoff tetap hidup di Atlanta dan di seluruh dunia,” cuit tim tersebut.

Lahir di Lawrenceville, Georgia, Tykov mulai tampil dengan pamannya dan sesama rapper Quavo, bersama dengan Offset, sebagai Migos pada tahun 2008. Ketiganya terkenal karena single 2013 mereka, “Versace”.

Keberhasilan mereka hanya meningkat pada tahun 2016 dengan merilis single hit mereka “Bad and Boujee”, yang menampilkan sesama label rekaman Lil Uzi Vert.

Lagu tersebut dengan cepat menjadi sensasi internet, menelurkan banyak meme yang memainkan lirik “rain drop, drop higher.”

Lagu ini mendapat dorongan yang lebih besar setelah pencipta dan bintang “Atlanta” Donald Glover menjatuhkan lagu tersebut saat pidato penerimaan di Golden Globe Awards 2017.

“Saya sangat ingin berterima kasih kepada Migos, bukan karena tampil di acara itu, tetapi karena membuat Bad and Boujee,” kata Glover saat itu. “Lagu terbaik yang pernah ada.”

Lepas landas dan Quavo terbentuk baru-baru ini Duo “Unc & Fiuh” Mereka merilis album debut mereka “Only Built for Infinity Links” pada 7 Oktober.

Itu Video musik untuk lagu mereka “Messy” Dirilis pada hari Senin.

selama Percakapan baru-baru ini di podcast “Drink Champs” beberapa hari sebelum kematiannya, Takeoff menerima penghargaan atas kinerjanya yang luar biasa dalam proyek baru.

“Waktunya meledak, tahukah Anda apa yang saya maksud? Saatnya memberi saya bunga, apakah Anda tahu apa yang saya maksud?” kata Tikov. “Saya tidak menginginkannya nanti ketika saya tidak di sini.”

READ  Di dalam Pernikahan Britney Spears, Wissam Asghari the Dreamer