September 25, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pidato Biden langsung: Presiden berbicara dengan Zelensky sebelum pidato utama tentang pandemi Covid-19

Pidato Biden langsung: Presiden berbicara dengan Zelensky sebelum pidato utama tentang pandemi Covid-19

Biden mendukung penangguhan pemecatan Putin tetapi bersikeras dia tidak akan mengubah kebijakannya

Joe Biden berbicara dengan Ukraina Volodymyr Zelensky untuk membahas situasi di Ukraina. Seruan itu muncul setelah Biden mengindikasikan bahwa Vladimir Putin “tidak bisa tetap berkuasa,” dan sementara negosiator Ukraina dan Rusia sedang mendiskusikan perjanjian de-eskalasi di mana Rusia dapat menarik pasukannya dari daerah dekat Kyiv.

Setelah panggilannya dengan presiden Ukraina, Biden akan menyampaikan pidato tentang keadaan pandemi Covid-19 di Amerika Serikat. FDA baru saja Berikan izin untuk suntikan booster kedua Untuk semua orang Amerika berusia di atas 50 tahun yang secara klinis diklasifikasikan sebagai sangat rentan terhadap virus,

Sementara itu, setelah audiensi nominasi kontroversial yang melihat senator Republik memperdebatkan teori ras kritis dan rekor rekor hukuman pelanggar seks anak, Kitangi Brown-Jackson mengambil pendukung penting: Senator Maine Susan Collins, yang menjadi A Republik pertama mengumumkan bahwa dia akan memilih untuk mengkonfirmasi calon Mahkamah Agung pertama untuk Joe Biden.

Berita itu termasuk konfirmasi Ms. Jackson. Dia telah mendapatkan dukungan dari Demokrat Virginia Barat Joe Manchin, yang diyakini paling mungkin menahan dukungannya dari antara 50 senator di partainya.

1648663113

Biden menjawab pertanyaan dadakan selama tembakan booster

Ketika presiden menerima suntikan kedua vaksin Pfizer-Covid, wartawan Gedung Putih menghujaninya dengan pertanyaan tentang berbagai topik.

Dia menolak berkomentar apakah intelijen AS mengindikasikan bahwa para pembantu Vladimir Putin telah tertipu, dan sebagai tanggapan terhadap Jackie Heinrich dari Fox News, mengatakan keputusan akan segera dibuat mengenai perpanjangan Alamat 42.

Biden menggulung lengan bajunya setelah tembakan dan mengatakan dia tidak terluka sedikit pun.

Oliver O’Connell30 Maret 2022 18:58

1648662598

Biden mendapat suntikan booster kedua

Oliver O’Connell30 Maret 2022 18:49

1648662505

“Ini bukan partisan, ini obat”

Biden menyerukan Kongres untuk menyetujui lebih banyak dana untuk membantu respons Covid, memperingatkan dampak pada perawatan dan pengujian.

“Ini bukan partisan, ini obat-obatan,” katanya.

“Kami sudah melihat konsekuensi dari kelambanan Kongres.” kata kepala.

“Jika kita gagal berinvestasi, kita membiarkan diri kita dalam risiko” jika gelombang lain menghantam.

Dia mengundang mereka yang tidak mendapatkan vaksin booster pertama mereka untuk melakukannya hari ini.

Oliver O’Connell30 Maret 2022 18:48

1648662299

Biden: Momen baru dalam epidemi ini

Biden mengatakan kita berada di momen baru dalam pandemi ini — ini belum berakhir, tetapi tidak lagi mengendalikan hidup kita.

itu menembak Covid.gov, Sumber daya utama untuk informasi Covid, perawatan, vaksin, dan produk pencegahan seperti masker. Hal ini dimaksudkan untuk mengakhiri kebutuhan pencarian di Internet.

Juga akan ada informasi tentang situs “tes untuk perawatan” lokal di seluruh negeri termasuk pangkalan militer.

Oliver O’Connell30 Maret 2022 18:44

1648661377

LANGSUNG: Biden memberikan pembaruan tentang Covid-19

Tonton siaran langsung saat Biden memberikan pembaruan tentang tanggapan AS terhadap Covid-19

Oliver O’Connell30 Maret 2022 18:29

1648660809

Oliver O’Connell30 Maret 2022 18:20

1648659510

BA.2 Omicron Covid-19 Alternatif Sekarang Dominan di Amerika Serikat

Menjelang komentar terjadwal Presiden Joe Biden tentang Covid-19 hari ini, perlu dicatat bahwa, seperti yang diharapkan, varian BA.2 Omicron sekarang dominan di antara infeksi AS.

Biden akan memberikan pembaruan tentang keadaan perjuangan negara melawan pandemi pada pukul 13:30, setelah itu ia akan mendapatkan suntikan booster kedua dari vaksin Covid-19 Pfizer-BioNTech.

Injeksi booster sekarang tersedia untuk semua orang Amerika yang berusia di atas 50 tahun.

Oliver O’Connell30 Maret 2022 17:58

1648657683

Bacaan Gedung Putih atas panggilan Zelensky


Hari ini, Presiden Biden berbicara dengan Presiden Ukraina Zelensky tentang pekerjaan berkelanjutan oleh Amerika Serikat dan sekutu serta mitranya untuk memberikan bantuan militer, ekonomi, dan kemanusiaan ke Ukraina dan membebankan biaya besar pada Rusia atas agresi brutalnya terhadap Ukraina. Para pemimpin membahas bagaimana Amerika Serikat bekerja sepanjang waktu untuk memenuhi permintaan bantuan keamanan utama dari Ukraina, efek kritis dari senjata ini pada konflik, dan upaya berkelanjutan Amerika Serikat dengan sekutu dan mitra untuk mengidentifikasi kemampuan tambahan untuk membantu militer Ukraina. membela negaranya. Selain itu, Presiden Biden memberi tahu Presiden Zelensky bahwa Amerika Serikat bermaksud memberikan bantuan anggaran langsung kepada pemerintah Ukraina sebesar $500 juta. Dia juga meninjau sanksi tambahan dan bantuan kemanusiaan yang diumumkan pekan lalu. Presiden Zelensky memberi tahu Presiden Biden tentang status negosiasi Ukraina dengan Rusia.

Gedung Putih – 30 Maret 2022

Oliver O’Connell30 Maret 2022 17:28

1648657197

Biden dan Zelensky mengakhiri panggilan selama satu jam

Presiden Joe Biden dan Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky baru saja menyelesaikan panggilan telepon selama 55 menit tentang perkembangan terakhir mengenai serangan Rusia ke Ukraina.

Zelensky mentweet: “Baru saja menyelesaikan percakapan selama satu jam dengan @poto. Penilaian bersama tentang situasi di medan perang dan di meja perundingan. Kami berbicara tentang dukungan pertahanan khusus, paket baru sanksi yang ditingkatkan, dan bantuan keuangan makro dan kemanusiaan.”

Oliver O’Connell30 Maret 2022 17:19

1648655315

Mengapa FDA menyetujui booster lain untuk Covid

Keputusan FDA untuk menyetujui suntikan booster kedua – yang akan diterima Joe Biden di depan kamera hari ini – untuk mereka yang berusia di atas 50-an datang sebagai “saudara” baru untuk varian omicron, meningkatkan jumlah kasus di Eropa. Angka di AS masih rendah, dan model dua dosis dan booster standar masih menawarkan perlindungan yang baik terhadap penyakit serius, tetapi jelas bahwa regulator masih cenderung berhati-hati bahkan ketika kehidupan kembali seperti pra-pandemi. .

Andrew Notti30 Maret 2022 16:48