Juli 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bintang Deadpool & Wolverine Ryan Reynolds membawa kembali sampul album Evermore milik Taylor Swift dan memicu rumor kemunculannya kembali

Bintang Deadpool & Wolverine Ryan Reynolds membawa kembali sampul album Evermore milik Taylor Swift dan memicu rumor kemunculannya kembali

Ryan Reynolds sedang bersenang-senang berpromosi Deadpool dan Wolverine Dalam iklan seru terbarunya, ia mengambil inspirasi gaya dari Taylor Swift.

Aktor tersebut membagikan foto baru Deadpool di Instagram Story-nya yang menunjukkan punggung superhero Marvel di tengah hutan.

Penggemar Swift dengan cepat menyadari kemiripannya dengan Swift selamanya Sampul album. Reynolds bahkan menambahkan lagu Swift ke postingan Instagramnya.

Ryan Reynolds membagikan foto Deadpool (kiri) dan sampul album 'Evermore' Taylor Swift (kanan)

Ryan Reynolds membagikan foto Deadpool (kiri) dan sampul album ‘Evermore’ Taylor Swift (kanan)

Instagram @vancityreynolds @sophiatravaglia / Catatan Republik

Postingan sang aktor pun memicu rumor Swift akan tampil di sebuah film Deadpool dan WolverinePada tahun 2022, Reynolds mengatakan dia siap untuk penampilan Swift di film Marvel.

“Jika kami syuting film Deadpool berikutnya di rumah kami, ini akan menjadi lokasinya,” kata Reynolds Hiburan malam ini Mengenai teori penggemar, Reynolds mengatakan dia ingin dia tampil di film mendatang, menambahkan: “Apakah Anda bercanda? Saya akan melakukan apa pun untuk wanita ini. Dia jenius.”

Swift adalah teman Reynolds dan istrinya, Blake Lively. gadis gosip Lulusan perguruan tinggi tersebut adalah salah satu temannya yang menemani Swift ke Super Bowl awal tahun ini, yang menampilkan Travis Kelce dan Kansas City Chiefs menang.

Kedekatan antara Reynolds dan Swift membuat penggemar berspekulasi bahwa penyanyi tersebut mungkin akan muncul Deadpool dan WolverineVideo musik untuk lagu Swift “All Too Well” difilmkan di rumah Reynolds dan Lively, dan Reynolds juga muncul dalam video musik Swift “You Need to Calm Down”.

E.W Baru-baru ini melaporkan hal itu Swift tidak muncul di adegan mana pun di dalam Deadpool dan WolverineSutradara Shawn Levy mengatakan bahwa film tersebut mengandung banyak karakter terkemuka, dengan mengatakan: Sutradara yang sama“Kami tidak ingin karakter atau adegan pendek menjadi bagian dari cerita film. Tapi karakter ini ada dimana-mana. Ada banyak karakter. Internet penuh dengan rumor tentang berapa banyak karakter pendek yang muncul dalam film ini. Beberapa rumor tersebut benar, namun ada pula yang tidak masuk akal.”

READ  Loretta Lynn dan Jerry Lee Lewis Dihormati di CMA Awards dengan Pertunjukan yang Berapi-api — Dalam Satu Kasus, Secara harfiah