Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Perkelahian bola basket perguruan tinggi perempuan yang liar menampilkan pemandu sorak yang diusir

Perkelahian bola basket perguruan tinggi perempuan yang liar menampilkan pemandu sorak yang diusir

Bola basket perguruan tinggi

Beberapa penggemar bahkan berpartisipasi – dan mendapatkan boot.

Perkelahian sengit di lapangan pada Kamis malam antara tim bola basket Arkansas State dan Southern Miss menyebabkan lima pemain dikeluarkan, bersamaan dengan dikeluarkannya tiga penggemar dalam kemenangan 57-46 Lady Eagles.

Semuanya dimulai ketika Emma Emefebore dari Arkansas State dan pencetak gol terbanyak Southern Miss Domonique Davis berusaha keras untuk melakukan rebound di akhir kuarter kedua dengan Lady Eagles memimpin 30-26.

Dorongan pasca peluit Imevbore menyebabkan dua rekan setim Davis membelanya, dengan Noelani Cornfield mendorong Imevbore.

Saat itulah kekacauan meningkat tepat di depan bangku cadangan Miss Selatan, saat Davis terjatuh setelah didorong oleh Imevbore.

Imevbore dan Nona Selatan Brikayla Gray mencoba untuk saling memukul sebelum pemain Lady Eagles meraih Imevbore dari belakang dan menariknya menjauh dari perkelahian.

Saat atlet tersebut menjauh, dia terjatuh ke tanah, menjatuhkan asisten pelatih Southern Miss Jessica Barber.

Al-Hallaq harus dibantu ke ruang ganti dan dibawa kembali setelah babak pertama berakhir dengan tongkat. Menurut surat kabar Amerika Hattiesburg.

Wasit berusaha membubarkan pertandingan, namun situasi sudah tidak terkendali.

“Ini bisa jadi jelek, jadi jelek,” kata seorang penyiar.

Saat para pemain berjalan keluar lapangan, tiga orang suporter berjalan ke dalam lapangan, bahkan ada yang meletakkan tangannya di atas wasit untuk memindahkannya keluar dari jalan untuk merawat salah satu pemain.

Pertarungan antara Nona Selatan dan Negara Bagian Arkansas. @ESPN/YouTube
Asisten pelatih Southern Miss Jessica Barber (paling kanan) terjatuh. @ESPN/YouTube

Penggemar tersebut mulai berteriak — sulit untuk mengatakan siapa — dan mulai bergerak maju, hanya untuk dihentikan oleh salah satu pemain Miss Selatan.

Perkelahian itu akhirnya menyebabkan Imevbore, Cornfield, Davis, Gray dan Nona Selatan Ashja Leake dikeluarkan.

Meski tertinggal empat gol saat turun minum, Lady Eagles mampu meraih kemenangan untuk meningkatkan skor keseluruhan menjadi 14-10 dan 7-6 dalam permainan Sun Belt.

Seorang penggemar berteriak saat berada di lapangan. @ESPN/YouTube
Seorang suporter yang masuk ke dalam stadion ditolak oleh petugas keamanan. @ESPN/YouTube

“Saya tidak bisa berkomentar karena saya harus mengikuti pedoman konferensi.” Kata pelatih Miss Selatan Joey Lee McNelis Setelah permainan. “Saya pikir ini sangat disayangkan.

“Saya percaya bahwa dalam setiap kejadian yang Anda temui dalam hidup, Anda belajar. Anda mungkin tidak menyukai konsekuensinya, tetapi Anda akan belajar darinya. Saya percaya bahwa hal ini, yang menurut kami tidak seharusnya kami lakukan, tidak akan terjadi lagi. Hal ini tidak akan terjadi lagi. Kita harus memahami bahwa setiap keputusan yang kita ambil, di mana pun kita berada, akan menentukan masa depan kita – apakah itu besok, lusa, atau apa pun.”

Muat lebih banyak…




https://nypost.com/2024/02/16/sports/wild-womens-college-basketball-brawl-features-fans-ejections/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site%20buttons

Salin URL berbagi

READ  Hasil pertarungan Jake Paul vs Anderson Silva: pembaruan tinju langsung, kartu skor, waktu mulai, kartu terbawah, Showtime BB