Mei 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Peringkat Bola Basket Perguruan Tinggi: No. 1 Gonzaga kembali ke lapangan setelah istirahat, menghadapi ujian berat melawan San Francisco

Peringkat Bola Basket Perguruan Tinggi: No. 1 Gonzaga kembali ke lapangan setelah istirahat, menghadapi ujian berat melawan San Francisco

USATSI

Karena struktur yang tidak biasa dari Turnamen Wilayah Pantai Barat yang secara otomatis memajukan unggulan teratas ke semi final, sembilan hari telah berlalu sejak saat itu. Gonzaga permainan terakhir. Tetapi tim yang masih memegang posisi teratas di CBS Sports Top 25 dan 1 peringkat yang diperbarui setiap hari pada Senin pagi akan kembali ke lapangan Senin malam, dan Zags sekarang hanya tinggal dua kemenangan lagi untuk menjadi unggulan teratas di Kejuaraan NCAA untuk tahun kedua berturut-turut.

Lawan mereka di semifinal Piala Dunia Senior adalah San Fransisco.

San Francisco bukanlah nama yang bergema dalam olahraga – tetapi Don secara hukum bagus musim ini. Mereka sekarang secara luas dilihat sebagai kunci untuk penawaran publik untuk Kejuaraan NCAA 2022 dan saat ini berada di peringkat ke-21 di KenPom.comyang lebih tinggi dari AlabamaDan Negara Bagian OhioDan Memphis dan Karolina utara Tim yang menghabiskan akhir pekan lalu dalam sabotase Bangsawan tinggi Pelatih kebugaran Final MIke Krzyzewski di Cameron Indoor Stadium. Berdasarkan nomor KenPom saat ini, San Francisco akan menjadi favorit lapangan netral atas juara Sepuluh Besar Wisconsin Dan pahlawan dari Timur Besar penyediaan. Zajs telah mengalahkan mereka dua kali musim ini – pertama dengan keunggulan 16 poin di kandang pada Januari, kemudian dengan keunggulan 16 poin di laga tandang pada Februari.

Gonzaga adalah favorit Senin malam dengan 14 poin.

Tipoff dijadwalkan pada pukul 21:00 ET.

Saint Mary’s melawan. Santa Clara Ini menandai semifinal kedua untuk Dewan Gereja-Gereja Dunia pada hari Senin. Gael terdaftar sebagai favorit 5 poin pada saat itu. Mereka berada di peringkat 14 dalam 25 besar dan 1.

READ  Pembaruan Olimpiade Langsung: jumlah medali, berita, dan hasil

Gatal untuk analisis lingkaran total yang lebih banyak? Dengarkan di bawah ini dan Berlangganan podcast Eye on College Basketball Di mana kami membawa Anda melampaui kayu keras dengan informasi orang dalam dan umpan balik instan.

Peringkat 25 dan 1 teratas