Mei 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Ubisoft ingin Anda merasa nyaman untuk tidak memiliki game Anda sendiri

Ubisoft ingin Anda merasa nyaman untuk tidak memiliki game Anda sendiri

Dengan pra-rilis Pangeran Persia: Mahkota yang Hilang Minggu ini, Ubisoft mulai melakukan rebranding pada layanan berlangganan Ubisoft+, menawarkan versi PC dari tingkat “Klasik” dengan harga lebih rendah. Philippe Tremblay, direktur langganan penerbit, mengatakan bahwa sebagian besar dari hal ini adalah membuat para pemain “merasa senang” karena tidak memiliki game mereka sendiri.

Sulit untuk mengikuti berapa kali Ubisoft mengganti nama portal online untuk permainannya, dengan Uplay, Ubisoft Game Launcher, Ubisoft Connect, Uplay+, Uplay Passport, Ubisoft Club, dan sekarang Ubisoft+ Premium dan Ubisoft+ Classics, semua nama yang digunakan selama satu dekade terakhir atau lebih. . Agak membingungkan juga mengapa ada permintaan untuk itu, mengingat Ubisoft hanya merilis lima game non-seluler tahun lalu.

Namun, permintaan tersebut tampaknya tetap ada, kata Tremblay bertemu dengan GI.biz. Dia mengklaim bahwa layanan berlangganan perusahaan mencapai angka tertinggi yang pernah ada pada bulan Oktober 2023, bahwa layanan tersebut memiliki “jutaan” pelanggan, dan telah diputar “lebih dari setengah miliar jam.” Tentu saja, sebagian besar dari hal ini dapat disebabkan oleh berbagai momen di mana Ubisoft menolak merilis game di Steam, memaksa pemain PC untuk menggunakan layanannya, dan berpotensi memilih berlangganan selama sebulan daripada harga penuh dari game yang mereka cari. diteruskan ke. Dia membeli. Namun masih jelas bahwa orang-orang memilih untuk menggunakannya.

Namun masih mengherankan mengapa cukup banyak orang yang ingin berlangganan — dan dengan biaya $17,99 per bulan, itu tidak murah — untuk produksi satu penerbit. Ini bukan sebuah kesalahan pada game Ubisoft – meskipun Anda mungkin ingin menerapkannya sendiri – tetapi ini adalah sesuatu yang benar jika itu adalah Activision Blizzard atau EA.

READ  Apple menaikkan harga langganan Musik dan TV +

Anda dapat berlangganan Game Pass, atau PlayStation Plus, dan mendapatkan ratusan pilihan game dari lusinan penerbit, atau Anda dapat membayar lebih banyak untuk mendapatkan game yang dibuat hanya oleh satu penerbit, dan tentu saja oleh penerbit yang sangat berbeda. Gaya permainan. Jaringan TV dan perusahaan film telah mencoba hal ini, namun jumlah tersebut menyusut dengan cepat, dan banyak yang sudah berkompromi dengan mengembalikan acara mereka ke perusahaan streaming yang lebih besar.

Namun yang paling menakutkan dari semua ini adalah ketika Tremblay beralih ke bagaimana Ubisoft ingin melihat “pergeseran konsumen”, mirip dengan pasar CD dan DVD, di mana orang-orang beralih ke Spotify dan Netflix, daripada membeli media fisik untuk terus mengaksesnya. rak mereka.Dengan itu. Karena kebanyakan orang, meskipun menjadi bagian dari masalah (halo), juga memikirkan hal ini Sebagai masalahsangat aneh melihatnya diungkapkan seolah-olah ada pemikiran yang salah di antara audiens perusahaan.

Salah satu hal yang kami lihat adalah para gamer terbiasa, menyukai DVD, memiliki dan memiliki game mereka sendiri. Inilah pergeseran konsumen yang perlu terjadi. Mereka lega karena tidak memiliki koleksi CD atau DVD sendiri. Ini adalah pergeseran yang terjadi sedikit lebih lambat [in games]. Saat pemain merasa nyaman dalam aspek ini… Anda tidak kehilangan kemajuan. Jika Anda melanjutkan permainan di lain waktu, file kemajuan Anda akan tetap ada. Itu belum dihapus. Anda tidak akan kehilangan apa yang telah Anda bangun di dalam game atau interaksi Anda dengan game tersebut. Jadi ini tentang perasaan nyaman tidak memiliki permainan Anda.

Tremblay melanjutkan dengan mengatakan: GI.biz“Tetapi ketika orang-orang menggunakan model ini, mereka akan melihat bahwa game-game ini akan ada, layanan akan terus berlanjut, dan Anda akan dapat mengaksesnya kapan pun Anda mau.” Tapi…kami tahu itu tidak benar! Kami mengetahui seberapa sering layanan tidak dilanjutkan, dan berapa banyak game yang tidak tersedia lagi.

READ  GPU NVIDIA PG137 (TITAN ADA) dengan RAM 48 GB telah tersedia

Salah satu game favorit saya sepanjang masa diterbitkan oleh Ubisoft pada tahun 2003, berjudul dalam memori (Hilang: sejak Januari Di AS), ini jelas bukan termasuk dalam ranah klasik, saya yakin karena perusahaan sudah lama kehilangan haknya. Beruntungnya saya, saya punya salinan fisiknya. Namun sejumlah game Ubisoft lain dari awal tahun 2000-an yang saya anggap klasik tidak membuahkan hasil. Tidak ada alasan untuk berpikir hal yang sama tidak akan terjadi pada game Ubisoft saat ini dalam 20 tahun ke depan.

Masih ada rencana bagi Ubisoft untuk menambahkan akses langsung ke game Activision Blizzard ke Ubisoft+, meskipun hal ini mungkin tampak aneh mengingat Microsoft baru-baru ini mengakuisisi penerbit tersebut. Tampaknya ini juga agak berlebihan, karena semua game akan hadir di Game Pass yang lebih umum, di mana mereka tidak akan ketinggalan kendala teknis streaming. Dan benar Pangeran Persia: Mahkota yang Hilang Dia adalah Sudah tersedia untuk dimainkan di Epic Games Store Jika Anda memesannya di muka di sana.

Jika, karena alasan apa pun, itu hanya Anda saya suka Diproduksi oleh Ubisoft, jadi ya, Anda bisa bermain seharga $17,99 per bulan Tulang tengkorak, gambar simbol, Fatamorgana Pengakuan Iman Assassin, Tahun 1800Dan Kru: Festival Sepeda Motor Saat ini, harganya jauh lebih murah dibandingkan membeli semuanya satuan. Namun Anda tidak akan memilikinya, dan Anda harus tetap membayar $18 per bulan selamanya jika Anda ingin menyimpannya, sampai Anda tidak mampu lagi membelinya.