Februari 4, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Peringkat Sepak Bola Fantasi Pekan 17: Tidur, Pemula, Duduk | Brock Purdy, Tyler Algeyer, dan lainnya

Ini minggu turnamen! Selamat jika Anda ada di sini, atau bahkan jika Anda bermain di urutan ketiga, atau karena menghindari tempat terakhir. Saya menghargai kalian semua setiap tahun… kecuali kalian bermain untuk Kickers. Mengulangi format dari minggu lalu, saya akan menyentuh awal marjinal dengan pertandingan baik dan buruk dari peringkat sepak bola fantasi Minggu 17. Pengingat! Tautkan 101 (di bawah) sentuhan segala cuaca, mulai / duduk dalam panggilan sulit dan banyak lagi, jadi baca dulu. Semoga berhasil di minggu terakhir (untuk sebagian besar).

# PeriksaTautan- Usia
keringanan | Peringkat minggu 17 SOS
Fantasy Football 101 (cuaca, formasi, perdagangan, lainnya)
Semua dalam sepak bola (pod video)


2022 Minggu 17 tidur sepak bola fantasi

🚨 kepala Tidur ini. Mereka tidak akan meniru peringkat saya 100%. Ini mengejar tren naik dan seringkali membawa lebih banyak risiko.

Seperti minggu lalu, saya akan mencampurnya sedikit. Anda tidak memerlukan paragraf untuk setiap pemain saat ini. Jadi, dengan menggunakan APA (tautan di atas), saya akan memberi Anda beberapa pertandingan yang baik dan buruk Untuk pemula marjinal (alias, sleepers atau calon benchables). Ini tidak berarti bahwa hal-hal baik adalah suatu keharusan atau kebutuhan buruk untuk duduk di bangku di mana-mana. Ini hanya melihat potensi permainan terbalik dan pemain yang mungkin Anda pikirkan dua kali dengan alternatif bagus yang tersedia.


kuartal belakang

Pertandingan yang bagus

  • Aaron Rodgers, GB Rodgers adalah permainan lantai musim ini, tapi setidaknya Viking memberikan poin fantasi dua digit untuk setiap quarterback tahun ini … yah … setelah 3,7 poin Rodgers di Minggu 1.
  • Russel Wilson, Den — Omong-omong, Wilson telah memukul keras dengan sekitar delapan poin dalam tiga dari empat pertandingan terakhir, tetapi Chiefs membiarkan Wilson mendapatkan skor tertinggi kedua musim ini di Minggu 14.
  • Jared Goff, DET Goff tidak hanya bermain bagus di luar ruangan, dia juga memiliki salah satu pertandingan Minggu ke-16 terbaik dan sekarang pulang untuk menghadapi Beruang.
  • Brooke Purdy, SF – Mack Jones adalah satu-satunya pemain yang tidak mencapai poin dua digit melawan Raiders, dan Purdy mencetak antara 14,3 dan 21,7 poin di masing-masing dari empat startnya.

pertandingan yang buruk

  • Taylor Hynecke/Carson Wentz, WSH – Ya, Browns memiliki keuntungan dengan mengambil tiga quarterback terburuk dalam empat pertandingan terakhir, tetapi mereka juga membatasi Joe Burrow dan Josh Allen, ditambah tim dapat mengejar mereka tanpa umpan.
  • Deshaun Watson, Klee Tidak hanya Watson yang masih berkarat, para pemimpin hanya mengizinkan satu gelandang untuk mengungguli 18,4 poin Justin Fields sejak Minggu 3, dan itu adalah rekor Jalen Hurts 21,8.
  • Derek Carr, LV Dalam hal membatasi quarterback, sedikit jika ada yang melakukannya lebih baik daripada 49ers, hanya mengizinkan quarterback untuk mencetak skor setinggi 17,4 poin, dan memiliki delapan hingga 10,3 poin atau kurang.
  • Gino Smith, LAUT – Dua pertandingan Smith sebelumnya agak lemah dengan pukulan 238-1-0 dan 215-1-1 melawan 49ers dan Chiefs, masing-masing, dan sekarang Smith harus mencoba bangkit kembali melawan Jets. Mereka telah menahan delapan kali berlari kembali menjadi 14,1 poin atau kurang, dengan tidak ada quarterback yang melempar lebih dari satu gol sejak Minggu 3.
READ  Jake Mangum tidak terlindungi sebelum draf Aturan 5

