September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Pembaruan Langsung Serena Williams AS Terbuka

Pembaruan Langsung Serena Williams AS Terbuka

Dengan para penggemar di Stadion Arthur Ashe pasti akan mendukungnya dan rekor putaran pertama yang sempurna di AS Terbuka, Serena Williams akan memiliki banyak keuntungan pada Senin malam sebelum memukul bola.

Untuk mengalahkannya, Danka Kovinic harus memainkan pertandingan dalam hidupnya.

Petenis berusia 27 tahun dari Montenegro itu belum pernah memenangkan gelar tunggal WTA, meskipun ia mencatat tahun terbaiknya di turnamen besar hingga saat ini. Dia mencapai putaran ketiga di Australia Terbuka dan Roland Garros untuk pertama kalinya, mencatatkan kemenangan tiga set yang berani atas juara AS Terbuka Emma Raducano di Melbourne.

“Setelah set pertama, dia melakukan pukulan forehand. Saya tidak pernah melakukan pukulan forehand dalam hidup saya. Untuk set, pada dasarnya saya melakukan itu. Pada hari Jumat, ketika ditanya tentang pertandingan Kovenic, saya ingat itu sangat kuat, itu,” kata Radokano pada hari Jumat. Tetap bersama Anda, hit. Kemudian setelah seseorang jatuh setelah berjalan jauh, ia menyerang. Dia senang berlari dan senang berkumpul. Ini adalah olahraga yang hebat. Ini akan menjadi pertandingan yang bagus, saya pikir.”

Kovinic akan mencari untuk menemukan kembali pertahanan yang solid mulai Januari malam ini. Pertandingan itu mengalami lima kekalahan beruntun setelah mundur dari Wimbledon karena masalah punggung bawah, dan belum pernah memenangkan pertandingan sejak Prancis Terbuka pada Mei.

Peringkat 80 di dunia, dia adalah satu dari hanya dua pemain dari Montenegro yang memiliki peringkat WTA (yang lainnya adalah peringkat 988). Ini mencapai peringkat profesional teratas 46 pada tahun 2016.

READ  Olimpiade Langsung: Penghitungan Medali dan Pembaruan Terbaru