Oktober 3, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Nintendo Hypes Pokémon Scarlet dan Violet's Rich Open World sebagai langkah "evolusi" dalam seri

Nintendo Hypes Pokémon Scarlet dan Violet’s Rich Open World sebagai langkah “evolusi” dalam seri

foto: pokemon

Pokémon generasi kesembilan akan datang ke Nintendo Switch akhir tahun ini, dan bukannya lebih sama dengan beberapa perubahan kecil di sana-sini, itu sudah menjanjikan untuk menjadi lompatan besar dalam seri dibandingkan dengan entri besar sebelumnya.

Nintendo bahkan naik kereta hype melalui media sosial — referensi ke pokemon scarlet dan violet Sebagai langkah “evolusioner” dalam seri Pokémon berkat “dunia terbuka yang kaya” yang dipenuhi dengan kota-kota yang tampaknya berbaur di alam liar. Jelas, tidak ada batasan juga.

Desain dunia terbuka baru ini (mengikuti jejak Pokemon Legends: Arceus – menampilkan area dunia terbuka) sebelumnya disebutkan di Situs permainan resmi tentang pokemon scarlet dan violet. Ini mereplikasi bagaimana pemain dilemparkan ke dalam petualangan dunia terbuka yang belum pernah ada sebelumnya.

“Kota yang berbeda berbaur dengan satwa liar tanpa batas. Anda akan dapat melihat Pokemon wilayah ini di langit, laut, hutan, jalan – di mana-mana! Anda akan dapat mengalami kesenangan sejati dari seri Pokemon – bertarung melawan Pokemon liar untuk menangkap mereka – sekarang dalam permainan dunia terbuka yang dapat… Pemain dari segala usia menikmatinya.”

Sayangnya, bagian terakhir dari paragraf di atas juga menimbulkan pertanyaan tentang mekanisme penangkapan dari game baru tersebut. Pada titik ini, beberapa pelatih tampaknya percaya bahwa cara Pokémon ditangkap dapat kembali ke cara “tradisional”, di mana Anda harus terlibat dalam pertarungan.

READ  Bug keamanan besar baru di Google Chrome: Anda perlu memperbarui browser Anda secepatnya

Kembali ke topik, tampaknya kirmizi dan ungu sudah sangat menjanjikan. Ingin menjelajahi game Pokemon dunia yang sepenuhnya terbuka? Apakah Anda berharap melihat mekanik tertentu yang dibawa dari Pokémon Legends: Arceus atau bahkan Sword and Shield? Beritahu kami di bawah ini.