Februari 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pernyataan Sekretaris Pers Karen Jean-Pierre tentang perjalanan Presiden Biden ke Vietnam

Pernyataan Sekretaris Pers Karen Jean-Pierre tentang perjalanan Presiden Biden ke Vietnam

Presiden Joseph R. Biden Jr. akan melakukan perjalanan ke Hanoi, Vietnam pada tanggal 10 September 2023. Selama di Hanoi, Presiden Biden akan bertemu dengan Sekretaris Jenderal Nguyen Phu Trong dan para pemimpin penting lainnya untuk membahas cara-cara untuk lebih memperdalam kerja sama AS-AS. Vietnam. Para pemimpin akan menjajaki peluang untuk mendorong pertumbuhan ekonomi Vietnam yang berfokus pada teknologi dan inovasi, memperluas hubungan antar masyarakat melalui pertukaran pendidikan dan program pengembangan tenaga kerja, memerangi perubahan iklim, dan meningkatkan perdamaian, kemakmuran, dan stabilitas di Vietnam. Wilayah.

Pada hari Senin tanggal 11 September, Presiden, Wakil Presiden, Ibu Negara dan Orang Kedua akan memperingati 22 tahun serangan teroris 11 September 2001. Presiden akan melakukan perjalanan ke Alaska untuk berpartisipasi dalam upacara peringatan bersama anggota Senat . personel militer dan keluarganya. Wakil presiden dan orang nomor dua itu akan berpartisipasi dalam upacara peringatan di National September 11 Memorial and Museum di New York City. Ibu Negara akan meletakkan karangan bunga di Pentagon National 9/11 Memorial untuk menghormati nyawa yang hilang pada 9/11.

###

READ  Pejabat senior Departemen Keuangan mengatakan China belum memberikan bantuan ekstensif kepada Rusia sebagai bagian dari perangnya melawan Ukraina bahkan ketika kedua negara menjalin hubungan yang lebih dekat.