Oktober 5, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pihak berwenang Indonesia mengusir Susie Air dari hanggar Malinav

Jakarta Halim, Indonesia Tutup untuk upgrade

26.01.2022 – 02:22 UTC

Beberapa maskapai penerbangan Indonesia telah mengumumkan bahwa mereka akan menutup untuk memperbarui penyesuaian penerbangan sementara Jakarta Halim Setidaknya selama tiga bulan sejak 25 Januari 2022.

Pada hari itu, fasilitas gabungan sipil/militer yang berlokasi di Jakarta Timur akan dialihkan ke seluruh penerbangan komersial yang beroperasi di bandara tersebut. Jakarta Soekarno-Hatta, Operator bandara milik negara Angasa Pura II mengkonfirmasi penerbangan-ch dalam email. NOTAM menunjukkan bahwa landasan pacu akan tetap ditutup sampai tanggal 25 April 24, tetapi bandara itu sendiri akan tetap terbuka untuk misi militer, VIP dan kemanusiaan yang dioperasikan dengan helikopter.

Grup Lion Air Mengumumkan operatornya, udara tubuh (INDO, Jakarta Soekarno-Hatta) Dan Wings Air (Indonesia) (IW, Jakarta Soekarno-Hatta), Mulai tanggal tersebut penerbangan mereka akan dialihkan ke Bandara Internasional Sokarno-Hatta, sedangkan penumpang yang terkena dampak akan dikembalikan uangnya. Juru bicara Danang Mandala Prihantoro mengatakan penutupan bandara tersebut menyusul keluarnya keputusan presiden (No. 9 Tahun 2022). Kedua kapal induk tersebut berasal dari Kementerian Perhubungan RI, TNI AU/TNI-AU Tentara Nasional Indonesia-Angkatan Udara, Dan pemangku kepentingan terkait lainnya dalam upaya mengurangi …

Lion Air Group memangkas 2.600 pekerjaan

07.07.2020 – 02:35 UTC

Grup Lion Air Perusahaan akan memberhentikan sekitar 2.600 karyawan di tiga divisinya di Indonesia. Lion Air, Wings Air (Indonesia), Dan udara tubuh, Saat berjuang untuk beradaptasi dengan lingkungan pasar saat ini.

Dalam sebuah pernyataan kepada The Jakarta Post, juru bicara Danang Mandala Prihantoro menjelaskan bahwa PHK hanya akan mempengaruhi pekerja kontrak dan tidak ada karyawan tetap yang akan diberhentikan. Setelah restrukturisasi, tenaga kerja Lion Air Indonesia akan berkurang sekitar 9%.

READ  Retro Click-Clocks: Keyboard Mekanik di Indonesia - Sabtu, 12 Maret 2022

Lion Air saat ini beroperasi kurang dari 15% dari jadwal regulernya karena perbatasan Indonesia ditutup untuk orang asing dan perjalanan domestik masih dibatasi. Grup ini telah mengikuti maskapai penerbangan domestik lainnya, termasuk Garuda Indonesia Grup Unit juga Susie Air, Dalam mengumumkan PHK besar-besaran.