Desember 1, 2021

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Perusahaan pemasaran Blockchain ICN mengubah lanskap kripto di Indonesia

Jakarta, Indonesia, Nov. 18, 2021 (GLOBE NEWSWIRE) – Perusahaan Pemasaran Blockchain, Jaringan Kripto Indonesia, Dengan cepat menjadi tujuan yang ingin menarik investor dan pemegang saham kripto di Indonesia.

Dari Jaringan Kripto Indonesia (ICN) pertama kali bergabung dengan dunia kripto pada tahun 2017, memengaruhi prospek kripto di Indonesia lebih dari merek lain mana pun, membantu menciptakan ratusan perusahaan kripto baru.

Di Indonesia, diperkirakan dua pertiga penduduk negara ini bukan perbankan. Namun, lebih dari satu dekade setelah Bitcoin diciptakan, BTC dan cryptocurrency lainnya di pasar telah membantu meningkatkan sektor keuangan yang beroperasi di Indonesia karena semakin banyak orang Indonesia beralih ke cryptocurrency dan bantuan ICN.

Peran kripto dan ICN di Indonesia

Industri kripto di Indonesia berkembang pesat, dengan pertumbuhan paling mengesankan yang pernah tercatat pada tahun 2021.

Antara Mei dan Agustus, Kementerian Perdagangan Indonesia Dinilai Jumlah pedagang dan investor crypto di negara ini telah meningkat setidaknya lima kali lipat dari jumlah sebelumnya. Dengan jumlah pedagang crypto Indonesia yang sekarang mendekati sepuluh juta, industri crypto Indonesia sudah sangat besar Bursa Efek Indonesia, BEI.

Pertumbuhan kripto di Indonesia sangat cepat dan panik, dan gelombang kripto yang meningkat pesat diperkirakan tidak akan melambat setiap saat. Jika ada, itu hanya dalam masa pertumbuhan.

Dorongan besar lainnya untuk industri yang sedang berkembang adalah sikap pemerintah terhadap cryptocurrency. Posisi pemerintah Indonesia pada cryptocurrency menyediakan lingkungan yang tepat untuk investasi asing. Di sinilah ICN, perusahaan pemasaran blockchain terkemuka yang memimpin gelombang pengembangan kripto di Indonesia, tumbuh.

ICN, sebuah perusahaan pemasaran blockchain, berada di pusat kemunculan crypto blisters di Jawa, Jakarta dan Indonesia. Dari kepemimpinan jaringan crypto Indonesia begitu lama, influencer crypto seperti Vincent Boone, wakil presiden Pitamba, tidak dapat mempercayai seberapa besar pengaruh perusahaan pemasaran di negara ini.

READ  INDONESIA: Maskapai sewaan Belita Air dapat menangkap Garuda

Untuk semua yang saya bicarakan, ” Wakil Presiden mengatakan, “Mereka tahu tentangmu [ICN], Anda tidak diragukan lagi adalah pemimpin & pemberi pengaruh pemikiran di tempat ini.

Setiap blok pada satu waktu

NS Jaringan Kripto IndonesiaQ Crypto Indonesia telah mendapatkan statusnya meskipun bukan pemain terbesar di bidangnya. Dengan menyegel kemitraan strategis, Perusahaan Pemasaran Blockchain mempromosikan pertumbuhan pengguna crypto di seluruh pulau yang luas, dengan pengetahuan yang dekat tentang lanskap lokal negara itu.

Mengumpulkan pengalaman bertahun-tahun, ICN menggunakan inovasi berkelanjutan dan strategi pemasaran lokal untuk secara efektif meningkatkan kesadaran pedagang dan penggemar kripto Indonesia tentang keberadaan program ini dan semua fitur bermanfaatnya.

Dalam beberapa tahun terakhir, pengaruh ICN telah menarik perhatian lebih dari 500.000 pengikut di Facebook saja, yang sangat populer di Indonesia.

Bagaimana ICN mengembangkan jaringannya yang luas

Perusahaan Pemasaran Blockchain mempertahankan kehadiran No. 1 di negara ini dengan membentuk kemitraan utama dan menciptakan jaringan jaringan strategis di berbagai saluran kripto.

Dengan menghubungkan dan menavigasi saluran akar rumput, merek internasional dapat menemukan suara mereka dengan pengguna Indonesia, memberikan ICN alasan sempurna untuk investasi asing yang solid.

Salah satu strategi terbesar ICN dalam memperluas komunitas kripto di Indonesia adalah dengan mengadakan acara atau kampanye iklan yang berpusat pada kripto dan blockchain di Indonesia, baik secara strategis maupun sengaja.

Empat tahun setelah didirikan, ICN telah menjadi platform untuk kolaborasi konferensi dan konferensi untuk komunitas crypto di Indonesia. Mereka sejauh ini telah menjadi tuan rumah acara dan roadshow Indonesia-sentris untuk sektor kripto, dan mampu menjadi tuan rumah bagi puluhan ribu orang selama acara ini.

