Oktober 3, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Hilangnya aktris Jaida Benjamin: Takut akan krisis mental

Aktris Jaida Benjamin, yang terkenal karena memerankan Kelly di “Family Reunion” Netflix dan muncul di “Insecure” HBO, telah dilaporkan hilang setelah dia terakhir terlihat di daerah Los Angeles.

27 tahun, siapa? kadang bekerja Seperti Jaida-Iman Benjamin, terakhir terlihat di persimpangan Jalan Tujunga dan Ventura Boulevard di Studio City pada Sabtu, 19 Februari, Menurut pamflet yang diterbitkan oleh Departemen Kepolisian Los Angeles.

Benjamin, yang dikatakan memiliki gangguan bipolar dan skizofrenia, terdaftar pada ketinggian 5 kaki 3 kaki dan terlihat mengenakan T-shirt ungu, celana pendek lari, dan sepasang sepatu kets putih.

Sementara orang-orang terkasih dari penduduk asli Carolina Utara ini belum dapat menghubunginya selama tiga hari, LAPD tidak mencurigai adanya permainan jahat saat ini.

Aktris Well Benjamin hilang di Los Angeles. Pria berusia 27 tahun itu terakhir terlihat di persimpangan Tujunga Avenue dan Ventura Boulevard di kawasan Studio City pada Sabtu, 19 Februari, menurut sebuah buletin yang dirilis oleh Departemen Kepolisian Los Angeles.
Gambar Getty

Ibu Charlotte Jocinda Benjamin Minta bantuan kepada publik Dalam posting Instagram yang memilukan pada hari Senin.

“Saya tidak pernah berpikir saya harus membuat postingan seperti ini,” tulis orang tua yang kesal itu. “Bayi saya hilang, tolong bantu saya menemukannya. Saya tidak bisa bernapas.” Sementara itu, bibi Benjamin Jehan Johnson Tweet Buletin LAPD Berisi deskripsi terbaru dari aktris yang hilang.

Departemen Kepolisian Los Angeles mendesak siapa pun yang memiliki informasi terkait kasus Benjamin untuk menghubungi Unit Orang Hilang di (213) 996-1800, atau (877) 527-3247, sementara informasi yang tidak ingin disebutkan namanya diminta untuk menghubungi Crime Stoppers di 222 (800) -8477.
Departemen Kepolisian Los Angeles mendesak siapa pun yang memiliki informasi terkait kasus Benjamin untuk menghubungi Unit Orang Hilang di (213) 996-1800, atau (877) 527-3247, sementara informasi yang tidak ingin disebutkan namanya diminta untuk menghubungi Crime Stoppers di 222 (800) -8477.
harus / instagram

Awal bulan ini, Jocinda memposting pesan terbuka di Instagram yang merinci niat Jaida untuk istirahat dari dunia hiburan.

“Mengingat berita tragis baru-baru ini tentang beberapa kasus bunuh diri, bersama dengan masalah kesehatan mental kami sendiri, Al Jaida dan saya telah memutuskan untuk berhenti dari industri hiburan,” Menerbitkan “momager” yang menggambarkan dirinya sendiri Pada tanggal 2 Februari, “Kami sangat menghargai cinta dan dukungan semua orang selama bertahun-tahun dan meminta doa dan pikiran positif selama masa sulit ini.”

Awal bulan ini, Jocinda memposting pesan terbuka di Instagram yang merinci niat Jaida untuk istirahat dari dunia hiburan.
Pada tanggal 2 Februari, seorang ibu yang baik, Jocinda, memposting pesan di Instagram yang merinci niat mereka untuk “menghentikan industri hiburan”.
Instagram

Sementara itu, informasi artis telah dibagikan oleh anggota keluarga serta sejumlah selebriti, AkuTermasuk bintang “Real Housewives of Atlanta” Porsha WilliamsPemeran “The Walking Dead” Vincent M WardRapper MC Litedan bintang “The Vampire Diaries” Kendrick Sampson.

READ  Diablo Cody merefleksikan Post-Roe - The Hollywood Reporter

“Yooo, jika Anda berada di Los Angeles dan Anda melihat wanita muda ini, silakan hubungi nomor tersebut.. Saya telah bermain dengan baik untuk putri saya dan bekerja dengannya berkali-kali.” ” Buku Kata, 51. Teman dan keluarga di California, tolong bagikan! Catatan: Dia bipolar + skizofrenia [sic]… Terima kasih.”

Sampson yang berusia 33 tahun, yang juga muncul di “Not Safe” bersama Benjamin, menambahkan bahwa aktris “memiliki perjalanan yang sulit dengan kesehatan mental juga, jadi mari kita ingat itu saat kita memprioritaskan dan membungkus sumber daya kita di sekitar kita. karyawan.” Jika Anda mengenal Seseorang di area tersebut yang dapat membantu, harap hubungi informasi kontak di pos tersebut.

Seiring dengan perannya dalam "reuni keluarga," Benjamin membuat prasasti "Justin dan sekutu"daerah selatan,"pikiran kriminal" "jaga dia," "tidak aman," Dan masih banyak serial TV lainnya.  Penulis naskah juga membintangi film 2021 "Natal dengan mantan saya."
Seiring dengan perannya dalam “Family Reunion”, Benjamin telah mencapai peran penting dalam “Austin & Ally”, “Southland”, “Criminal Minds”, “The Fosters”, “Insecure” dan banyak serial TV lainnya. Penulis naskah juga membintangi Film 2021 “Christmas With My Ex.”
Instagram

LAPD mendesak siapa pun yang memiliki informasi mengenai kasus Benjamin untuk menghubungi Unit Orang Hilang di (213) 996-1800, atau (877) 527-3247, sementara konselor yang tidak ingin disebutkan namanya diminta untuk menghubungi Crime Stoppers di 222 ( 800) -8477 .

Seiring dengan perannya dalam “Family Reunion”, Benjamin telah membuat film terkenal di “Austin & Ally”, “Southland”, “Criminal Minds”, “The Fosters” dan banyak serial TV lainnya. Bakat yang meningkat baru-baru ini muncul di film 2021 “Christmas With My Ex” dan memiliki film thriller “Devilreaux” dalam pasca-produksi, menurut profil IMDB-nya.

Jade Benjamin dengan Trevor Jackson di sebuah episode "Austin dan Ally."
Jada Benjamin dengan Trevor Jackson di episode 2012 “Austin & Ally”.
Saluran Disney melalui Getty Images