Februari 7, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dow Jones turun hampir 500 poin karena protes Covid di China, komentar resmi dari Fed

Dow Jones turun hampir 500 poin karena protes Covid di China, komentar resmi dari Fed

Dow berjangka naik menjelang pembukaan hari Selasa setelah Dow Jones Industrial Average menjual hampir 500 poin pada hari Senin. Investor akan segera mengalihkan perhatian mereka ke pidato Ketua Fed Jerome Powell pada hari Rabu, sementara data inflasi utama akan dirilis pada hari Kamis.




X



Pelemahan pasar saham pada Senin disebabkan kombinasi penyebaran protes Covid-19 di kota-kota besar di China dan komentar Presiden Federal Reserve St. Louis Jim Bullard tentang suku bunga.

di Wawancara webcast dengan MarketWatchDitanya berapa lama dia mengharapkan tingkat dana federal bertahan di kisaran 5% hingga 7%, Bullard berkata, “Saya pikir kita harus tetap di sana sepanjang tahun 2023 dan hingga 2024.”

Bullard percaya bahwa pasar masih meremehkan sejauh mana Fed perlu mempertahankan pengetatan kebijakannya untuk mengendalikan inflasi. Pedagang menempatkan peluang 72% dari kenaikan suku bunga 50 basis poin, turun dari 80% seminggu yang lalu, pada pertemuan bank sentral berikutnya, menurut laporan tersebut. FedWatch CME.

Laporan penghasilan minggu ini mencakup: CrowdStrike (CRWD), jenderal dolar (DJ) Dan insting (INTU). Saham Dow Jones juga disertakan tenaga penjualan (CRM), bersama kepingan salju (salju), Kecantikan Ulta (Ulta) Dan hari kerja (hari).

pasar saham hari ini

Pada hari Senin, Dow Jones Industrial Average kehilangan 1,45%, atau 497 poin, dan S&P 500 turun 1,5%. Nasdaq Composite yang sarat teknologi terjual 1,6%. di dalam Pertukaran uang yang diperdagangkanNasdaq 100 Invesco QQQ Trust Tracker (QQQ(turun 1,5% dan Indeks SPDR S&P 500)mengintai) turun 1,6%.

Saham Solar dijual tajam pada hari Senin, dengan seorang analis menurunkan peringkat Surya Pertama (FSLR) memengaruhi industri lainnya. Saham FSLR turun 3,4% setelah JPMorgan menurunkan peringkat dari overweight menjadi netral karena kinerja saham yang kuat dalam beberapa pekan terakhir. teknik matriks (saya mengerti) Dan Teknologi Scholes (SHLS) masing-masing 7,1% dan 6,4%. Array Technologies melepaskan titik beli baru-baru ini, sementara saham SHLS jatuh kembali ke kisaran beli di atas 28,57 poin beli.

READ  Interaksi obat yang dinamis terputus-putus di China karena tim baru Xi meningkatkan kekhawatiran tentang lintasan ekonomi

raksasa mobil listrik Tesla (TSLASenin diperdagangkan dengan rasio breakout yang lebih tinggi. di dalam saham Dow JonesDan apel (AAPL) menurun sebesar 2,6% dan Microsoft (MSFT) menurun sebesar 2,3% pada pasar saham hari ini.

Pemimpin penjamin emisi teknologi matriks, Papan Peringkat IBD persediaan Jaringan Arista (Jaringan), Celsius (CELH) Dan Chubb (Cb) – serta nama-nama Dow Jones Boeing (BA), Larva (kucing) Dan chevron (CVX) – di antara saham teratas untuk dibeli dan ditonton.

Jaringan Arista adalah Papan Peringkat IBD Itu stok segar dari IBD Stok hari ini. Boeing adalah Saham SwingTrader IBD Dia adalah salah satu dari empat pemimpin Unggulan Dalam minggu ini Panah di dekat kolom zona beli. adalah persentase Pilih saham Senin dari IBD 50 untuk ditonton.


4 saham pertumbuhan untuk dibeli dan diperhatikan di Cursreli pasar saham


Dow berjangka hari ini: imbal hasil treasury, harga minyak

Sebelum bel pembukaan pada hari Selasa, Dow Jones berjangka naik 0,1%, sedangkan S&P 500 naik 0,15%. Nasdaq 100 Heavy Technology Futures naik 0,2% terhadap nilai wajar. Ingatlah untuk bekerja dalam semalam Kontrak berjangka Dow Jones dan di tempat lain yang tidak harus diterjemahkan ke dalam perdagangan aktual di sesi reguler berikutnya Pasar saham sidang.

Imbal hasil Treasury 10-tahun naik menjadi 3,7% pada hari Senin, bertahan di dekat posisi terendah baru-baru ini. Pada hari Jumat, imbal hasil Treasury 10-tahun ditutup pada 3,69%, penutupan terendah sejak 4 Oktober. Sementara itu, harga minyak AS berbalik lebih tinggi setelah menyentuh level terendah sejak Desember 2021. Kontrak berjangka West Texas Intermediate diperdagangkan di sekitar $77 per barel.


Buletin terbaru IBD, MarketDiem, memberi Anda ide yang dapat ditindaklanjuti untuk saham, opsi, dan mata uang kripto langsung di kotak masuk Anda.


