Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Playoff NBA: Luka Doncic dan Kyrie Irving memimpin Mavericks meraih kemenangan di Game 1 yang mendebarkan

Playoff NBA: Luka Doncic dan Kyrie Irving memimpin Mavericks meraih kemenangan di Game 1 yang mendebarkan

Luka Doncic mencetak 33 poin, dan Kyrie Irving mencetak 30 poin, saat Dallas Mavericks unggul 1-0 setelah pertandingan menegangkan di Game 1 pada Rabu malam di game pembuka Final Wilayah Barat.

Mavericks meraih keunggulan sebagai tuan rumah dengan kemenangan 108-105, menggunakan serangan ofensif yang biasa mereka lakukan dalam permainan yang menampilkan 14 pergantian keunggulan di depan penonton Target Center yang riuh.

Game 2 dijadwalkan pada hari Jumat pukul 20.30 ET.

Dončić memasukkan 12 dari 25 tembakannya dengan delapan assist, enam rebound dan tiga steal, sementara Irving memasukkan 12 dari 23 tembakan dengan empat assist. Ini sebenarnya merupakan permainan yang lambat bagi Dončić hingga kuarter keempat di mana ia mencetak 15 poin.

Upaya tersebut mendapat manfaat dari hari libur yang relatif bagi Anthony Edwards, yang berhasil mengumpulkan 19 poin melalui 6 dari 16 tembakan, meskipun ia juga menghasilkan 11 rebound dan delapan assist. Masalah terbesarnya adalah Karl-Anthony Towns mencetak 6 dari 20 untuk 16 poin, dengan hanya sedikit Timberwolves yang berdiri di samping Jaden McDaniels (24 poin).

Permainan ini membuat Minnesota tidak seimbang pada sebagian besar tiga kuarter pertama, namun Dallas kembali kuat pada kuarter keempat dengan laju 13-0 untuk memimpin delapan poin. Hal itu dengan cepat menguap saat Timberwolves melaju dengan skor 12-1, diselingi oleh tembakan tiga angka Towns dari dalam.

Salah satu keputusan penting datang setelah Mavericks kembali memimpin. Towns melakukan tembakan tiga angka yang gagal dan melakukan layup yang tampaknya mengikat permainan. Namun wasit melambaikan keranjangnya, menyerukan kiper ofensif. Namun keputusan tersebut segera ditinjau dan dikonfirmasi Tayangan ulang tersebut membuat beberapa penggemar skeptis.

READ  Laporan dan sorotan Grand Prix Kanada 2022: Verstappen Leclerc poin 0,081 detik untuk menyapu sesi latihan Jumat di Montreal

Dengan Mavericks masih memimpin 104-102 dan satu menit tersisa, Dončić kembali mencetak gol untuk memimpin penguasaan ganda. Minnesota tidak mendapatkan bola dengan peluang untuk menyamakan kedudukan selama sisa pertandingan.