Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Penyerang Brewers Rhys Hoskins sedang menyelesaikan kontrak dua tahun

Penyerang Brewers Rhys Hoskins sedang menyelesaikan kontrak dua tahun

The Brewers dan pemain baseman pertama yang bebas agen Rhys Hoskins Mereka sedang menyelesaikan jaminan dua tahun senilai $34 juta yang akan memungkinkan dia untuk memilih keluar pada musim dingin mendatang, menurut Jeff Passan dari ESPN (Tautan X). Dia adalah klien Boras.

Hoskins mengambil kontrak bantal yang dimodifikasi setelah absen sepanjang musim 2023. Di akhir latihan musim semi, ligamen anterior di lutut kirinya robek saat mundur ke lapangan untuk menggunakan helikopter. Meskipun dia bisa melakukan latihan memukul pada akhir musim, dia tidak pernah kembali ke daftar pemain. Philadelphia menyarankan bahwa Hoskins mungkin telah diaktifkan dari daftar cedera seandainya mereka maju ke Seri Dunia.

Dengan Phils tampil satu pertandingan lagi dari Musim Gugur Klasik, ACL yang robek menandai akhir yang disayangkan dari masa produktif di Citizens Bank Park. Hoskins tampaknya merupakan kandidat untuk tawaran kualifikasi di awal musim. Keluarga Phil memilih untuk tidak melakukan QO, mengumumkan bahwa mereka akan pindah Bryce Harper Ke base pertama secara permanen. Hal ini memperjelas bahwa Hoskins sedang menuju ke tempat lain setelah hampir satu dekade bekerja di organisasi tersebut.

Phillies awalnya memilihnya di putaran kelima draft 2014. Meskipun stok draftnya sederhana, dia mulai berlari dengan bola profesional. Dia membukukan angka yang sangat besar di liga kecil, dan terus melaju ke liga besar di paruh kedua musim 2017.

Produksi pertanian yang luar biasa ini merupakan pertanda banyaknya orang yang menentang penawaran MLB. Hoskins mencapai klip .259/.396/.618 dengan 18 home run selama 50 game pertamanya. Meskipun dia tidak mempertahankan kecepatan ini selama musim berikutnya, dia selalu hadir di lini tengah Philadelphia.

READ  Los Angeles Lakers telah menunjuk asisten Milwaukee Bucks Darvin Hamm sebagai pelatih kepala, kata sumber

Hoskins mencetak antara 27 dan 34 home run dalam empat musim penuhnya antara 2018-22. Dia memiliki kecepatan yang sama di musim yang dipersingkat, melakukan 10 bola panjang dalam 41 pertandingan. Dia memasangkannya dengan tingkat berjalan di atas 10% setiap tahun dalam karirnya. Kekuatan dan kesabaran itu memberinya serangan yang solid, bahkan jika dia belum pernah mencapai di atas 0,250 di musim mana pun sejak tahun rookie-nya.

Sejak 2018, Hoskins telah membukukan garis pukulan .241/.350/.483. Dia mencetak gol di hampir seperempat penampilan platenya. Itu sedikit di atas rata-rata liga tetapi bukan hal yang aneh, terutama bagi pemain yang pukulannya sangat keras. Hoskins telah menghancurkan lemparan tangan kiri dengan klip .250/.399/.522 dalam karirnya. Garis tebas .240/.336/.482 pada lengannya yang sama tidak mengesankan tetapi tetap berada di atas rata-rata.

Kejahatan itu membawa arsip publik. Hoskins tidak menawarkan banyak hal sebagai starter. Dia dinilai sebagai bek yang sedikit di bawah rata-rata sepanjang karirnya. Pertahanannya sepertinya tidak akan membaik karena ia berusia 30-an dan sedang mengalami cedera lutut parah.

Itu hal yang baik bagi Brewers, yang membutuhkan peningkatan ofensif. Milwaukee berada di peringkat ke-17 dalam jumlah run yang dicetak musim lalu, angka di bawah standar untuk tim yang memainkan pertandingan kandangnya di American Family Field yang ramah terhadap pemukul. Berdasarkan ukuran wRC+, yang disesuaikan dengan jumlah taman, Milwaukee menduduki peringkat ke-24 dalam total produksi pukulan. Ini adalah yang terburuk dari tim playoff mana pun.

