Desember 4, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Perawat Edmonton Oilers Darnell berhenti setelah menanduk Los Angeles Kings Philip Danault

Perawat Edmonton Oilers Darnell berhenti setelah menanduk Los Angeles Kings Philip Danault

Pertahanan Kapal Minyak perawat darnell Dilarang satu pertandingan karena memukul kepala di Kings Center Philip DanaultNHL mengumumkan Rabu.

Perawat tidak akan tersedia ketika Edmonton mencoba menghindari eliminasi dari putaran pertama Seri Piala Stanley di Game 6 melawan Los Angeles pada hari Kamis.

Insiden antara Perawat dan Danault terjadi di akhir periode kedua Game Lima pada hari Selasa. Los Angeles berada dalam permainan kekuasaan, dan perawat itu bersaing memperebutkan tempat dengan Danault di depan penjaga Oilers. Mike Smith. Ketika Smith melakukan penyelamatan, Perawat mengarahkan tubuhnya ke arah Danault dan menembak kepalanya di wajah bagian tengah.

Ini adalah penangguhan kedua untuk profesi Perawat – yang lainnya adalah larangan tiga pertandingan pada tahun 2016 karena melanggar aturan pelanggar terhadap Pollack Romawi. Ini tidak memenuhi syarat perawat sebagai pelanggar berulang di bawah perjanjian tawar-menawar kolektif NHL, tetapi penangguhannya untuk pertandingan eliminasi pasca-musim mencerminkan hukuman yang lebih keras daripada suspensi untuk satu pertandingan selama musim reguler.

Los Angeles bangkit dari ketertinggalan 2-1, menang 5-4 pada pertandingan perpanjangan waktu di Game 5, menjadi yang terbaik dari tujuh seri 3-2.

Komentar meninggalkan Edmonton karena mencoba memaksa Game 7 tanpa juara bertahannya. Perawat memimpin semua Oilers dalam waktu es reguler (rata-rata 25:03 per game) dan merupakan bagian penting dari permainan Edmonton dalam 5-on-5 dan tim khusus. Dia telah rata-rata hampir 22 menit di pertandingan postseason.

READ  Agen Freelance QB Cam Newton telah dikritik karena komentar tentang wanita yang 'tidak tahu kapan harus tutup mulut'