April 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pokémon Scarlet dan Violet secara resmi mengungkap Pokémon legendaris baru

Pokémon Scarlet dan Violet secara resmi mengungkap Pokémon legendaris baru

Setelah lebih dari setahun konten pasca-rilis, The Pokémon Company akhirnya menyelesaikan Pokémon Scarlet & Violet dengan bab epilog. Sebagai bagian dari ini (Peringatan spoiler), ia juga secara resmi memperkenalkan Tipe Racun/Hantu legendaris baru, Pecharunt.

Berikut penjelasan rinci tentang Pecharunt, dari situs Pokémon:

Pecharont: Di suatu tempat di negeri Kitakami, Pokémon Bisharont yang legendaris sedang menunggu waktunya untuk bangkit kembali.

Dia menggunakan kecerdikannya untuk bertahan hidup dengan memberi makan Binding Mochi kepada orang lain: Pokémon ini mengeluarkan racun dari cangkangnya untuk menciptakan Binding Mochi, yang ditawarkannya kepada manusia dan Pokémon. Pecharunt kemudian menggunakan rantai tersebut untuk mengendalikan mereka yang memakan Binding Mochi, yang tidak hanya lezat, tetapi juga tampaknya memunculkan hasrat dan kekuatan terdalam dalam diri mereka yang memakannya. Pecharunt juga bisa sangat licik. Misalnya, ia akan berpura-pura lemah dengan menangis dan bertingkah seperti bayi untuk mendapatkan simpati orang lain.

Kunjungi Kitakami untuk mendapatkan masker: Ada teori bahwa dahulu kala, seorang Pecharunt melakukan perjalanan ke tanah Kitakami bersama Tiga Juru Selamat, yang masing-masing dia taklukkan menggunakan Binding Mochi – semuanya untuk mendapatkan topeng tertentu yang didambakan oleh pasangan lansia yang tinggal bersama Pecharunt. Pecharunt mendapati dirinya terlibat dalam pertempuran dengan Ogerpon untuk memperebutkan topeng – yang akhirnya menyebabkan kekalahan Pecharunt. Buah persik ini terkelupas dan, seiring berjalannya waktu, dikenal oleh penduduk setempat sebagai buah persik yang tidak pernah membusuk. Apa yang tampak hanya hiasan di toko sebenarnya adalah Pecharunt, yang dengan cemas menunggu waktu kepulangannya.

Kemampuan baru: Dalang Beracun: Dalang Beracun Pecharunt adalah kemampuan baru yang pertama kali diperkenalkan pada Harta karun tersembunyi di area nol. Kemampuan ini menyebabkan Pokémon yang telah teracuni atau keracunan parah akibat gerakan Pecharunt menjadi mengalami disorientasi.

Langkah baru: Rantai berbahaya: Serangan ini melepaskan rantai yang terbuat dari racun yang dapat membuat targetnya keracunan parah.

Sebagai bagian dari perilisan final Scarlet & Violet, TPC juga telah merilis a Acara distribusi barudi mana pemain dapat membuka a Kasus Kitakami baru Melalui fitur Hadiah Misteri. Kode yang Anda perlukan untuk menukarkan item ini adalah: NE0R0T0MC0VER

READ  Dongeng mengemudikan Ana Miguel meninggalkan pertandingan stadion, kata 'tim yang sangat berbakat' tetap ada