Oktober 4, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Nightbird kontestan America's Got Talent meninggal setelah berjuang melawan kanker

Nightbird kontestan America’s Got Talent meninggal setelah berjuang melawan kanker

“Kami, keluarganya, hancur oleh kematian dan kehilangan yang tak terbayangkan,” kata keluarga Marshovsky dalam sebuah pernyataan yang disiarkan oleh NBC.

Keluarganya mengatakan Marczewski berjuang melawan kanker selama empat tahun dan meninggal pada 19 Februari.

Penyanyi itu menarik perhatian banyak orang setelah dia memberikan audisi yang luar biasa tahun lalu di “America’s Got Talent”, membawakan lagu asli berjudul “It’s OK”. Selama penampilannya, dia mengungkapkan kepada juri bahwa dia sedang berjuang melawan kanker yang telah menyebar ke paru-paru, tulang belakang, dan hatinya. Dia membuat Hakim Simon Cowell terkesan dengan kepositifan dan tekadnya.

“Anda tidak bisa menunggu hidup menjadi keras lagi sebelum Anda memutuskan untuk bahagia,” katanya kepada para juri.

Cowell memberi Marczewski “peluit emas” yang didambakan, yang mendorongnya ke babak kompetisi berikutnya.

Akhirnya harus mundur, tapi selama wawancara virtual Disiarkan di acara itu, Marczewski mengatakan “senang melihat dunia menyambut lagu ini di malam gelap mereka.”

Dia berkata, “Saya kewalahan dengan reaksi terhadap ‘Tidak apa-apa.'”

Dalam sebuah pernyataan kepada CNN, acara tersebut mengatakan, “Suara, cerita, dan pesan Anda telah memengaruhi jutaan orang. Nightbirde akan selalu menjadi anggota keluarga ‘AGT’. Beristirahatlah dalam damai Jane.”

Tuan rumah Terry Cruz Dan hakim Heidi Klum Mereka juga memuji akun media sosial mereka sendiri.

Keluarganya menambahkan, “Mereka yang mengenalnya menikmati kepribadian dan selera humornya yang luar biasa. Dia memiliki lelucon yang lucu di setiap kesempatan – bahkan jika lelucon itu ditujukan padanya.” “Warisan abadinya akan menjadi hadiah harapan yang dia berikan kepada banyak orang melalui musiknya dan kekuatan yang dia temukan di dalam Yesus. Kami berterima kasih kepada semua orang atas pesan cinta dan dukungannya.”

READ  William dan Kate membatalkan perjalanan Desa Belize karena protes | Properti