Oktober 7, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Poin Steelers vs. Browns, makanan cepat saji: Nick Chubb, Amary Cooper memimpin Cleveland melewati Pittsburgh

Poin Steelers vs. Browns, makanan cepat saji: Nick Chubb, Amary Cooper memimpin Cleveland melewati Pittsburgh

Empat hari setelah kekalahan menyakitkan mereka, Browns bangkit dengan mengalahkan rival lama mereka di rumah dalam “Thursday Night Football”. Dengan bantuan dari Nick Chubb dan lari kedua yang solid dari pertahanan mereka, Brown mengambil kemenangan 29-17 untuk pindah ke 2-1 di musim ini. Pittsburgh, yang bangkit dari kekalahan mengecewakan di minggu kedua, merosot menjadi 1-2.

Setelah 14-13 saat istirahat, Brown mendominasi pertandingan dengan mencetak dua dorongan pertama mereka di babak kedua. Pelanggaran dipicu oleh Chubb, yang mengakhiri malam dengan 113 yard dengan 23 pelatih. Cleveland juga menerima malam yang besar dari Amari Cooper, yang tangkapannya dari jarak 32 yard dalam permainan ketiga dan 1 mendarat Chubb di 1 yard memperpanjang keunggulan Brown menjadi 23-14 dengan 9:29 tersisa. Brown memberi tanda seru pada kemenangan dengan skor defensif Denzel Ward di pertandingan terakhir permainan.

Setelah mulai lambat di kedua sisi bola, Brown—dipimpin oleh Chubb untuk 37 yard—memukul pertama pada operan 11 yard Jacobi Brissett ke Cooper, yang menyelesaikan malam itu dengan 101 yard dalam tujuh tangkapan. Steelers merespons dengan trek Nagy Harris 5 yard untuk memulai kuarter kedua. penari balet Satu tangan Oleh rookie George Pickens menyiapkan Harris Landing.

Cleveland diselamatkan dengan merebut David Ngoku dari Brisset, dengan 8:58 tersisa sampai akhir babak pertama. Steelers memimpin beberapa saat kemudian ketika Mitch Trubesky mencetak gol dalam 1 yard touchdown run. Serangan Pittsburgh memulai babak kedua dengan keunggulan menjanjikan lainnya yang akhirnya gagal segera setelah melintasi lini tengah. Setelah tidak berbuat banyak di sebagian besar babak kedua, Pittsburgh berhasil mencetak gol di penghujung pertandingan yang membuat pertandingan menjadi enam poin dengan waktu tersisa 1:46. Namun, tendangan penalti di kick-off yang diikuti memungkinkan tim Brown untuk memotong waktu pertandingan menjadi sembilan detik.

READ  FA sedang menyelidiki kasus Tuchel atas "Chelsea bermasalah dengan komentar wasit" | Thomas Tuchel

Angin kencang mempengaruhi kedua kursi selama babak pertama. Boswell melewatkan upaya 53 yard di drive Pittsburgh kedua. Penendang rookie York PAT anak Browns meleset tetapi menebusnya dengan mencoba mencetak gol dari jarak 34 yard di akhir kuarter ketiga untuk memberi Cleveland keunggulan untuk selamanya.

Mengapa Steelers kalah?

Sebelum menuju ke malam ini, Trubisky tidak memiliki satu permainan dengan lebih dari 200 yard berlalu, tapi dia berhasil melewati malam ini, dengan baseline 20-untuk-32 untuk 211 yard dan tidak ada touchdown.

Trubisky belum menunjukkan cukup musim ini, dengan beberapa menanyakan apakah dia harus berada di bangku cadangan untuk pemula QB Kenny Pickett.

Dalam serangan, Deontay Johnson adalah pemain Steelers malam itu, dengan enam resepsi untuk 63 yard dan pemulihan yang goyah, tetapi dia memiliki beberapa poin penting. Jelas, pelanggaran Steelers memiliki banyak hal yang masih perlu dikerjakan.

Pertahanan tidak bisa bersaing dengan Chubb, salah satu bek terbaik di NFL, yang mencetak permainan 100 yard lagi di resumenya.

Pertahanan merindukan TJ Watt dan secara historis tidak menang tanpa dia. Mereka sekarang 0-6 ketika Watt berada di sela-sela.

