Maret 4, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Phillies memperdagangkan pemain luar Cubs Michael Rooker, menunjuk Andrew Pilati untuk ditugaskan – NBC Sports Philadelphia

Phillies memperdagangkan pemain luar Cubs Michael Rooker, menunjuk Andrew Pilati untuk ditugaskan – NBC Sports Philadelphia

Phillies melakukan dua perdagangan untuk memulai minggu ini, mengklaim petugas utilitas Diego Castillo melepaskan keringanan dari Yankees dan memperdagangkan pertimbangan tunai kepada Cubs dengan imbalan pereda tangan kanan Michael Rooker.

Ada 39 pemain dalam daftar 40 orang Phillies sebelum pindah. Castillo dan Rucker ditambahkan dan pereda Andrew Pilati ditunjuk untuk ditugaskan untuk membebaskan tempat terakhir.

Castillo yang berusia 26 tahun, jangan bingung dengan pemain setup Rays/Mariners dengan nama yang sama, memainkan 96 pertandingan untuk Pirates 2022. Dia hanya melakukan satu pukulan pada tahun 2023 dengan Diamondbacks. Dia mencapai .205/.250/.380 dengan 11 home run dan 13 double dalam 284 pertandingan. Dia memiliki rata-rata pukulan 0,296 dan persentase on-base 0,410 dalam 177 pertandingan di Triple A dan telah memainkan setiap posisi, mendapatkan pekerjaan terbanyak di shortstop.

Rocker mendapat DFA oleh Cubs minggu lalu ketika mereka mengontrak Hector Neres. Dia tampil dalam 76 pertandingan untuk Chicago dalam dua musim terakhir, menghasilkan ERA 4,36 dan 1,35 WHIP dalam 95 babak. Dia akan berusia 30 tahun pada akhir April. Rocker melempar enam lemparan berbeda, tetapi dia sebagian besar melakukan pukulan cepat pada tahun 2023, dengan total lemparan lemparan sebanyak 66,2 persen.

Yang terpenting, Rocker memiliki satu opsi liga minor yang tersisa, yang berarti dia dapat dikirim ke liga minor tanpa melalui keringanan.

Pilati, yang tidak lagi memiliki opsi liga kecil, telah bersama Phillies sejak November 2021. Dia adalah salah satu kontributor paling mengejutkan di tahun 2022 dengan ERA 3,31 dan 78 strikeout dalam 54⅓ babak. Musim lalu tidak berjalan dengan baik. Pilati mengalami cedera trisep pada bulan April dan Mei, melakukan permainan di Triple A sebanyak yang ia lakukan di pertandingan utama, akhirnya menyelesaikan dengan ERA 5,11. Dia bisa menjadi agen bebas jika tidak ada tim yang mengklaim dia mendapat keringanan.

READ  Pemain New York Mets Brandon Nemo dan Mark Kanha di Illinois setelah pelatih dinyatakan positif COVID-19