November 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pesawat militer Rusia menabrak gedung Siberia, pilot tewas

Pesawat militer Rusia menabrak gedung Siberia, pilot tewas

Penangguhan

Dua orang tewas ketika sebuah pesawat militer Rusia menabrak sebuah gedung apartemen dua lantai di kota Irkutsk, Siberia, menurut Kementerian Situasi Darurat Rusia. Ini adalah kedua kalinya sebuah pesawat militer menabrak gedung apartemen Rusia dalam waktu kurang dari seminggu.

Jet tempur Sukhoi Su-30 Rusia dua tempat duduk jatuh pada hari Minggu sekitar pukul 17:30 di wilayah Novo-Lenino di Irkutsk. Sebuah klip video yang diterbitkan oleh media resmi Rusia muncul untuk menunjukkan pesawat itu Ketidaknyamanan terhadap Bumi, menciptakan bola api dan awan tebal asap hitam. Dilaporkan bahwa pilot pesawat tewas dalam kecelakaan itu. Gubernur wilayah Irkutsk, Igor Kupzev, mengatakan tidak ada warga yang terluka.

Pesawat-pesawat tempur Rusia membom sebuah gedung apartemen di kota Irkutsk di Siberia pada 23 Oktober, menewaskan dua awak, kata pihak berwenang. (Video: Igor Kopsev via Storyful)

Ini adalah kejadian kedua dalam seminggu. Pada hari Senin, Sukhoi Su-34 pesawat jatuh Di sebuah gedung apartemen sembilan lantai di kota Yeysk, Rusia selatan. Kecelakaan itu menewaskan sedikitnya 15 orang, menurut A laporan Reuters. Pada saat itu, pihak berwenang mengatakan penyebabnya mungkin “kerusakan teknis”. Pilot dalam kecelakaan itu berhasil keluar dan selamat.

Dalam kedua insiden itu, pihak berwenang mengatakan pesawat-pesawat itu sedang dalam penerbangan pelatihan. Mengkonfirmasi kerugian Angkatan Udara Rusia dalam perang melawan Ukraina.

Jet tempur Rusia menabrak apartemen di sebuah kota dekat Ukraina

Pihak berwenang Rusia tidak memberikan informasi tentang penyebab kecelakaan itu. Komite investigasi negara itu mengatakan telah meluncurkan sebuah file investigasi kriminal Dalam kemungkinan pelanggaran aturan keselamatan transportasi, penyelidik kriminal dikirim ke tempat kejadian.

READ  Buku Catatan Reporter: Meliput Perang Ukraina di Rusia sebagai Reporter Amerika

Itu United Aircraft CorporationPada hari Minggu, Perusahaan Aerospace Rusia milik negara mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa penyelidikan atas kecelakaan itu akan melibatkan para ahli dari industri penerbangan. Pihak berwenang mengumumkan Minggu malam di kotamadya Irkutsk Keadaan darurat Media Rusia melaporkan bahwa daerah tempat kecelakaan itu terjadi.

Ukraina berimprovisasi pertahanan udara untuk melawan rudal Rusia

Keruntuhan berturut-turut adalah masalah bagi tentara Rusia, yang berperang melawan Ukraina serangan balik di Wilayah Kherson Selatan dan persepsi umum tentang rumah. Moskow menghadapi kritik dari analis militer yang mengatakan mereka tidak menang cukup cepat di Ukraina, dan dari penduduk Rusia, yang telah melarikan diri secara massal untuk menghindari mobilisasi militer Atas perintah Presiden Vladimir Putin.

Di tempat lain di daerah itu bulan lalu, man Tertembak dan terluka Seorang pejabat di pusat perekrutan militer di kota kecil di utara Irkutsk. Pria bersenjata itu tampaknya putus asa karena teman dekatnya telah dipanggil untuk berperang di Ukraina meskipun tidak ada dinas militer sebelumnya.

Marie Ilyushina berkontribusi pada laporan ini.