berlari kembali

Pertandingan yang bagus

  • Zonovan Knight, New York – Knight mendapatkan permainan yang disukai Seahawks, tetapi yang lebih penting, Mike White kembali ke gelandang, yang memahami penggunaan punggungnya sebagai penerima.
  • Tyler Lime, ATL Memimpin, dia memiliki 20,1 dan 13,7 dalam dua game sebelumnya, dan Algier menghadapi pemogokan Kardinal yang memungkinkan pukulan cepat 27-108-0 dan garis penerima 14-13-107-1 digabungkan untuk Leonard Fournette. Dan Rashad putih.
  • Brian Robinson, WSH -Antonio Gibson bermasalah, tetapi meskipun tidak, Browns adalah pertarungan yang menguntungkan di mana tim dapat bersandar dalam pelarian. Alvin Kamara sangat mendukung mereka minggu lalu dengan 20-76-1 di lapangan.
  • Zac Moss, IND – kedengarannya berbahaya mengingat keadaan pelanggaran Colts, tetapi Moss memimpin dengan jelas di Minggu ke-16 dan melihat aksi seperti Bilko, ditambah Giants berjuang melawan lari sepanjang tahun.

pertandingan yang buruk

  • Jeff Wilson/Rahim Mostert, Museum Seni Islam – Wilson kembali mengemudi di minggu ke-16, tetapi itu masih merupakan perpecahan yang dapat menyebabkan penggunaan yang membuat frustrasi, ditambah lagi kami memiliki permainan melawan pertahanan Patriots dan Teddy Bridgewater mungkin di gelandang.
  • Ken Walker, LAUT – Sulit untuk mencadangkan Walker di mana pun, tetapi pertahanan Jets solid di mana-mana, memungkinkan hanya di bawah 4,0 YPC dan tidak lain adalah Nick Chubb untuk 18,7 poin. Bahkan dengan 25 sentuhan (22 bergegas), Travis Etienne hanya memiliki 112 yard menerima untuk 4,5 yard per sentuhan.
  • Gus Edwards, sobat – Edwards telah menjadi grounder RB3 yang andal, tetapi dia mungkin merasa kesulitan melawan Steelers. Edwards berhasil 13 untuk 66 di Minggu 14 melawan mereka, tetapi Josh Jacobs dipesan setelah seminggu ketika Panthers tidak melakukan apa pun terhadap mereka dan beberapa tim gagal memburu satu pemain untuk 70.
  • Nagy Harris, Pete — Harris, di sisi lain, memiliki ukuran yang menguntungkannya, tetapi permainannya di Minggu ke-14 melawan Baltimore diselamatkan oleh touchdown (12-dari-33 bergegas). Faktanya, Ravens hanya mengizinkan tiga punggung berlari lebih dari 80 yard dan tidak ada RB yang mencapai 100 (Nick Chubb gagal pada 21-untuk-99).
READ  Putri Serena Williams, Olympia, menjadi sorotan di AS Terbuka

masa depan yang luas

Pertandingan yang bagus

  • Christian Watson, Aline Lazard, Romeo Dobbs, GB – Jika Watson keluar, Lazard dan Doubs sudah dekat dengan awal. Dan jika Watson bermain, dia akan terkunci dengan Lazard dan Doubs saat mereka bermain terbalik. Ketiga receiver Giants memiliki 9,9+ poin minggu lalu melawan Minnesota, dan baru-baru ini di Minggu ke-14, empat receiver Detroit memiliki 10,4+ poin melawan Viking tersebut.
  • Brandine Cox, Chris Moore, adalah – Cooks adalah WR3 yang solid selama dimainkan, dan sementara Jaguar menghentikan Jets, itu adalah Zach Wilson dan cuaca buruk. Jaguar mengizinkan dua lebar dua digit dalam lima pertandingan dan dua di antaranya memiliki tiga lebar yang tepat sasaran.
  • Russell Gage, Mike Evans, TB Gage menggantikan Evans sebagai nomor dua, setidaknya dalam produksi. Jika Anda mencari alasan untuk mempertaruhkan keunggulan Evans (tidak percaya saya baru saja mengatakan itu), Panthers siap untuk dipilih setelah membiarkan Goff menyalakannya … di luar ruangan.
  • Rasyid Shahid, TIDAK – Itu hanya jika Chris Olaf keluar, karena aku hanya akan mempertaruhkan satu masa depan Orang Suci dalam seminggu. The Saints harus lolos untuk menghadapi Eagles, dan lebih rentan di paruh kedua musim.

