April 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Perusahaan AI memenangkan kontrak di Bandara Internasional Toho Khediri Indonesia

Perusahaan AI memenangkan kontrak di Bandara Internasional Toho Khediri Indonesia

Ipsotek memasang teknologi visi komputernya di Bandara Internasional Toho Khediri yang baru di Indonesia.

Perusahaan akan mengintegrasikan analitik video berbasis AI, pengenalan wajah, dan solusi pengenalan pelat nomor di seluruh bandara Indonesia seluas 372 hektar. Bandara ini akan menampung sekitar 1,5 juta penumpang saat dibuka dan diperkirakan akan berkembang hingga kapasitas maksimal 10 juta penumpang.

Didukung oleh server Atos BullSequana SA20G, Ipsotek’s VISuite AI dirancang untuk menyediakan sarana bagi bandara untuk menghasilkan peringatan secara otomatis menggunakan analitik video visi komputer berbasis situasi dan AI.

Peringatan diintegrasikan dengan VMS Pusat Keamanan Genetec agar operator ruang kontrol dapat mengelola sesuai dengan prosedur operasi standar (“SOP”) mereka.

Kasus penggunaan termasuk deteksi perimeter dan intrusi, deteksi benda jatuh, pengenalan wajah, pengenalan plat nomor, deteksi api dan asap, kemacetan dan perilaku mencurigakan.

Andy Chiach, Direktur Penjualan di PT. Synergy Technoglobal Perkasa mengatakan: “Solusi analitik video Ipsotech memberi kami sistem terukur yang mendukung kebutuhan keselamatan, keamanan, dan pengawasan bandara. Dengan integrasi yang ada antara Ipsotech dan Genentech Security Center VMS (Sistem Manajemen Video), operator ruang kontrol akan memiliki lingkungan yang mulus untuk bekerja.

Direktur Penjualan Ipsotek APAC dan Direktur Pemasaran Chris Bishop berkomentar, “Ini adalah proyek bandara besar kedua kami di Indonesia dan kami senang telah dipilih untuk menyediakan perangkat lunak analitik video canggih kami untuk forensik – Ipsotek VISuite AI, VISuite FR dan VISuite LPR ditenagai oleh server Atos BullSequana SA20G dengan GPU NVIDIA A12. Ini akan menyediakan ruang kontrol dengan real-time, peringatan otomatis dari seluruh bandara dan kemampuan untuk melakukan pencarian forensik yang akurat untuk POI (Person of Interest) atau VOI (Vehicle of Interest) dalam hitungan detik.

READ  Indonesia pertahankan surplus perdagangan selama 31 bulan berturut-turut | Dunia

Daftar IFSEC 2023 hari ini

16-18 Mei 2023, Excel London | IFSEC 2023: Mengenali masa lalu, menyambut masa depan

Bergabunglah dengan ribuan profesional keamanan dan risiko di IFSEC 2023 pada bulan Mei, acara keamanan terbesar dan terlama di Inggris yang menantikan apa yang akan terjadi selanjutnya untuk sektor ini saat merayakan ulang tahunnya yang ke-50. Tahun ini melihat peluncuran jaringan distributor IFSEC, sementara Elizabeth Line London yang baru membuat perjalanan ke tempat tersebut lebih mudah dari sebelumnya!

Anda akan menemukan ratusan peserta pameran terkemuka dari industri keamanan fisik dan terintegrasi, yang memamerkan pengawasan video terbaru, kontrol akses, deteksi intrusi, keamanan perimeter, dan solusi perangkat lunak. Bergabunglah dengan komunitas dan amankan tiket Anda hari ini!