Februari 28, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

LIHAT: Penggemar Knicks merusak poster Julius Randle di luar Madison Square Garden setelah kalah di Game 6 dari Heat

LIHAT: Penggemar Knicks merusak poster Julius Randle di luar Madison Square Garden setelah kalah di Game 6 dari Heat

Gambar Getty

Frustrasi setelah kekalahan akhir musim mereka dari Miami Heat di Game 6 Semifinal Wilayah Timur, sekelompok penggemar New York Knicks tidak menyukai Julius Randle, merusak dan menginjak-injak posternya di luar Madison Square Garden Jumat malam. Insiden itu terjadi saat para penggemar meninggalkan pesta pengamatan MSG untuk Game 6 di mana Randle tidak tampil baik.

Randle, All-Star dua kali dan Tim Ketiga All-NBA musim lalu, hanya mencetak 15 poin dalam 3-dari-14 tembakan, pukulan datar yang mencakup 1-dari-7 dari jarak 3 poin. Kurangnya produksi dari Randle dan beberapa bintang Knicks lainnya mengakibatkan kekalahan 96-92 untuk menyelesaikan putaran playoff meskipun kepahlawanan dan kecemerlangan individu Jalen Brunson, yang mencetak 41 poin untuk memaksakan penutupan.

Usai pertandingan, sekelompok penggemar di Madison Square Garden terlihat menginjak-injak poster Randle yang sudah dirusak dengan tulisan “Tukarkan saya!” Disertai dengan wajah tersenyum dengan lidah menjulur.

Randle, yang menandatangani kontrak empat tahun senilai $117 juta untuk bergabung dengan Knicks pada 2019, memiliki hubungan yang rumit dengan pasar New York yang menuntut. Pada tahun 2022, Randle menanggapi dicemooh oleh penggemar Knicks dengan mengacungkan jempol setelah mengumpulkan 25 poin untuk kembali meraih kemenangan, isyarat yang kemudian dia katakan adalah anggukan untuk “tutup f – k“.

Rasa frustrasi para penggemar dengan Randle atas tersingkirnya Knicks dari babak playoff tidak muncul begitu saja, karena tim All-Star kecewa meskipun Knicks secara keseluruhan menjalani postseason terbaik mereka dalam satu dekade. Dalam dua babak playoff bola basket, Randle rata-rata mencetak 16,6 poin dan 8,3 rebound dengan 37,4 persen tembakan.