Mei 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

PlayStation Cat Stray Didorong ke Musim Panas 2022

PlayStation Cat Stray Didorong ke Musim Panas 2022

PlayStation diam-diam mengumumkan penundaan game Cat Stray dengan rilis yang sekarang diharapkan musim panas ini.

Jendela rilis telah ditentukan sebelumnya sebagai Musim Semi 2022, tetapi dalam tweet (di bawah) game indie akan segera diumumkan oleh pemain euroPlayStation diam-diam mengkonfirmasi penundaan itu.

Peluncuran Stray di PS5, PS4, dan PC akan menandai dua tahun sejak debutnya di acara pengungkapan PS5, ketika itu awalnya diharapkan akan dirilis pada tahun 2021.

Tujuan pengembang BlueTwelve sederhana: “Tujuan kami adalah menciptakan pengalaman unik dengan bermain sebagai kucing,” kata mereka saat itu.

Tapi ini bukan kucing rumah biasa, pemain mengontrol kucing saat menjelajahi kota elektronik robot dan mencoba kembali ke rumah dengan bantuan drone bernama B-12.

BlueTwelve cukup tenang sejak pengungkapan aslinya, dan tidak benar-benar membagikan lebih banyak informasi tentang game tersebut pada Juli tahun lalu ketika penundaan hingga Musim Semi 2022 diumumkan.

Banyak game dari PS5 asli, yang berlangsung pada September 2020, mengalami penundaan, dengan pandemi COVID-19 yang tidak mengembangkan game.

Gran Turismo 7, Horizon: Forbidden West, Deathloop, adalah salah satu game terbesar yang mengalami penundaan, tetapi Stray, bersama dengan Goodbye Volcano High dan Forspoken, tetap menjadi satu-satunya game yang belum dirilis.

Ryan Dinsdale adalah penerjemah lepas di IGN yang sesekali mengingat tweet @thelastdinsdale. Dia akan berbicara tentang The Witcher sepanjang hari.