Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Hasil North Carolina vs. Iowa, takeaway: No. 1 Tar Heels mengecewakan Hurricanes di Phil Knight Invitational

Hasil North Carolina vs. Iowa, takeaway: No. 1 Tar Heels mengecewakan Hurricanes di Phil Knight Invitational

Portland, Bijih. – Big Caleb datang – tapi tidak itu Caleb. Iowa Senior Caleb Grill memiliki salah satu permainan terbaik dalam hidupnya, mencetak 31 poin tertinggi dalam karirnya dan memimpin Iowa ke babak kedua dengan kemenangan 70-65 atas No. Karolina utara pada Jum Panggilan Phil Knight Semifinal.

Sedangkan bintang Tar Heels Caleb Love mencetak 12 poin, namun hanya tiga poin di paruh kedua. Sebuah tim UNC yang bermain-main dengan api dengan memainkan pertandingan jarak dekat melawan lawan yang biasa-biasa saja akhirnya dibakar karena gagal melakukan pelanggarannya secara terus-menerus melawan lawan konferensi pembangkit tenaga listrik pertama, Tar Heels (5-1) yang bermain musim ini.

Pergi 2-22 selama dua musim, Iowa State memulai musim kedua berturut-turut 5-0 di bawah pelatih kepala tahun kedua TJ Utzelberger, yang 6-7 melawan tim AP Top 25 di Iowa. Dia akan memainkan Hurricane 5-0 No. 20 Okun dalam pertandingan Kejuaraan PKI pada hari Minggu.

Ini adalah hasil yang akan membuat perubahan besar ke puncak jajak pendapat AP Top 25 mendatang. Anda tahu apa artinya itu. Saatnya dibawa pulang. Kita harus mulai dengan tumit tar.

Hilangnya UNC sama sekali tidak mengejutkan

Ketika saya berbicara dengan Leaky Black, pejabat tinggi Komando Perserikatan Bangsa-Bangsa, pada hari Kamis, dia memperingatkan bahwa dia dan rekan-rekannya tidak dapat terus keluar dan percaya bahwa mereka dapat melarikan diri. Hal baik tentang UNC: Tumitnya tidak rata. Memimpin sebagian besar babak pertama, termasuk memimpin 30-21 dengan waktu tersisa 5:36. Ya, ISU membutuhkan penampilan menembak yang luar biasa dari Grill, tetapi jelas pada titik musim ini bahwa Tar Heels tidak bermain dengan urgensi, tujuan kolektif, atau kepercayaan diri seperti yang mereka lakukan untuk menutup bulan terakhir musim lalu.

READ  Andrew Benintende berdagang dengan Yankees

Cinta juga menyalakan api. Ini sukarela untuk membicarakan sampah, dan pada hari Jumat akhirnya menjadi bumerang. Semakin dia berkicau di Grill, semakin percaya diri Grill dan semakin banyak pukulan yang dia dapatkan.

“Dia melakukan 4-untuk-24 ketika dia memasuki permainan dari 3, dan dia melakukan banyak pukulan keras,” kata Love kepada CBS Sports of Grill sesudahnya. “Beberapa tembakan gila, tembakan dalam, tangan di wajah, tidak apa-apa. Kredit untuk dia.”

Love dikreditkan dengan mengangkat topinya setelah mencoba dan gagal membuang Grill dari permainannya selama 40 menit.

“Kami banyak bertindak terburu-buru dan kami tidak menanganinya dengan baik,” kata Loew. “Di ujung pertahanan, kami bukan penjaga. Mereka melakukan banyak tembakan melompat, untuk penghargaan mereka, tetapi mereka memainkan permainan yang lebih baik.”

Mungkin menanggung kerugian semacam ini akan membantu Komando PBB dengan baik. Dia telah tersingkir dalam empat dari lima kemenangan sebelumnya. Terkadang kekalahan seperti ini adalah pukulan telak yang dapat mendorong tim ke kebiasaan yang lebih baik.

