Juli 19, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pink terpaksa tiba-tiba membatalkan konsernya di Swiss: “Tidak dapat melanjutkan.”

Pink terpaksa tiba-tiba membatalkan konsernya di Swiss: “Tidak dapat melanjutkan.”

Perintah dokter.

Penyanyi Amerika Pink telah membatalkan konsernya yang dijadwalkan pada 3 Juli mendatang di Bern, Swiss, atas saran tim medisnya.

Penyanyi Amerika Pink membatalkan konsernya di Bern, Swiss, atas saran tim medisnya, karena kekhawatiran terkait penyakit tersebut. Gambar Getty

Pelantun “Raise Your Glass” berusia 44 tahun itu mengumumkan pembatalan konsernya melalui akun Instagram miliknya pada 2 Juli.

“Saya sangat menyesal harus membatalkan pertunjukan saya di Bern pada hari Rabu ini,” tulisnya.

“Saya melakukan semua yang saya bisa untuk memastikan saya dapat tampil di depan Anda setiap malam, tetapi setelah berkonsultasi dengan dokter saya dan menjajaki semua pilihan yang tersedia, saya diberitahu bahwa saya tidak dapat terus tampil besok.”

“Saya melakukan semua yang saya bisa untuk memastikan bahwa saya dapat tampil di depan Anda setiap malam, tetapi setelah berkonsultasi dengan dokter saya dan menjajaki semua pilihan yang tersedia, saya diberitahu bahwa saya tidak dapat terus tampil besok,” tulisnya. Instagram / @merah jambu

Pink mengungkapkan kekecewaannya kepada para penggemarnya, dengan menambahkan, “Saya sangat menantikan untuk bersama kalian, membuat kenangan bersama kalian, dan berbagi acara kami dengan kalian, dan saya sangat kecewa karena kami harus membatalkan konser. Saya mengirimkan kalian semua cinta dan sehat, dan aku sangat berharap dapat bertemu kalian lagi segera.”

Dia mengakhiri pesannya dengan mengatakan: “Mengirimi kalian semua cinta dan kesehatan, dan saya sangat berharap dapat bertemu kalian lagi segera.” Gambar Getty

Meski Pink tidak mengungkapkan rincian spesifiknya, manajemennya mengatakan bahwa pembatalan tanggal tur karnaval musim panas disebabkan oleh “penyakit” dalam pernyataan terpisah di Instagram.

Tiket dapat dikembalikan di tempat pembelian. Konsernya pada tanggal 3 Juli dijadwalkan untuk mengadakan dua konser berturut-turut di Wankdorf Arena.

Manajemennya mengatakan bahwa pembatalan tanggal tur karnaval musim panas itu karena “sakit”, dalam pernyataan terpisah di Instagram. Gambar Kawat

Pembatalan acara ini terjadi setelah sang bintang terjangkit keracunan makanan selama pertunjukannya pada 11 Juni di Cardiff, Wales.

Pelantun “Just Give Me a Reason” itu memposting video sebelum pertunjukan di Wales, menulis: “Cardiff Wales, aku sangat menyukainya dan tidak sabar untuk membuat lebih banyak kenangan bersamamu malam ini!!!!! Sedikit keracunan makanan tidak bisa menghentikan kita. Ayo kita pergi #whatcramps #summercarnival2024 #spinmefaster.”

Penyanyi Pink tampil di Cardiff, Wales, karena keracunan makanan. Gambar Getty

Dia menambahkan pada saat itu: “Saya memulai tur dengan masalah perut dan menstruasi. Ini adalah pengalaman yang sangat menarik. Saya berusia 44 tahun. Saya mengenakan pakaian ketat untuk bekerja, dan hidup menjadi lebih baik.”

READ  James Cameron memberikan masukan kepada MM Keeravaani tentang musik RRR

Tur karnaval musim panas dijadwalkan berlanjut di seluruh Eropa hingga November.

Dia menemani putri Pink, Willow, dalam tur untuk sementara waktu, tetapi minggu lalu menandai penampilan terakhir remaja berusia 12 tahun itu dalam tur.

Putri Pink, Willow, ikut tur bersamanya hingga minggu lalu. Instagram / @merah jambu
Willow, 12, meninggalkan tur minggu lalu. Instagram / @merah jambu

“Pertunjukan akhir pekan ini adalah pertunjukan terakhir Willow dalam turnya sebelum dia meluangkan waktu untuk mengejar mimpinya,” komentar Pink. pekerjaan 28 Juni. “Aku berjanji tidak akan menangis. Tapi aku tidak berjanji. Aku berjanji tidak akan sesak napas selama pelukan kita.”

“Sungguh gila melihat anak-anakku tumbuh besar dan menjauh dariku, tapi aku sangat bangga karenanya. Kita semua begitu. Aku akan sangat merindukanmu. ❤️❤️❤️,” tulisnya.

Duo ibu-anak ini dikenal dengan duet mereka yang mengharukan, termasuk lagu hit mereka “Cover Me in Sunshine.”

Musisi dan suaminya, mantan pembalap motorcross Carey Hart, juga merupakan orang tua dari putra Jameson yang berusia 7 tahun.