Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Para pemain Baldur’s Gate 3 terpesona dengan epilog baru dengan bergabungnya pengembang terkemuka ke dalam game

Para pemain Baldur’s Gate 3 terpesona dengan epilog baru dengan bergabungnya pengembang terkemuka ke dalam game

Para pemain Baldur’s Gate 3 sangat senang dengan epilog baru yang menampilkan pengembang terkemuka yang membuat cameo penting.

CRPG Baldur’s Gate 3 milik Larian Studio telah menjadi monumen game pada tahun 2023. Game ini telah mendapatkan pujian kritis dan komersial yang luar biasa, dengan para pemain yang jatuh cinta dengan karakter, cerita, dan dunianya. Orang-orang seperti Astarion dan Karlach melanggar wacana budaya populer, menggali jauh ke dalam hati para gamer.

Dan pengembang tidak memiliki rencana untuk menghentikan pembaruan pada Baldur’s Gate 3. Larian Studios telah bekerja keras untuk menambal game secara berkala dengan fitur kualitas hidup, konten cerita baru, dan perbaikan bug untuk memastikan basis pemain tetap jenuh.

Artikel berlanjut setelah iklan

Pada pembaruan Patch 5 terbaru, para pemain sangat senang melihat studio menyoroti salah satu pengembang penting yang menyusun melodi permainan yang banyak dan beragam.

Seperti yang saya sebutkan pertama kali sebelumnya GameRadarKomposer Larian Studios Borislav Slavov Terlihat di epilog game baru. Wither mengadakan pesta kuno yang megah, mengundang para dewa Alam Terlupakan untuk menghormati Anda dan perjalanan Anda. Komposer muncul sebagai Dewa Musik di Alam Terlupakan, Milil, yang tampil untuk Anda.

Daftar ke Dexerto secara gratis dan dapatkan:

Lebih sedikit iklan|Mode gelap|Game, TV, Film, dan Acara Teknologi

Artikel berlanjut setelah iklan

Slavov telah bekerja dengan Larian selama beberapa waktu, juga mengarang karya untuk Divinity Original Sin 2, dan sekarang skor mereka untuk Baldur’s Gate 3 telah dinominasikan untuk Skor Terbaik di Game Awards 2023.

Dan tentu saja, dengan gaya khas Gerbang 3 Baldur, pemain dapat menyimpulkan identitas asli Milil dengan berbicara kepada mereka dan melewati pemeriksaan agama. Alternatifnya, mereka dapat menggunakan tipu daya untuk menyanjungnya dan membuatnya memainkan lagu yang berbeda dari soundtrack Baldur’s Gate 3.

Artikel berlanjut setelah iklan

Meskipun kami tidak mendapatkan konfirmasi resmi, sang komposer dengan malu-malu menanggapinya di Twitter, mengisyaratkan bahwa kemunculan mereka mungkin lebih dari sekadar kecelakaan.