Otzelberger tidak bisa menahan perasaannya

Kemenangan tersebut menandai ketiga kalinya Iowa State mengalahkan tim teratas di peringkat AP dalam 23 percobaan. The Hurricanes menang melawan peringkat teratas Oklahoma pada 18 Januari 2016, dan Kansas, dipimpin oleh Wilt Chamberlain, pada 14 Januari 1957. Utzelberger memberi tahu CBS Sports bahwa ini adalah pertama kalinya dia menjadi bagian dari tim yang memenangkan No. .1.

Dan begitulah perayaan liar seperti ini terungkap – di salah satu ruang loker terkecil yang pernah saya lihat.

Kami berada di akhir November, tetapi berkat sifat multi-tim dari acara ini, turbulensi disajikan dan Anda mendapatkan suasana seperti bulan Maret di akhir pekan Thanksgiving. Banyak yang harus disyukuri, dan Badai telah menunjukkannya. Setelah membanjiri ruang ganti, Otzelberger yang diliputi emosi terjun ke konferensi pers pasca-pertandingannya. Dia berbicara tentang betapa berkomitmennya dia pada pekerjaan itu, dan bagaimana ini bukan batu loncatan baginya.

READ  Hari pembukaan ditetapkan untuk 7 April

“Ini untuk hidup,” katanya dengan air mata berlinang.

Pada 27-13 hingga 40 pertandingan di Iowa, dapat dikatakan bahwa penggemar ISU merasa lebih optimis tentang program mereka daripada yang mereka miliki dalam enam atau tujuh tahun. Topan tidak bermain dengan baik, mereka juga tidak ingin bermain dengan baik, tetapi pertahanan adalah penghinaan terhadap rasa aman setiap tim. ISU menempati urutan kedua dalam persentase turnover – telah menyerahkan kepemilikan 14 kali lipat dari UNC – dan harus dianggap sebagai tim 12 Besar yang layak juara untuk musim kedua berturut-turut. Ingat, ISU pergi 7-11 di musim reguler 12 Besar tetapi memasuki NCAA sebagai unggulan No. 11 dan didorong ke 16 Manis.

Bisakah UNC bermain di level tinggi tanpa bangku?

Tidak peduli apa yang dilakukan UNC untuk memperbaiki kesalahannya, saya mulai bertanya-tanya apakah ada batasan untuk tim ini karena orang-orangnya. Ini adalah tanda yang mengkhawatirkan bahwa Hubert Davis mungkin harus menggunakan tampilan “Iron Five” lagi musim ini – kebanyakan bermain sebagai starter – karena saya pikir itu akan memakan biaya lebih dari yang diperlukan. Love, Black, Armando Bacot, RJ Davis, dan Pete Nance semuanya bermain selama 31 menit melawan lawan fisik, setelah 28 jam tampil bagus dari Portland. tiriskan sedikit. Itu banyak yang harus ditanyakan. Iowa terlihat lebih segar untuk menutup pertandingan.

Puff Johnson, Seth Trimble, D’Marco Dunn – mereka belum siap menjadi kontributor utama saat ini. Apakah itu berubah dalam enam minggu ke depan? Rasanya seperti itu harus terjadi jika UNC akan berkembang menjadi pesaing Final Four.

Davis tidak khawatir setelah itu. Dia mengatakan bahwa meskipun banyak tim musim lalu telah kembali, itu masih merupakan tim baru yang perlu belajar dan menemukan jalannya. Kepribadian berkembang, orang-orang menjadi lebih baik di beberapa tempat, tetapi sebagai sebuah grup, tim ini sekarang tidak sebagus tim UNC di bulan Maret.

READ  Rekan satu timnya mengatakan Russell Wilson tidak membuang waktu untuk menjadi kapten Broncos

“Hanya karena kamu berpengalaman bukan berarti kamu sempurna,” kata Davis.

UNC jauh dari sempurna, itu terlihat. Pertanyaannya adalah apakah atau kapan dia akan menemukan bentuk elitnya, karena sejauh ini belum pernah terjadi dalam satu pertandingan pun.