Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Taylor Swift Mengubah Jalur ‘Karma’ dan Mencium Travis Kelce di Buenos Aires – Billboard

Taylor Swift Mengubah Jalur ‘Karma’ dan Mencium Travis Kelce di Buenos Aires – Billboard

Resmi di atas panggung! Taylor Swift memberikan sapaan kepada kekasihnya Travis Kelsey selama “Karma” dan kemudian berlari keluar Eras Theatre untuk menciumnya di acaranya di Buenos Aires pada Sabtu malam (11 November).

Menjelajahi

Menjelajahi

Tonton video, tangga lagu, dan berita terbaru

Tonton video, tangga lagu, dan berita terbaru

Semuanya Terjadi: Swift menyanyikan “Karma adalah pria di Chiefs yang datang kembali ke rumahku,” menggantikan lirik asli “Karma”, “Karma adalah pria di Chiefs yang datang kembali padaku.” Ini terjadi di depan penonton langsung di Estadio River Plate, di mana Kansas City Chiefs Kelce sedang menonton konser bersama ayah Swift dari tenda VIP.

Saat pertunjukan berakhir, Swift langsung berlari ke pelukan Kelsey dan menciumnya.

Kelsey, yang pergi makan malam bersama Swift pada malam sebelumnya, terlihat di acara Swift Sabtu malam, berkumpul dengan ayah bintang pop itu, Scott.

Swifties melihat sekilas sekilas dan menggemaskan saat Kelce sedang bersenang-senang di konser Eras Tour.

Sementara Swift bertanya “Siapa yang boleh tinggal?” Saat dia bernyanyi KekasihDia adalah “Pemanah”. Saya mengangkat tanda Yang berbunyi “Kami akan tinggal.”

Selama pidato Swift sebelumnya selamanya“Champagne Problems,” Kelsey dengan bangga bergabung dengan penonton sambil meneriakkan “Olé, Olé, Olé” untuk mendukung penyanyi tersebut. Video lain yang beredar memperlihatkan hal itu Bernyanyi dengan “Ruang Kosong” Dan Menggorok menjadi “willow” Seperti yang berspekulasi para penggemar Dia menunjuk tepat ke arah Travis Dia menyanyikan “Ini laki-laki saya.”

Tonton semuanya dalam klip tangkapan penggemar di bawah ini, dimulai dengan reaksi manis Kelce terhadap perubahan lirik.

READ  Coachella Festival 2022 - LANGSUNG: Semua pembaruan dari hari kedua saat Billie Eilish menjadi berita utama