Juli 23, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Sumber – Bob Huggins akan mengambil potongan gaji $ 1 juta untuk melawan pencemaran nama baik homofobik

Sumber – Bob Huggins akan mengambil potongan gaji $ 1 juta untuk melawan pencemaran nama baik homofobik

rumah tamilESPN10 Mei 2023, 10:41 ET2 menit untuk membaca

Pelatih bola basket West Virginia Bob Huggins diperkirakan akan kembali ke sideline musim depan setelah menggunakan cercaan homofobik dalam wawancara radio awal pekan ini, sumber mengatakan kepada ESPN pada hari Rabu.

Keputusan universitas sedang dalam proses penyelesaian pada hari Rabu, dan detailnya belum diselesaikan. Huggins menyetujui pemotongan gaji $1 juta, penangguhan besar-besaran, dan pelatihan kepekaan.

Huggins, 69, diperkirakan akan menandatangani perjanjian kontrak yang diubah pada hari Rabu, kata sumber tersebut. Gaji Huggins yang disesuaikan memotong penghasilannya dari $4,2 juta menjadi $3,2 juta. Pemotongan gaji $ 1 juta diyakini sebagai salah satu yang terbesar di atletik perguruan tinggi.

Sumber mengatakan kepada ESPN bahwa Huggins bertemu dengan Presiden Gordon G pada hari Selasa dan menyesali pernyataan tersebut. Keputusan datang dari tingkat tertinggi sekolah, termasuk Ji, administrasi universitas, dewan pengawas sekolah, dan departemen atletik.

Keputusan diambil setelah hampir dua hari pertimbangan, dengan Huggins muncul di stasiun radio wilayah Cincinnati pada hari Senin. Segera setelah itu, universitas mengecam kata-katanya dan mengumumkan bahwa mereka sedang meninjau insiden tersebut.

Dalam wawancara radio di Radio Berita 700 WLW di Cincinnati, tempat Huggins biasa melatih (di Universitas Cincinnati), dia membahas sebuah insiden dengan pembawa acara di mana Huggins menyebutkan “kontol karet” dilemparkan ke lantai permainan Cruztown Shootout antara Cincinnati dan Xavier.

Kemudian Huggins berkata, “Apa itu, itu semua, orang-orang Katolik itu, menurut saya.”

Audio tersebut muncul di situs web industri media sebagai iklan yang mengerikan dan menjadi viral. Pernyataan tersebut memicu reaksi, dan Huggins mengeluarkan permintaan maaf, termasuk: “Saya menggunakan frasa yang sama sekali tidak sensitif dan penuh kebencian bahwa tidak ada alasan untuk itu – dan saya tidak akan berusaha membuatnya di sini. Saya sangat meminta maaf kepada individu yang saya miliki tersinggung.”

READ  Kontes makan hot dog Nathan yang terkenal tertunda oleh hujan setelah Miki Sudo mempertahankan Gelar Wanita

Huggins, seorang alumnus Virginia Barat, adalah pelatih Hall of Fame yang memiliki rekor 863-389 di empat sekolah Kelas I sejak mengambil pekerjaan Akron pada tahun 1984. Huggins juga pernah melatih di Kansas State. Sepanjang jalan, dia telah muncul sebagai salah satu pelatih paling sukses dan memecah belah dari generasi terakhir. Dia telah berada di Virginia Barat sejak 2007 dan telah memimpin sekolah tersebut ke rekor 345-203, 11 Kejuaraan NCAA dan Final Four 2010.