Mengapa Brown menang?

Brown keluar dari kekalahan saat tiga tahap permainan berjuang dan pulih dengan permainan di mana semua orang memiliki uluran tangan untuk menang.

Brissett tampak percaya diri dan ulet, dan ketika dibutuhkan, dia dapat menggunakan kemampuannya yang terburu-buru dalam situasi jangka pendek.

Berbicara tentang permainan lari, mari kita bicara tentang Chubb. Chubb benar-benar menghancurkan pertahanan Steelers, memasang 23 stand untuk 113 yard dan satu gol. Sejak 2018, dia memiliki 24 pertandingan untuk 100 yard, terbanyak di liga selama waktu itu.

READ  Trilogi Bersejarah Alyssa Thomas 'Brilliant' Keeps Sun Alive vs. Las Vegas

Saya juga terkesan dengan Cooper, yang memukul dengan Brissett dan menyelesaikan permainan dengan tujuh tangkapan untuk 101 yard dan satu gol.

Apa yang menyegel kesepakatan Brown adalah pertahanan yang membuat Steelers keluar dari lapangan dan memaksa tiga lari lurus hingga akhir pertandingan. Steelers tidak pernah bisa pulih dari dua pemberhentian itu, yang membawa kami ke titik balik kami dalam permainan.

(Dan pendaratan defensif tidak ada salahnya pada waktu sampah.)

titik balik

Di akhir kuarter ketiga, umpan Trubisky dari jarak 35 yard ke Jaylen Warren dipanggil lagi untuk penalti pada Chukwuma Okorafor. Drive ini menyebabkan tendangan Steelers ‘segera setelah dan Brown menanggapi dengan mencetak gol lapangan pada drive berikutnya.

Dengan bola kembali, Steelers lagi tidak bisa berbuat apa-apa dengan itu, pergi tiga kali.

Brown menjawab lagi, kali ini menggunakan 6:35 untuk melanjutkan 11 permainan selama 80 yard dan mencetak gol untuk menjadikannya 23-14. Dalam kampanye penilaian, beberapa pemain membuat dampak dan Brown tampaknya memiliki kendali penuh atas pertandingan dan Brissett tampaknya memiliki kendali penuh atas serangannya.

Chubb, yang telah melewati lebih dari 100 yard dari tanah dalam perjalanan ini, memiliki bagian lari yang adil, termasuk satu untuk 16 yard. Cooper datang dengan keras di udara dengan operan 32 yard untuk menempatkan mereka di area Steelers. Chubb adalah orang yang memukulnya di yard pada 4 dan 1.

Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk bagi Steelers, mereka merespons dengan tiga kali lipat, membuat mereka berdua berturut-turut.

Mainkan permainannya

Steelers tidak bisa menang, tetapi mereka memiliki hal terbaik berikutnya, fitur di bagian “Mainkan Game”.

Penerima lebar George Pickens membuktikan mengapa dia menjadi bahan pembicaraan di kamp pelatihan Steelers dengan satu pegangan. pada kuartal pertama, Pickens membuat tangkapan satu tangan yang luar biasa yang tampaknya menentang gravitasi.

READ  Dodgers menandatangani Max Muncie untuk perpanjangan satu tahun

Tangkapan Pickens datang dari permainan dua dan tiga, dengan Trubisky melempar salah satunya ke sisi kanan. Tangkapan 36 yard menempatkan Steelers di posisi merah dan membuat keturunan dari Nagy Harris.

Apa berikutnya

Brown akan menuju Atlanta untuk menghadapi Hawks minggu depan, dalam usia 0-2 saat mereka memasuki minggu ketiga. Dua kekalahan Hawks hampir saja terjadi, kalah 27-26 dari Saints dan 31-27 dari bek Super Bowl. Juara ram.

Steelers akan menjadi tuan rumah Jets di Minggu 4. Serangan Jets dipimpin oleh Joe Flacco sejauh ini, Zach Wilson masih berada di sela-sela dengan memar tulang dan robekan meniskus. Wilson diperkirakan akan absen dua sampai empat minggu dan tidak kembali untuk minggu ketiga. Dalam dua minggu, Flacco berada di urutan ketiga dalam passing yard dengan 616, di belakang Dolphins Tua Tagovailoa (739) dan pemimpin Carson Wentz (650).