pertandingan yang buruk

  • Terry McLaurin, Jahan Dotson, Curtis Samuel, WSH – Kembali ke permainan Browns, mungkin sulit bagi McLaurin dan Dotson untuk duduk di bangku cadangan, tetapi tidak peduli siapa gelandangnya, ada lebih banyak risiko dari biasanya.
  • Amari Cooper, Donovan Peoples-Jones, CLE Hal yang sama berlaku untuk duo Browns, karena pemuncak klasemen hanya membiarkan Justin Jefferson melewati 13,1 poin sejak Minggu ke-7.
  • Van Jefferson, LAR – Tentu, Rams menyalakan Broncos, tapi itu bukan karena kinerja lapangan yang luas, dan Chargers lebih sering mematikan lawan karena semua orang sehat.
  • Corey Davis, Elia Moore, New York – Bahkan dengan punggung Putih, berbahaya untuk bertaruh pada Davis atau Moore, karena Rams, 49ers dan Chiefs belum memiliki 31 yard WR-top melawan Seattle dalam tiga minggu terakhir. Selain itu, hanya 13 penerima yang mencapai 10 poin melawan Seahawks, tidak ada yang melampaui 18,2 dan lima tim tanpa pencetak angka dua digit.
READ  Mengapa Michigan memulai pemain yang berbeda untuk dua pertandingan pertama musim 2022

akhir yang ketat

Pertandingan yang bagus

  • Cole Kemit, Che Pertandingan yang bagus, tidak ada masalah cuaca, dan Kmet mencetak 24 gol dalam empat pertandingan terakhirnya.
  • Dalton Schultz, DAL – Schultz diam dalam dua pertandingan terakhir, tetapi dia memiliki lebih dari 10 poin dalam empat dari enam pertandingan sebelumnya, dan Titans telah menyerah pada beberapa pertandingan akhir ketat terbesar mereka tahun ini (Evan Ingram dan Mo Ali Cox siapa?) .
  • Gerald Everett, Amerika Latin dan Karibia Enam ujung ketat dua digit diizinkan sejak Minggu 8 oleh Rams.

pertandingan yang buruk

  • Logan Thomas, WSH β€”hanya tiga poin dua digit dari ujung yang ketat melawan Browns (sekali lagi, tim tidak membutuhkannya), dan salah satunya adalah Taysom Hill, yang bangkit menjadi 9-56-1.
  • Tyler Higbee, LAR – Higbee kembali menjalin hubungan dengan Baker Mayfield tetapi mungkin mengalami kesulitan minggu ini, sekali lagi, mengingat pertarungan Chargers. Sama seperti Brown, mereka hanya kebobolan tiga poin dua digit… meskipun salah satunya adalah permainan monster Kelce.
  • Hayden Hurst, CIN – Dengan asumsi dia kembali, akan berbahaya menggunakan Hurst untuk melawan cedera dan melawan Bills. Hanya Kelsey – orang ini pasti bagus, ya – mencetak lebih dari 8,0 poin melawan mereka.

Prediksi sepakbola fantasi minggu ke 17

🚨 Perhatian 🚨 Ini dapat berbeda dari peringkat saya, dan peringkat saya Peringkat adalah urutan di mana saya akan memulai para pemain Di luar konteks tambahan, seperti, “Anda memerlukan fitur tertinggi, meskipun berisiko.” Juga, berdasarkan 4 TD untuk QB, 6 poin untuk bantuan, dan Setengah PPR

Tautan Unduh Proyeksi

***dan ini adalah Bukan Pembaruan Minggu pagi FYI ***


Peringkat sepak bola fantasi minggu ke-17

🚨 Perhatian 🚨

  • Kami mungkin telah menemukan solusi untuk masalah alat pemeringkat dengan Fantasy Nation (melalui Football Diehards). Semua 3 hasil berfungsi dan dapat saya modifikasi (tidak seperti sebelumnya), dan widget memungkinkan Anda menggulir di Android (browser) tanpa menggunakan dua jari! Hore!
  • Ini diperbarui secara berkala, jadi periksa Daftar Lockdown untuk keseluruhannya.
  • Peringkat DST terletak di bawah tab Skor Standar.

(Foto oleh Theron W. Henderson/Getty Images)