Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Persetujuan ETF Membantu ONDO Naik ke .33 ATH:  Selanjutnya?

Persetujuan ETF Membantu ONDO Naik ke $1.33 ATH: $2 Selanjutnya?

  • ONDO Finance mencapai titik tertinggi baru sepanjang masa di $1,33, didorong oleh hype Ethereum ETF.
  • Dengan stabilitas baru-baru ini di sekitar $1.27, ONDO bertujuan untuk mencapai $2 jika menembus level resistensi $1.32.

Ada peserta yang tidak biasa dalam reli pasar mata uang kripto.

Ondo Finance milik Pantera Capital telah mengejutkan pasar dan masyarakat [ONDO] dia punya rusak Tertinggi sepanjang masa $1,33 sebagai Ethereum [ETH] Kehebohan seputar dana yang diperdagangkan di bursa (ETF) terus berlanjut, menjadikannya salah satu mata uang kripto dengan kinerja terbaik.

Ondo: Ini adalah beberapa level kuncinya

Pasangan ONDO/USDT telah menunjukkan beberapa pergerakan menarik selama lima hari terakhir.

Dimulai dari basis sekitar $1.17, token tersebut mengalami peningkatan tajam dalam aktivitas perdagangan, mendorong harganya ke puncak $1.33 sekitar tiga jam yang lalu.

Pergerakan ke atas ini diikuti oleh volatilitas yang khas, dengan harga mundur sedikit dan kemudian mencoba stabil di dekat level $1.30 sebelum kemunduran berikutnya ke level $1.27.

Sumber: Tampilan Perdagangan

Volume perdagangan ONDO relatif konstan, dengan peningkatan yang signifikan bertepatan dengan kenaikan harga, yang berarti terdapat peningkatan minat pembeli selama periode tersebut.

Dengan harga berada di sekitar $1.27 pada saat berita ini dimuat, pasar tampaknya berkonsolidasi setelah reli baru-baru ini. Trader dapat mengevaluasi keberlanjutan keuntungan terkini sebelum berkomitmen pada posisi lebih lanjut.

Level $1.27 juga dapat berfungsi sebagai support baru jika ONDO mempertahankan pijakannya, atau dapat mengalami penurunan lebih lanjut jika tekanan jual meningkat.

Jika ONDO memantul dari level saat ini dan menembus resistance di $1.32, hal ini dapat membuka jalan bagi tren naik menuju $1.5 dan bahkan $2.

READ  Obsesi Twitter Elon Musk bukanlah alasan utama penurunan saham Tesla

Realistis atau tidak, inilah kapitalisasi pasar ONDO dalam hal ETH


Potensi ONDO untuk mencapai penilaian $2 sangat kuat, namun penting untuk disadari bahwa berbagai faktor di luar analisis teknis mempengaruhi harga mata uang kripto.

Meskipun kita berada di ambang reli cryptocurrency terbesar yang pernah ada, pasar masih sangat fluktuatif. Lanjutkan dengan hati hati. Selalu Dior!