Juli 19, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Edisi Fallout London Sepertinya Segera Hadir Saat Pengembang Mengumumkan ‘Akhir Sudah Di Depan Mata’

Edisi Fallout London Sepertinya Segera Hadir Saat Pengembang Mengumumkan ‘Akhir Sudah Di Depan Mata’

Mod mod Fallout 4 yang diperluas, Fallout London, tampaknya hampir dirilis setelah pengembang Tim FOLON mengumumkan bahwa “akhir sudah di depan mata” sambil menunggu pemeriksaan QA akhir.

Dalam postingan di

“Setelah mereka menyelesaikan verifikasi bahwa Fallout: London berfungsi dan diinstal pada semua perangkat yang didukung, kami harus siap untuk berangkat,” kata tim FOLON. “Ya, kami punya installer sendiri, dan program downgrade juga.

“Adalah kepentingan kami agar proses QA akhir ini dapat diterapkan sepenuhnya, dan kami sangat berterima kasih kepada GOG atas bantuan mereka. Meskipun tampaknya hal ini tidak memerlukan banyak pekerjaan, kami dapat meyakinkan Anda bahwa para kepala departemen telah bekerja tanpa henti di belakang layar.” Selama masa ini, untuk membuat proses pembangunan menjadi sebaik mungkin, akhir dari hal ini sudah dekat.”

Fallout: London sebelumnya dijadwalkan tiba pada 23 April 2024, tetapi pengembang Fallout sebenarnya Bethesda mengumumkan pembaruan kejutan untuk Fallout 4, yang dikhawatirkan oleh pengembang mod akan berdampak pada peluncurannya.

“Kami telah melakukan penyesuaian dan pengujian tanpa henti untuk membuat segalanya menjadi stabil bagi semua orang pada saat rilis ini,” kata Dean Carter, pimpinan proyek tim FOLON pada saat itu. “Tetapi dengan pembaruan baru hanya 48 beberapa jam lagi, pekerjaan kami “Apa yang telah terjadi selama empat tahun terakhir mungkin akan runtuh begitu saja.”

Carter kemudian menyatakan penyesalannya bahwa Bethesda, yang telah menjelaskan bahwa mereka mengetahui Fallout: London, telah gagal memberi tahu tim FOLON tentang rencananya. “Hal ini merugikan kami, karena tidak adanya masa jabatan yang lebih baik,” kata Carter.

Fallout London adalah salah satu mod paling populer yang sedang dikembangkan dan memungkinkan pemain menjelajahi ibu kota Inggris versi pasca-apokaliptik. Pemain akan berinteraksi dengan segala hal mulai dari “bangsawan parlemen yang arogan hingga Ksatria Meja Bundar yang bangkit kembali hingga sekte revolusioner yang tidak kenal kompromi.” Pemeran utama game ini bahkan akan mencakup aktor Neil Newbon, yang memerankan Astarion di Baldur’s Gate 3.

READ  LG mengatakan proyektor CineBeam Qube 4K baru adalah 'benda seni yang elegan'

Kepala pengembangan Bethesda Todd Howard telah mengkonfirmasi bahwa Fallout 5 akan dirilis setelah Elder Scrolls 6, yang masih beberapa tahun lagi, tetapi terus memperbarui MMO Fallout 76.

Ryan Dinsdale adalah reporter lepas untuk IGN. Dia akan berbicara tentang The Witcher sepanjang hari.