Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Polandia vs. Arab Saudi, Prancis vs. Denmark, Argentina vs. Meksiko

Polandia vs. Arab Saudi, Prancis vs. Denmark, Argentina vs. Meksiko

Bisakah Argentina pulih setelah kekalahan mengejutkan di Piala Dunia 2022 melawan Arab Saudi?

Ada banyak alasan untuk berpikir ini mungkin. Argentina masih diunggulkan untuk menjuarai Grup C dan tampil dominan di babak pertama dengan mencetak dua gol hanya dengan dua tembakan ke gawang. Ini tidak sering terjadi.

Meksiko, sementara itu, membutuhkan percikan untuk bermain imbang dengan Polandia. Penampilan lain seperti itu tidak akan berhasil melawan Argentina pada hari Sabtu.

Polandia versus Arab Saudi

08.00 ET Sat., FS1

Ya, Polandia masih lebih baik memenangkan uang daripada Arab Saudi bahkan setelah kemenangan mengejutkan Saudi atas Argentina. Kami tertarik untuk melihat bagaimana Arab Saudi mempertahankan Polandia, dan jika itu mirip dengan langkah kawat tinggi, itu berhasil melawan Argentina. Kami pergi dengan Polandia di sini karena mereka tahu mereka harus mendapatkan tiga poin menjelang pertandingan melawan Argentina untuk menyelesaikan babak penyisihan grup.

Prancis versus Denmark

11 pagi ET Sat., Fox

Prancis diunggulkan karena kemenangannya yang meyakinkan atas Australia, namun perlu diingat bahwa tim Denmark ini telah mengalahkan Prancis dalam dua pertemuan terakhir. Denmark memiliki lebih banyak bakat bertahan daripada Australia dan mereka harus terorganisir dengan sangat baik dalam pertahanan. Kami bertanya-tanya apakah seri adalah permainan yang tepat di sini, meskipun Denmark ingin menghindari ketergantungan pada hasil Prancis dan Tunisia untuk maju.

Argentina vs Meksiko

14:00 ET Sabtu, Fox

Kemenangan Meksiko atas Argentina akan menjadi salah satu peristiwa paling menakjubkan dalam sejarah Piala Dunia modern. Kami tidak yakin itu akan terjadi. Ini pasti tim Argentina yang sangat termotivasi yang menempatkan diri mereka di posisi kedua atau hanya terpaut satu poin dari posisi pertama dengan kemenangan.

READ  Kejuaraan Pria NCAA: Houston maju ke Babak 16