Juni 16, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

$30 Diablo 4 Portal Recolor Dikritik oleh Pemain: 'Ini Menghina'

$30 Diablo 4 Portal Recolor Dikritik oleh Pemain: 'Ini Menghina'

Etan Dekan

Transaksi mikro di Diablo 4 telah menjadi isu hangat bagi para pemain sejak diluncurkan. Penambahan terbaru ke toko mungkin menjadi tantangan terakhir bagi beberapa pemain.

Diablo 4 sedang memasuki musim ketiganya dan acara waktu terbatas Lunar Awakening juga merupakan puncaknya. Sayangnya bagi Blizzard, acara baru ini telah menimbulkan beberapa kontroversi lama.

Pemain tidak terkesan dengan beberapa kesalahpahaman dari pengembang tentang kosmetik Lunar Awakening yang dibayar di Diablo 4. Drama baru-baru ini menyebabkan pemain melihat lebih dekat toko dalam game dan mereka tidak senang dengan apa yang mereka lihat.

Artikel berlanjut setelah iklan

Pengguna reddit Sh/Mawatki20 Satu paket reskin untuk portal perjalanan Diablo 4 diumumkan dalam sebuah postingan di komunitas game. Mereka awalnya menimbulkan kehebohan ketika diumumkan, namun para pemain tidak percaya dengan biayanya.

Meskipun u/Mwatki20 menilai paket Portal sebagai transaksi mikro senilai $20, banyak pemain dengan cepat menunjukkan bahwa ini lebih buruk dari itu. “Ini bukan $20, ini $29,99,” salah satu pengguna menjelaskan. “Hanya karena mereka memberi Anda 1.000 koin ajaibnya, bukan berarti Anda menggesek $30.”

Artikel berlanjut setelah iklan

Seorang pemain bahkan menyebut titik harga itu “menghina” sementara yang lain menunjukkan bahwa Anda bisa membeli salah satu game paling populer sepanjang masa dengan harga yang sama. “Anda bisa mendapatkan Palworld dengan harga segitu…hanya dengan mengatakan…”

Penandatanganan cekatan Gratis dan dapatkan:

Lebih sedikit iklan|Mode gelap|Game, TV, Film, dan Acara Teknologi

Bukan hanya harganya saja yang membuat para pemain Diablo 4 khawatir, skin portalnya sendiri dibatasi untuk kelas tertentu. Kosmetik khusus kelas dalam game baru-baru ini mendorong pemain untuk berpartisipasi dalam acara Kebangkitan Bulan.

“Saya sebenarnya akan membeli ini jika tidak dikunci di ruang kelas sehingga saya dapat beralih di antara keduanya dari waktu ke waktu. Tapi seperti ini? Nah,” tulis salah satu pengguna. “Saya setuju. “Saya pasti akan membelinya jika tidak dikunci di kelas,” jawab yang lain.

Hiburan Badai Salju

Sebelumnya, pewarnaan ulang portal hanya terbatas pada Battle Pass di Diablo 4.

Toko dalam game Diablo 4 menjadi perhatian utama para pemain sebelum game tersebut dirilis karena kekhawatiran bahwa hal tersebut dapat memengaruhi kesehatan game.

Blizzard telah menepati janjinya untuk tidak menerapkan elemen “bayar untuk menang” tetapi penggemar Diablo 4 masih mengalami masalah terkait konten tersebut.

Artikel berlanjut setelah iklan