Maret 1, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pokémon Go akan memberikan ruang khusus bagi Arceus dan Manaphy untuk melakukan debut mereka di luar Go Tour: Sinnoh

Pokémon Go akan memberikan ruang khusus bagi Arceus dan Manaphy untuk melakukan debut mereka di luar Go Tour: Sinnoh

Pokemon Pergi Putaran: Sinnoh hampir tiba, dan Niantic selalu memiliki beberapa hadiah tersembunyi yang dapat dibuka pemain selama acara besar. Namun kali ini tidak akan menyertakan elemen utama dari area yang Anda andalkan yaitu Arceus.

Go Tour: Sinnoh – Los Angeles, bagian tatap muka dari acara tahun ini, akan berlangsung dari 16-18 Februari dan akan menampilkan hampir semua Pokémon dari game Gen IV. Origin Forme Dialga dan Origin Forme Palkia juga akan melakukan debut mereka di luar Legenda Pokemon: Arceus Melalui penggerebekan acara khusus. Namun Arceus sendiri tidak akan muncul.

Origin Forme Dialga dan Origin Forme Palkia akhirnya hadir. Gambar melalui Niantic

Dalam pernyataan dari Pokemon Pergi Tim Acara Langsung Dot Esports telah mengetahui bahwa Niantic tidak berencana memasukkan Arceus, Manaphy, atau Phione ke dalam Go Tour: Sinnoh, meskipun mereka adalah satu-satunya Generasi IV yang hilang dari permainan. Menurut tim, mereka lebih fokus untuk memberikan ruang pada setiap Pokémon untuk bersinar tanpa disamakan dengan hal lain. “Ketiga Pokémon ini sudah sangat spesial, dan kami ingin memberi mereka ruang khusus ketika mereka akhirnya membuatnya.” Pokemon Pergi Untuk pertama kalinya, A Pokemon Pergi Kata juru bicara itu.

Kata-kata ini menunjukkan bahwa Niantic tidak ingin membebani Go Tour: Sinnoh dengan konten super premium ketika Origin Forme Dialga dan Origin Forme Palkia menjadi judul andalan barunya. Hal ini juga sejalan dengan strategi biasa perusahaan untuk memperluas rilisan Pokémon baru, terutama yang penting seperti Pokémon Legendaris dan Mythical, di sebanyak mungkin acara berbeda.

Arceus adalah salah satu Pokémon terpenting yang tidak ada Pokemon Pergi Namun, mengingat musim ini disebut Timeless Travels dan kami belum mengetahui apa pun tentang Go Fest 2024, ada kemungkinan kami akan segera melihat dewa Pokémon literal muncul – kemungkinan besar dengan Manaphy dan Phione.

READ  Semua BS perusahaan lucu yang mungkin Anda lewatkan dalam kebocoran Xbox