September 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

"Pergeseran radikal" di perbatasan membuat segalanya semakin sulit bagi Biden

“Pergeseran radikal” di perbatasan membuat segalanya semakin sulit bagi Biden

Beberapa dekade yang lalu, sebagian besar imigran yang berusaha melintasi perbatasan antara pelabuhan masuk berasal dari Meksiko. Beberapa tahun yang lalu, kebanyakan dari mereka berasal dari negara-negara Amerika Tengah yang dikenal sebagai Segitiga Utara: Guatemala, Honduras, dan El Salvador. Tapi sekarang, menurut statistik Patroli Perbatasan, jumlah orang yang datang dari luar tempat-tempat itu meningkat — dan cepat.

Untuk lebih memahami tren ini, CNN menyelidiki datanya. Berikut adalah apa yang kita lihat, mengapa perubahan ini begitu penting, mengapa itu terjadi, seperti apa ini di Bumi dan apa yang bisa terjadi selanjutnya.

Apa yang kita lihat: Ada perubahan besar dalam siapa yang datang ke perbatasan AS-Meksiko. Sejumlah besar imigran dari Meksiko dan Segitiga Utara masih melakukan perjalanan. Tetapi jumlah imigran dari negara lain, yang diwakili di sini dengan warna ungu, telah meningkat secara signifikan.

Kembali pada tahun 2007, jumlah imigran dalam kategori “lain” ini dapat diabaikan. Namun sejak itu, telah tumbuh secara eksponensial – 11.000% – dengan peningkatan terbesar hanya dalam dua tahun terakhir.

Pertemuan Patroli Perbatasan AS masih menunjukkan lebih banyak migran dari Meksiko yang mencoba menyeberangi perbatasan barat daya pada bulan Juli daripada negara lain mana pun. Namun sejauh tahun fiskal ini, untuk pertama kalinya, pertemuan dengan imigran dari luar Meksiko dan Segitiga Utara melebihi jumlah mereka yang berasal dari salah satu wilayah tersebut.

Beberapa negara merupakan bagian besar dari kelompok yang berkembang di perbatasan ini. Jumlah petugas Patroli Perbatasan AS di perbatasan barat daya bertemu dengan migran dari Kuba, Kolombia, Nikaragua, dan Venezuela telah meningkat secara dramatis selama dua tahun terakhir.

Satu kata peringatan tentang angka: Untuk analisis ini, kami menggunakan statistik Bea Cukai dan Perlindungan Perbatasan AS pada pertemuan Patroli Perbatasan—yang mencakup migran yang ditangkap dan ditahan, setidaknya untuk sementara, di perbatasan, dan migran yang segera diusir ke negara asal mereka dan Meksiko. Data ini memberi kita gambaran keseluruhan terbaik tentang siapa yang tiba dan apa yang terjadi di perbatasan.

Tetapi para pejabat mengakui bahwa jumlahnya dapat meningkat karena mereka termasuk beberapa migran yang kembali Kebijakan Kesehatan Masyarakat “Judul 42”Kemudian mencoba untuk menyeberang lagi. Dengan kata lain, orang yang sama dapat dihitung berkali-kali.

Ini adalah masalah yang sebagian besar mempengaruhi imigran dari Meksiko dan Segitiga Utara, yang lebih mungkin tunduk pada pembatasan Judul 42 daripada imigran dari negara lain.

READ  Zelensky mengatakan Ukraina kehilangan 60 hingga 100 anggota militer setiap hari dalam pertempuran sengit di timur

Mengapa ini penting: Meningkatkan kewarganegaraan tambahan di perbatasan “membuat penegakan perbatasan lebih kompleks,” kata Doris Meissner, yang mengarahkan pekerjaan kebijakan imigrasi AS di Institut Kebijakan Imigrasi nonpartisan di Washington.

Selama beberapa dekade, banyak kebijakan perbatasan telah dirancang dengan mempertimbangkan imigran Meksiko, katanya, tetapi jauh lebih sulit untuk mendeportasi orang ke negara lain. Ada batasnya Kebangsaan mana yang dapat dirujuk di bawah bagian 42, misalnya. Hubungan diplomatik yang hangat juga dapat mempengaruhi deportasi.

“Populasi ini … memerlukan berbagai jenis tanggapan,” kata Meisner. “Kami belum membentuk sistem suaka yang dengan cara apa pun meningkatkan tantangan perubahan ini.”

Pejabat administrasi mengatakan mereka bekerja keras untuk mengatasi akar penyebab imigrasi. Presiden Joe Biden Dia menggambarkannya sebagai “tantangan belahan bumi”.

Tetapi Pierre mengatakan para pejabat tidak melakukan cukup.

“Pemerintahan Biden tidak dapat menanggapi kenyataan baru ini dengan pedoman lama yang sama,” katanya di Twitter. Itulah yang tampaknya dilakukan oleh pemerintah, katanya kepada CNN. “Ada banyak jenis tanggapan yang sama,” katanya.

Mengapa ini terjadi: Bir mengatakan tidak ada alasan sederhana untuk ini terjadi.

“Ada banyak jawaban, dan ada negara yang terwakili dalam kelompok itu,” katanya.

Komisaris Bea Cukai dan Perlindungan Perbatasan Chris Magnus Baru-baru ini untuk CBS News Tidak mungkin untuk mengukur semua faktor yang mendorong para migran untuk melakukan perjalanan, mengingat kompleksitas kondisi di negara asal mereka. “Ini adalah dinamika yang sangat kompleks,” katanya.

