November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

PERHATIKAN: Jurickson Profar dikeluarkan dari Padres setelah membahas panggilan pemeriksaan ayunan penting di NLCS Game 3

PERHATIKAN: Jurickson Profar dikeluarkan dari Padres setelah membahas panggilan pemeriksaan ayunan penting di NLCS Game 3

Paruh kesembilan dari Philadelphia PhyllisKemenangan akhir 4-2 Di atas San Diego Padres Pertandingan ketiga Seri Liga Nasional Jumat menampilkan panggilan referensi kontroversial melawan Jurjikson Provar.

Dengan pelari di awal dan tidak ada off, Provar memulai pertunjukan secara penuh di dalam Fastball dari Philly terdekat Seranthony Domínguez tetapi mencoba untuk memeriksa ayunannya. Secara kasat mata, dia tampaknya berhasil, tetapi wasit base ketiga Todd Tichenor memanggilnya. Provar segera marah dengan panggilan itu, menyuarakan keberatannya, dan diusir. Berikut adalah tampilannya:

Sekarang untuk beberapa tangkapan layar yang menunjukkan laras raket Profar pada titik ayun terjauhnya (atau tidak berayun, jika Anda mau):

Dan:

Sampai batas tertentu, buku aturan MLB tidak secara meyakinkan mendefinisikan apa itu ayunan atau bukan, meninggalkan wasit untuk membuat keputusan seperti itu berdasarkan penilaian, dan mungkin tradisi lisan. Wasit biasanya disebut trapeze jika ujung laras melewati bagian depan pelat atau garis lepas. Dengan tidak adanya sudut yang dekat untuk melihat Tichenor di bawah garis dasar ketiga yang busuk itu, kami tidak dapat mengatakan secara pasti apakah panggilan itu benar atau salah berdasarkan video dan gambar diam di atas. Secara anekdot, sebagian besar pengamat waktu nyata tampaknya percaya itu bukan ayunan, tetapi, sekali lagi, kami tidak memiliki sudut Tichenor pada berbagai hal.

“Saya pikir itu sangat besar. Saya pikir saya tidak pergi. Pasti piknik,” Provar mengatakan kepada wartawan sesudahnya.

Apa yang tak terbantahkan adalah bahwa panggilan itu, yang mengubah Sir menjadi serangan, secara signifikan mengurangi peluang Padres untuk kembali. Seandainya Provar berjalan, Baders akan memiliki pembalap tempat 1 dan 2 dan tidak ada tempat ke-4. Selisih kondisi ini rata-rata 1,51 poin di babak tersebut. Padres, tentu saja, turun dua kali. Itu ditambah fakta bahwa Phillies masih akan memukul di paruh bawah permainan jika terjadi seri atau keunggulan Padres berarti San Diego, jika Provar berbaris, akan memiliki peluang 23,47 persen untuk memenangkan Game Tiga. .

Hal-hal seperti yang sebenarnya terjadi setelah panggilan Tichenor – satu pelari di awal dan satu – memberi Padres peluang 6,59% untuk memenangkan game 3. Ya, mereka kemungkinan besar akan kalah meskipun Profar telah tiba, tetapi mereka akan kalah. Kemungkinan kembalinya mereka hampir empat kali lebih besar. Mungkin mendorong angka itu menjadi 23,47 persen lebih tinggi mengingat Dominguez berada di giliran kedua bisnisnya dan kedatangan Provar masih membutuhkan periode keempat, kelima dan keenam malamnya.

Namun, semua itu tidak terjadi, dan Velez menang 2-1 dalam duel best-of-seven untuk panji. Panggilan Tichenor, yang, sekali lagi, mungkin tidak salah, tidak secara langsung mengarah pada hasil ini, tetapi membuatnya lebih mungkin.

READ  Shuhei Ohtani dari Los Angeles Angels mencapai sembilan, tidak terluka di piring dan kalah dari Astros