READ  'Diskusi' dengan F1 tentang GP Indonesia

Pada bulan April 2019, ICN menyelenggarakan salah satu acara utamanya, pertemuan pertama platform transfer populer Binance di Jakarta. Saat itu ruang crypto di Indonesia mulai terbentuk. Pertemuan tersebut berfungsi sebagai platform bagi penggemar kripto dan investor di seluruh pulau untuk terhubung dan terlibat dalam diskusi dengan komunitas kripto yang berkembang.

Don Clark, Presiden Binance Academy, mengatakan bahwa ICN menyediakan pertukaran dengan dukungan kuat saat melakukan upaya pertama untuk terhubung dengan komunitas kripto lokal Indonesia. Ia juga mengungkapkan bahwa ICN akan terus menjadi pilihan situs mereka dalam hal menjaring pengguna di Indonesia.

Enam bulan setelah acara ini, ICN menggunakan metode yang sama yang digunakan oleh Bithumb dan Binance dengan Remitano, dan dengan hasil yang lebih mengesankan, meluangkan waktu untuk mendapatkan dukungan dari komunitas lokal.

Meningkatkan jaringan dalam kemitraan

ICNDi luar Binance dan Bithumb, jaringan yang luas berfungsi sebagai landasan peluncuran yang sempurna untuk banyak kemitraan. Kemitraan baru-baru ini dengan FTX dan platform perdagangan seperti Remitano segera membantu menjadi pencapaian yang signifikan.

Kolaborasi antara Blockchain Marketing Company dan FTX Crypto Exchange yang berbasis di Bahama membantu tiga kali lipat basis pengguna mereka di Indonesia saat ini dalam waktu enam bulan. Angka serupa dirilis setelah Remitano yang berbasis di Seychelles bergabung dengan perusahaan pemasaran Indonesia, yang memiliki ribuan pengguna dalam tiga bulan pertama.

Saat mereka bekerja dengan ICN untuk menyiapkan dan mendorong kampanye yang menargetkan komunitas kripto di Indonesia, pertukaran meningkat dalam hal visibilitas komunitas.

Selain daftar Binance, Bithumb, dan transaksi lainnya, ICN telah bermitra dengan Tezos, jaringan blockchain untuk membantu pelanggan bisnis di Indonesia berupaya membangun jaringan Tezos.

READ  DNA pemburu wanita yang terkubur di Indonesia 7.000 tahun lalu mengungkap sejarah demografi Asia Tenggara

Kolaborasi ini mengantarkan Tezos untuk mengikuti 2 road show nasional yang diselenggarakan oleh ICN di lima kota di tanah air. Jaringan Blockchain telah mampu menjangkau lebih dari 700 pengembang, terutama mahasiswa IT perguruan tinggi dan kalangan pengembang.

Saat epidemi menyebar, ICN terus menyelenggarakan acara yang berpusat di Indonesia untuk Tezos, dengan tujuan mengumpulkan sekitar 300 orang atau lebih pemirsa online untuk acara pengembang. Dengan bantuan ICN, Tesos terus berupaya membangun komunitas pengembang di Indonesia. Kegiatan seperti kampanye Tesos juga digunakan untuk Shapeshift dan PCA, bank swasta terbesar di Indonesia.

Perusahaan yang berbasis di Indonesia Tokocrypto, Pintu dan Indodax telah bermitra dengan platform pemasaran blockchain ICN untuk meningkatkan keterlibatan konsumen dalam satu tahun, dengan transaksi terbesar di negara ini, lebih dari 4,5 juta pelanggan terdaftar.

Intinya

Jumlahnya untuk Indonesia ada dan terus bertambah dari hari ke hari. ICN berkembang pesat di Indonesia sejalan dengan keinginannya untuk traksi kripto yang tinggi. Rekor rekor ICN berbicara tidak hanya kepada perusahaan sebagai salah satu influencer crypto terbesar di luar angkasa, tetapi juga sebagai platform untuk menjangkau lebih banyak orang Indonesia dan menghubungkan mereka dengan solusi terbaik di blockchain.

Tentang Jaringan Kripto Indonesia

Spesialisasi dalam mendorong pengembangan pengguna untuk perusahaan crypto dan blockchain di Indonesia. ICN menyediakan layanan pemasaran premium untuk proyek cryptocurrency dan blockchain internasional yang ingin mendapatkan eksposur di komunitas cryptocurrency & blockchain Indonesia.

Tautan sosial:

Linkedin: https://id.linkedin.com/company/in Indonesiacryptonetwork

Komunikasi media

Perusahaan: Jaringan Crypto Indonesia

Kontak: Felida Chettiavan, Direktur, ICN Media

Email: [email protected]

Situs web: https://indonesiacrypto.network/

Bukti: Jaringan Kripto Indonesia