Aturan pertama sangat bermasalah. Milwaukee menerima penampilan buruk .231/.292/.389 dari posisi pemukul pertama. Hal ini menyebabkan Brew Crew tidak mengajukan tawaran Rudy Tellez. Milwaukee mendapatkannya Carlos Santana Pada batas waktu untuk menstabilkan pangkalan pertama untuk jangka panjang. The Brewers tetap berhubungan dengan Santana musim dingin ini, tetapi sebaliknya akan mengambil kesempatan untuk mendapatkan peningkatan yang lebih signifikan pada lineup mereka.

READ  Peringkat Sepak Bola Perguruan Tinggi: Berita utama Negara Bagian Washington Ohio State berubah di 5 besar di CBS Sports 133

Kontrak tersebut sesuai dengan ekspektasi MLBTR selama dua tahun dan $36 juta. Beberapa target rebound prioritas telah menerima penolakan jaminan dua tahun dalam beberapa musim terakhir. Hal ini menarik bagi seorang pemain, karena memberikan keamanan lebih dibandingkan dengan kontrak satu tahun langsungnya sekaligus memungkinkan dia untuk kembali ke agen bebas setelah satu musim.

Kesepakatan Hoskins hampir identik dengan perjanjian dua tahun senilai $36 juta itu Michael Conforto Dia menandatangani kontrak dengan Giants musim dingin lalu setelah melewatkan musim rehabilitasi '22 karena operasi bahu. Pemain suka Josh Bell (2 tahun, $33 juta) dan Lucas Giolito (2 tahun, $38,5 juta) menandatangani kesepakatan serupa setelah musim podium mereka berakhir buruk. Struktur kontrak ini tidak dapat dicapai oleh setiap kandidat yang mampu bangkit kembali, namun ini adalah struktur kontrak yang semakin dapat diperoleh oleh agen bebas dengan kapitalisasi tinggi seperti mereka.

Struktur gaji spesifik tidak dilaporkan. Jika kesepakatan tersebut menjamin Hoskins mendapatkan $17 juta per musim, hal ini akan mendorong proyeksi gaji Milwaukee menjadi sekitar $122 juta, seperti yang dihitung oleh Daftar sumber daya. Jumlah tersebut sedikit lebih tinggi dibandingkan angka pembukaan tahun lalu sebesar $119 juta. Penggajian Milwaukee tetap dapat dikelola bahkan dengan Hoskins di dalamnya Corbin Terbakar Dan Willy Adams (Masing-masing dari mereka akan mendapatkan lebih dari $12 juta di musim arbitrase terakhirnya) sudah tercatat.

Jika Hoskins melanjutkan apa yang dia tinggalkan sebelum cedera, dia kemungkinan akan bergabung dengan Burns dan Adams di pasar agen bebas tahun depan. Seperti halnya Burns dan Adams, Hoskins akan menjadi kandidat untuk tawaran yang memenuhi syarat jika dia menggunakan opsi untuk tidak ikut serta. Dia tetap memenuhi syarat untuk QO sejak Philadelphia memilih untuk menolak tawaran tersebut pada musim dingin ini. Milwaukee tidak perlu menyerahkan draft pick apa pun untuk menambahkannya.

READ  Lamar Jackson dari Ravens kemungkinan besar akan memukul Isaiah dengan umpan TD

Rumah Alonso, Paul Goldschmidt Dan Christian Walker Setiap orang dapat bergabung dengan Hoskins di kelas dasar pertama yang menarik pada musim dingin mendatang. Opsi yang tersisa untuk tim ini Di luar musim tidak kuat. Di luar pemain luar/baseman pertama Cody Bellingerbasemen pertama teratas tetap belum ditandatangani Sabuk Brandonsantana, Garrett Cooper Dan Foto Sukacita.

Foto milik USA Today Sports.