Desember 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Phillies menjadi Padres teratas di NLCS Game 3, memuncaki seri ini berkat game petualangan Jean Segura

Phillies menjadi Padres teratas di NLCS Game 3, memuncaki seri ini berkat game petualangan Jean Segura

mengarahkan wahana rollercoaster yang menjadi musim mereka, Jean Segura dan Philadelphia Phyllis datang untuk mengalahkan San Diego Padres Di NLCS Game 3, memanfaatkan seri 2-1. Segera setelah permainan defensifnya yang gagal di base kedua memungkinkan Padres untuk menyamakan kedudukan, Segura menerjang satu dari dua ronde di lapangan, mendorong lampu hijau.

Didorong sebagian oleh Segura bermain menyelam, kru Phillies menghentikannya dari sana, mengambil kemenangan 4-2. Velez mengendarai hampir seluruh permainan setelah itu Kyle Schwarber Dia memimpin bagian bawah yang pertama dengan home run kedua dari seri.

Padres berhenti dalam permainan aneh hanya pada pukul empat ketika, dengan pelari di urutan pertama dan ketiga, Jake Kronworth Melempar bola ke shortstop tampak seperti permainan ganda. Bryson Stott melakukan lemparan rutin ke Segura untuk menutup kedua, tetapi Segura tidak menangkap bola. Setelah meninjau tayangan ulang untuk memastikan dia tidak pernah menangkap bola, semua orang akhirnya aman dan mencetak gol.

Ini adalah nilai tambah Reese Hoskins“Bau pada helikopter untuk base pertama memicu petualangan defensif intens yang menjangkiti tim sejak awal dan… yah, mereka mengatasi lebih mudah dengan kemenangan di bagian akhir musim.

Kali ini, setidaknya, Segura dengan cepat menempatkan hal yang salah di kaca spionnya dengan keluar dengan langkah kopling untuk mendorong dua langkah dari awal Padres. Joe Musgrove. Sebagai semacam ceri kosmik di atasnya, Segura langsung diambil dari base pertama.

Velez kemudian mengambil keuntungan dari kesalahan servis Padres ketika dia tidak bijaksana Juan Soto Menyelam diperbolehkan Alec BoomKetuk RBI untuk berguling ke dinding.

Sementara San Diego tampaknya lebih unggul dalam pertandingan Match 3 mereka dengan Red Hot Musgrove, Phyllis pergi kiper suarez Dia punya ide lain. Pemain berusia 27 tahun itu hanya membiarkan dua pukulan dan berlari satu dari lima babak, menjaga pemukul Padres tetap di tanah. Namun, pelatih Velez Rob Thompson memutuskan untuk mengeluarkan Suarez setelah hanya melakukan 68 lemparan dan menyerahkan bola kepada pegulatnya.

READ  Leah Thomas dari Pence memenangkan 200 pertandingan gratis di Ivy League, memecahkan rekor

Zach Evelyn Dan Jose Alvarado sama-sama berjuang untuk kalah, meskipun sulit, di depan yang dominan Seranthony Dominguez Tutup pertandingan dengan dua bagian disimpan. Pada kesembilan kalinya, panggilan ayunan terdekat muncul gorexson brovar Kasus Feliz membantu.

Padres veteran dipecat setelah perselisihan gaduh dengan wasit base ketiga Todd Tichenor.

Phillies akan memimpin penonton tuan rumah dengan skor 2-1. Game 4 diatur Sabtu malam pukul 19:45 ET di Fox. San Diego berencana untuk memulai Mike Clevenger. Meskipun Phillies belum mengumumkan awal, diharapkan bahwa tidak peduli siapa yang memulai, Thompson akan sekali lagi bersandar pada burung pipitnya.

Perlu mengikuti acara utama Oktober? Aku punya Anda tertutup.