Meissner, yang menjabat sebagai Komisaris Imigrasi dan Naturalisasi dari 1993 hingga 2000, mengatakan pandemi telah memainkan peran kunci dengan mengintensifkan tekanan ekonomi.

Ada faktor lain yang berperan juga. Messner mengatakan peningkatan jumlah orang Kuba yang pergi ke Amerika Serikat sebagian dapat dikaitkan dengan rute udara baru antara Kuba dan Nikaragua. Patrick Opman dari CNN melaporkan bahwa setelah Nikaragua mencabut persyaratan visa untuk orang Kuba, Orang-orang mulai memposting iklan online untuk menjual rumah mereka yang memiliki “segala sesuatu di dalamnya” Untuk membayar tiket mahal.

Kondisi ekonomi yang memburuk, kekurangan pangan, dan akses terbatas ke perawatan kesehatan semakin mendorong orang Venezuela untuk pergi, kata Meissner, dan komunitas Venezuela yang berkembang di Amerika Serikat merupakan daya tarik.

READ  Perang Rusia-Ukraina: Berita Terbaru - The New York Times

Bagi orang Kolombia dan Nikaragua, ketidakstabilan ekonomi—diperburuk oleh pandemi—telah menjadi pendorong utama migrasi, katanya, tetapi politik juga berperan.

Eskalasi penindasan di bawah rezim Ortegaterutama selama pemilihan presiden terakhir, memperkuat keyakinan di antara banyak orang Nikaragua bahwa kekacauan politik negara itu tidak akan diselesaikan dalam jangka pendek,” kata Meisner.

Dia mengatakan bahwa mereka yang sebelumnya melihat negara tetangga Kosta Rika sebagai tujuan, cenderung mencari tempat lain karena peluang kerja yang lebih rendah di sana.

Messner mengatakan tingkat inflasi dan pengangguran Kolombia yang tinggi memicu lebih banyak imigrasi. Dikatakan kerusuhan sosial setelah gelombang protes pada tahun 2021 dan perpecahan politik yang meningkat selama pemilihan presiden terakhir juga cenderung mempengaruhi keputusan imigran.

Bagaimana ini terlihat di tanah: Ini bukan hanya sesuatu yang bisa kita lihat dengan statistik. Baik imigran maupun petugas penjaga perbatasan mengatakan mereka memperhatikan perubahan tersebut.

Kepala Sektor Patroli Perbatasan Yuma Chris Clem Priscilla Alvarez dari CNN mengatakan bulan lalu Banyaknya kebangsaan yang melintasi perbatasan membuat kliennya lelah.

“Negara-negara yang kami terima sekarang – kebangsaan itu bepergian ke pedalaman dan mencapai perbatasan, mereka harus ditangani dan ada banyak dari mereka yang merupakan tantangan bagi tenaga kerja,” katanya.

Bicaralah dengan CNN awal tahun iniseorang imigran Kuba menggambarkan sebuah rumah di gurun Meksiko di mana dia dan yang lainnya sedang menunggu untuk menyeberangi perbatasan.

Dia mengatakan salah satu kamar penuh dengan orang Kuba. Yang lain penuh dengan orang-orang dari berbagai negara.

“Ada orang Kolombia, Bangladesh, Venezuela, Nikaragua, Haiti,” katanya. “Saya merasa seperti seluruh dunia ada di sana.”

Apa yang bisa terjadi selanjutnya: Seperti segala sesuatu tentang perbatasan, ada banyak perdebatan tentang apa yang harus dilakukan pejabat tentang hal itu.

Pejabat administrasi Biden Mereka telah berulang kali menekankan bahwa perbatasan tidak terbuka. Tetapi mereka yang mendukung peningkatan pembatasan imigrasi berpendapat bahwa kebijakan pemerintah telah memotivasi lebih banyak orang untuk mencoba peruntungan melintasi perbatasan secara ilegal. Beberapa – termasuk lebih dari 50% dari Partai Republik, Menurut jajak pendapat baru-baru ini oleh NPR-Ipsos – Mereka mengatakan bahwa mereka yakin benar bahwa “Amerika Serikat sedang mengalami invasi di perbatasan selatan.” Dan beberapa kandidat Partai Republik konfirmasi pesan ini Menjelang pemilihan paruh waktu, mereka bersumpah akan berbuat lebih banyak jika terpilih untuk menindak imigrasi ilegal.

Beer dan Meisner mengatakan perubahan susunan imigran di perbatasan menunjukkan betapa buruknya sistem imigrasi AS yang perlu diperbaiki.

READ  Orang Italia diperkirakan akan memilih pemerintahan sayap kanan yang dipimpin oleh Meloni

“Banyak, jika tidak sebagian besar, dari orang-orang ini kemungkinan tidak memenuhi syarat untuk suaka, meskipun telah melarikan diri dari keadaan yang sangat sulit,” kata Meisner. “Kami sangat membutuhkan Kongres untuk menangani undang-undang imigrasi dan memungkinkan jalur hukum lain untuk masuk ke Amerika Serikat.”

Dia menambahkan bahwa negara-negara di belahan bumi barat perlu bekerja sama dan memperlakukan migrasi sebagai tanggung jawab bersama.

Sejauh ini, tidak ada tanda-tanda bahwa tren ini akan melambat. Bir dan Meisner mengatakan mereka tidak mengharapkan itu.

“Cukup masuk akal untuk berpikir bahwa ini bisa berlangsung selama bertahun-tahun, karena kami tidak memiliki infrastruktur untuk mengusir orang secepat mereka masuk,” kata Pierre.