Januari 31, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pertukaran Cryptocurrency Bitfront dimatikan

Pertukaran Cryptocurrency Bitfront dimatikan

28 November (Reuters) – Bitfront, pertukaran cryptocurrency AS yang didukung oleh perusahaan media sosial Jepang Line Corp, mengatakan telah menangguhkan pendaftaran baru dan pembayaran kartu kredit dan akan berhenti beroperasi dalam beberapa bulan meskipun ada upaya untuk mengatasi tantangan di wilayah tersebut. .Perkembangan yang cepat. industri.

“Namun, terlepas dari upaya kami… kami telah memutuskan dengan menyesal bahwa kami perlu menutup BITFRONT untuk terus mengembangkan ekosistem blockchain LINE dan ekonomi mata uang digital LINK,” kata perusahaan yang berbasis di California itu dalam sebuah pernyataan. situs web Minggu.

Bitfront mengatakan langkah itu tidak terkait dengan kasus baru-baru ini antara beberapa pertukaran mata uang kripto yang dituduh melakukan “pelanggaran”.

FTX, yang dulunya merupakan salah satu bursa cryptocurrency terbesar di dunia, kini sedang diselidiki oleh pihak berwenang atas “pelanggaran kriminal”.

Perusahaan mengajukan kebangkrutan awal bulan ini, sementara pemberi pinjaman cryptocurrency BlockFi mengajukan perlindungan kebangkrutan Bab 11 pada hari Senin, dipengaruhi oleh paparan krisis FTX.

Bitfront mengatakan telah menangguhkan pendaftaran baru dan pembayaran kartu kredit pada 28 November, dan akan menangguhkan penarikan pada 31 Maret 2023. Bunga deposito yang dilakukan antara 5 Desember dan 11 Desember akan dibayarkan pada 13 Desember 2022, kata perusahaan itu .

Pelaporan tambahan oleh Rahat Sandhu dan Maria Poonzahat di Bengaluru; Diedit oleh Sherry Jacob Phillips

Standar kami: Prinsip Kepercayaan Thomson Reuters.

READ  Tesla bangkit karena Morgan Stanley mengatakan penjualannya terlalu jauh