Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Perusahaan mengatakan Kanye West adalah pendamping dari kantor Skechers

Perusahaan mengatakan Kanye West adalah pendamping dari kantor Skechers

Perusahaan sepatu, Skechers, mengatakan Rabu malam bahwa Kanye West datang ke kantor perusahaan di Los Angeles “tanpa pemberitahuan dan tanpa diundang” dan kemudian dikawal dari gedung, tempat dia mencoba syuting.

“Mengingat Ye terlibat dalam pembuatan film yang tidak sah, dua eksekutif Skechers mengantarnya dan rombongannya keluar dari gedung setelah percakapan singkat,” Dia mengatakan dalam sebuah pernyataanmengacu pada Mr. West dengan nama yang juga dikenalnya.

“Skechers tidak berpikir dan tidak berniat bekerja dengan Barat,” tambah pernyataan itu. “Kami mengutuk pernyataannya yang memecah belah baru-baru ini dan tidak menoleransi anti-Semitisme atau bentuk ujaran kebencian lainnya.”

Mencoba menghubungi perwakilan Yi segera tidak berhasil.

Dalam pernyataannya, Skechers tidak memberikan rincian tambahan tentang bagaimana situasi berkembang.

Episode ini datang pada saat yang kacau bagi Ye, rapper dan desainer yang pernah Ini telah banyak dikutuk dan ditinggalkan oleh mitra perusahaan atas serangkaian provokasi baru-baru ini, termasuk pernyataan anti-Semit. Selama sebulan terakhir, Ye telah mengenakan T-shirt bertuliskan “White Lives Matter,” sebuah slogan yang terkait dengan supremasi kulit putih, dan mengatakan di Twitter bahwa dia akan “Death con 3 ON YAHUSH ORANG.”

Dan Aaron Donald Dari Los Angeles Rams dan Jaylyn Brown Boston Celtics mengatakan di Twitter bahwa mereka telah memutuskan hubungan dengan Donda Sports, agen pemasaran Ye, atas komentar anti-Semit.

READ  Philips milik Rusia menjawab panggilan boikot dengan sumbangan Ukraina