Apa yang harus dilakukan di pasar saham

Sekarang adalah waktu yang penting untuk membaca Kolom The Big Picture IBD Dengan tren pasar saham kembali ke “konfirmasi uptrend”.

Meskipun merupakan ide bagus untuk menggunakan uang di pasar saham saat ini, pertahankan eksposur Anda di sisi konservatif dengan posisi kecil untuk memulai. Hanya karena pasar saham berada dalam tren naik yang pasti, bukan berarti Anda harus menjadi investor 100%. Dan jangan takut untuk mengambil untung 10% jika Anda mendapatkannya, mengingat sifat pasar yang tidak stabil.

READ  Runtuhnya Southwest dapat merugikan maskapai hingga $825 juta

(membayar Daftar inventaris IBD Seperti cacat 50 Dan Saham di dekat zona beliuntuk ide stok tambahan.)


Lima saham Dow Jones untuk dibeli dan ditonton sekarang


Saham Dow Jones untuk dibeli dan ditonton: Boeing, Caterpillar, Chevron

Pembuat pesawat Boeing turun 3,7 persen pada hari Senin, turun 173,95 poin di bawah Buy of Cup Base. Cari pemulihan yang menentukan dari entri ini sebelum mempertimbangkan untuk membeli saham Boeing.

Anggota Dow Jones Caterpillar Corp. hampir memulihkan 238 basis cangkirnya Pembelian poinDan untuk saya Pengenalan Pola IBD MarketSmith, dan kurang dari 2% lebih sedikit dari pintu masuk. Saham CAT, dengan eksposur berat ke China, turun 1,4% pada hari Senin.

saham KUCING Ini membanggakan rata-rata 96 dari 99 Peringkat Komposit Sempurna IBD yang mengesankan, per Cek stok IBD.

Raksasa energi Chevron turun 2,9% pada hari Senin, menyerahkan titik beli 182,50 pada basis konsolidasi.

Saham teratas untuk dibeli dan ditonton: Array, Arista, Celsius, dan Chubb

Array Technologies, pemimpin dalam energi matahari dan saham IPO, menyerahkan 22,40 poin pembelian dalam cangkir dengan pegangan selama kejatuhan hari Senin, untuk saya Pengenalan Pola IBD MarketSmith. Stok sekitar 3% di bawah entri. Lebih banyak kerentanan akan dihasilkan 7%-8% kehilangan basis penjualan.

Papan Peringkat IBD Saham Arista Networks tetap berada dalam kisaran beli di atas 132,97 untuk basis yang berombak Pembelian poin Meskipun kerugian Senin sebesar 1,5%.

Pembuat minuman energi Celcius turun 1,3% pada hari Senin, karena stok terus membentuk dasar cangkir di 118,29 overbought. Kelemahan hari Senin bisa menjadi awal dari perdagangan potensial yang akan memberikan titik masuk yang lebih rendah.

Chubb diperdagangkan tepat di bawah titik beli 216,10 cangkir pada hari Senin setelah sedikit penurunan di sesi tersebut. Zona beli 5% akan mencapai 226,91.

READ  OPEC + menawarkan peningkatan produksi minyak saat kunjungan Biden ke Arab Saudi semakin dekat

Bergabunglah dengan pakar IBD saat mereka menganalisis saham-saham terkemuka dari reli pasar saham saat ini di IBD Live


saham Tesla

saham Tesla Itu naik sedikit pada hari Senin, tetapi tetap di bawah garis rata-rata pergerakan 50 dan 200 hari. Saham turun hampir 55% dari tertinggi 52 minggu mereka.

Pekan lalu, saham mencapai level terendah sejak 23 November 2020, dan mencapai level terendah 52 minggu di 166,19.

Pemimpin Dow Jones: Apple dan Microsoft

di dalam saham Dow JonesSaham Apple dijual 2,6% pada hari Senin, jatuh di bawah level dukungan 50 hari. Produksi Apple iPhone Pro mungkin turun 6 juta unit karena kerusuhan sipil dan pembatasan Covid di China, menurut laporan. Saham lebih dari 20% dari level tertinggi 52 minggu.

Bloomberg melaporkan bahwa gangguan di pabrik Foxconn di Zhengzhou dapat menyebabkan kekurangan 6 juta unit pada produksi iPhone Pro 2022. Jumlah itu dapat meningkat jika pembatasan Covid diperpanjang beberapa minggu lagi, menurut sumber. Sebagian besar smartphone iPhone 14 Pro dan Pro Max diproduksi oleh pabrik Zhengzhou.

Microsoft turun 2,3 persen pada hari Senin, menurun untuk sesi kedua berturut-turut. Saham terus bertahan di atas garis 50 hari. Raksasa perangkat lunak itu masih sekitar 30% dari level tertinggi 52 minggu.

Pastikan untuk mengikuti Scott Lehtonen di Twitter di @karyawan Pelajari lebih lanjut tentang mengembangkan saham dan Dow Jones Industrial Average.

Anda mungkin juga menyukai:

Saham pertumbuhan teratas untuk dibeli dan dipantau

Pelajari cara mengatur waktu pasar dengan strategi pasar ETF IBD

Temukan investasi jangka panjang terbaik dengan pemimpin jangka panjang IBD

MarketSmith: Riset, bagan, data, dan pelatihan di satu tempat

Cara Menemukan Saham Pertumbuhan: Mengapa Alat IBD Menyederhanakan Pencarian Anda untuk Saham Teratas